Prediksi Cagliari vs Lazio, Lebih Mendoiminasim, Lazio Berpeluang Menang

0 76

Tiketprediksi.net – Dari ajang Serie A musim 2020/2021 kali ini, Cagliari akan berhadapan dengan Lazio di Stadion Sardegna Arena. Pertandingan pekan kedua ini rencananya akan berlangsung pada hari Sabtu (26/9/2020) mulai pukul 23:00 WIB.

Cagliari Andalkan Tren Positif di Laga Pra-musim

Prediksi Cagliari vs Lazio

Skuad Rossoblu musim 2020/2021 kali ini memiliki ambisi cukup besar untuk bisa menembus jajaran sepuluh besar. Hal ini dikarenakan musim kompetisi 2019/2020 lalu mereka hanya mampu finish di peringkat ke-14. Prestasi ini tentu saja jauh panggang daripada api, alias tidak sesuai harapan mereka. Namun bagaimana lagi, musim kemarin berlangsungnya kompetisi terganggu dengan pandemi virus corona.

Kini pasukan yang dilatih Eusebio Di Francesco ini sudah melakukan evaluasi terkait performa buruk mereka sejauh ini. Bukti dari evaluasi tersebut adalah hasil positif yang mereka dapati di laga pra-musim beberapa waktu lalu. Dimana mereka belum terkalahkan di dua laga uji coba kemarin.

Hasil ini tentu menjadi modal awal yang bagus bagi mereka. Terlebih lagi di laga pembuka (20/9) lalu mereka mendapatkan satu poin efektif setelah bermain imbang kontra Sassuolo. Dan di laga kandang pertama musim ini, tiga poin penuh harus bisa diamankan.

Lazio Tim Kuda Hitam

Cagliari vs Lazio

Meski di akhir kompetisi 2019/2020 lalu tim asuhan Simone Inzaghi ini hanya mampu finish di peringkat keempat, mereka memiliki kesempatan untuk ambil bagian di ajang Liga Champions.

Ini menjadi prestasi yang cukup membanggakan bagi skuad Le Aquile dimana musim-musim sebelumnya mereka jarang masuk lima besar. Musim lalu mereka layak menyandang gelar sebagai tim kuda hitam dengan performa mengejutkan yang berhasil mereka pertontonkan.

Musim ini mereka akan mendapatkan saingan sesama tim kuda hitam lainnya, yaitu Napoli dan AC Milan. Mereka terlihat sudah melakukan banyak persiapan, diantara mendatangkan beberapa punggawa baru.

Dan bisa dipastikan kompetisi musim 2020/2021 kali ini akan berjalan lebih kompetitif. Laga kontra Cagliari akhir pekan nanti akan menjadi laga perdana bagi Lazio. Dan kemenangan perdana patut diperjuangkan sebagai batu loncatan

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terakhir yang berhasil dilalui, Cagliari terdata judi bola online sebenarnya memiliki tren bagus dengan hanya menderita kekalahan dua kali. Mereka juga tercatat memenangi dua pertandingan dengan hasil maksimal. Hanya saja dua laga lainnya, mereka tiba-tiba akrab dengan hasil imbang. Jika situasi ini berlanjut, maka mereka tidak akan berkembang.

Sedangkan dari kubu tim tamu, Lazio mampu tampil dengan reputasi lebih baik. Dimana dari lima laga terakhir, yang semuanya adalah laga pra-musim, mereka belum terkalahkan. Tim asuhan Simone Inzaghi ini hanya mendapatkan dua hasil imbang, dan semua itu ditutup dengan tiga kemenangan beruntun. Melihat riwayat ini, mereka dipastikan bisa unggul dan menang di laga kali ini.

Prediksi Hasil Pertandingan Cagliari VS Lazio

Jika melihat kebelakang tentang riwayat pertemuan antara Cagliari VS Lazio, dari total enam pertemuan terakhir hanya satu laga berakhir imbang. Sedangkan Lazio berhasil mendominasi setiap laga pertemuan dengan selalu memenangkan laga sebanyak lima kali.

Ini artinya Cagliari belum pernah memiliki catatan kemenangan ketika bertemu dengan Lazio di semua ajang. Melihat statistik yang ada maka laga antara Cagliari VS Lazio diprediksi akan berakhir dengan skor 1:3.

Prediksi Line Up Cagliari VS Lazio

Cagliari (4-5-1) : Alessio Cragno (GK), Ragnar Klavan, Charalampos Lykogiannis, Sebastian Walukiewicz, Joao Pedro, Pancrazio Farago, Razvan Marin, Marko Rog, Nahitan Nandez, Fabrizio Caligara, Giovanni Simeone.

Lazio (4-3-3) : Thoma Strakosha (GK), Francesco Acerbi, Patric, Adam Marusic, Luiz Felipe, Marco Parolo, Luis Alberto, Joaquim Correa, Manuel Lazzari, Sergej Milinkovic-Savic, Ciro Immobile.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Cagliari vs Lazio :
24/07/20 SEA Lazio 2-1 Cagliari
17/12/19 SEA Cagliari 1-2 Lazio
11/05/19 SEA Cagliari 1-2 Lazio
22/12/18 SEA Lazio 3-1 Cagliari
11/03/18 SEA Cagliari 2-2 Lazio
Lima Pertandingan Terakhir Cagliari :
20/09/20 SEA Sasuolo 1-1 Cagliari
12/09/20 CLF Cagliari 2-2 Roma
04/09/20 CLF Cagliari 1-0 Olbia
02/08/20 SEA Milan 3-0 Cagliari
30/07/20 SEA Cagliari 2-0 Juventus
Lima Pertandingan Terakhir Lazio :
19/09/20 CLF Lazio 0-0 Benevento
12/09/20 CLF Frosinone 0-1 Lazio
04/09/20 CLF Lazio 3-2 Vicenza V
01/09/20 CLF Lazio 1-0 Calcio Padova
29/08/20 CLF Lazio 2-2 Triestina
Baca Juga : Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Tampil Garang Di Eropa, Inter Peluang Menang Di Laga Perdana
Comments
Loading...
error: Content is protected !!