Prediksi Cagliari vs Milan, Skuad Rossoneri Butuh Poin Untuk Jauhi Inter Milan

Tiketprediksi.net
0 24

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi Serie A musim 2020/2021 kali ini, Cagliari akan berhadapan dengan AC Milan di matchday ke-18 yang akan berlangsung di Stadion Sardegna Arena pada Selasa (19/1/2021) dini hari mulai pukul 02:45 WIB.

Cagliari Jauhi Zona Degradasi

Cagliari Jauhi Zona Degradasi
Sumber : i2-prod.chroniclelive.co.uk/sport/football/football/Cagliari

Menjadi penghuni klasemen bawah sampai sejauh ini, Eusebio Di Francesco masih berusaha membawa timnya naik ke peringkat yang lebih baik. Sebab dari pekan terbaru Cagliari masih tertahan di peringkat ke-16 dengan koleksi 14 poin dari 17 laga.

Meski tidak terlalu buruk, namun posisi ini masih jauh dari harapan dan harus segera diperbaiki. Tim berjuluk ‘Isolani’ ini masih harus berjuang untuk menambah koleksi poin mereka dan menjauh dari zona degradasi.

Pekan kali ini Cagliari akan mendapatkan laga yang cukup sulit dengan menjamu pemuncak klasemen sementara musim ini. Namun sebagai tuan rumah, Di Francesco optimis pasukannya mampu memberikan perlawanan yang sulit. Sebagai pelatih, dia menekankan para pasukannya untuk senantiasa menjaga kesolidan dan melewati ujian ini dengan tidak kehilangan poin.

AC Milan Amankan Posisi

AC Milan Amankan Posisi
Sumber : i2-prod.chroniclelive.co.uk/sport/football/football/Milan,

Hingga saat ini pasukan Stefano Pioli masih kokoh menduduki peringkat puncak klasemen Serie A. Skuad I Rossoneri juga masih melanjutkan penampilan gemilangnya dengan meminimalisir kekalahan.

Cukup hanya tumbang dari Juventus saja, dan selanjutnya mereka akan berusaha bermain lebih solid untuk segera merengkuh gelar scudetto yang sudah sekian lama dinantikan. Dari pekan terbaru AC Milan masih bertahan di peringkat satu dengan koleksi 40 poin dari 17 laga musim ini.

Ancaman utama yang dihadapi pasukan Stefano Pioli ini berasal dari Inter Milan. Dimana pasukan Antonio Conte ini masih memberikan tekanan terkuat dari peringkat kedua dengan hanya memiliki selisih tiga poin saja. Sedikit kesalahan dari AC Milan akan membuat jarak poin dengan rival satu kota mereka semakin dekat.

Tentu saja hal tersebut tidak boleh terjadi, dan mereka harus tancap gas memenangkan setiap laga tersisa musim ini untuk memperlebar jarak. Untuk itu di laga tandang kali ini, Brahim Diaz dan kolega harus bisa memetik tiga poin penuh dari markas Cagliari.

Head to Head Kedua Tim

Dari kubu tuan rumah di lima laga terbarunya musim ini dari semua kompetisi bisa dibilang sangat buruk. Mereka mengalami lima kekalahan beruntun, bahkan tidak ada laga imbang ataupun kemenangan yang mampu mereka hasilkan. Meski kalah, Cagliari mampu mencatatkan sebanyak lima gol dan kebobolan sebanyak 13 kali.

Kemudian dari kubu tim tamu atau penantang dalam laga kali ini AC Milan terdata agen judi bola masih dengan hanya satu kali kekalahan di lima laga terbarunya di semua kompetisi. Meski demikian empat laga lainnya berhasil mereka sapu bersih dengan kemenangan manis. Dari kelima laga terbaru ini, skuad Rossoneri mampu mengantongi delapan gol dan kebobolan sebanyak lima kali.

Dari riwayat pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan ini, dari enam laga sebelumnya Cagliari hanya mampu mendapatkan hasil satu kali imbang atas AC Milan. Sedangkan AC Milan memiliki reputasi lebih baik dengan memenangkan lima laga lainnya atas Cagliari.

Dari statistik lawas ini saja AC Milan sudah terlihat diunggulkan untuk menang dari Cagliari. Ditambah laga terbaru pasukan Stefano Pioli musim ini yang tengah dalam performa terbaiknya. Diprediksi laga antara Cagliari VS AC Milan akan berakhir dengan skor 0:3.

Prediksi Line Up Cagliari VS AC Milan

Cagliari : Vicario(GK), Ceppitelli, Tripaldelli, Walukiewicz, Zappa, Marin, Nandez, Caligara, Tramoni, Pavoletti, Sottil.
AC Milan : Tatarusanu (GK), Musacchio, Romagnoli, Calabria, Diogo Dalot, Kalulu, Castillejo, Tonali, Ibrahimovic, Rafael Leao, Brahim Diaz.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Cagliari vs Milan :
02/08/20 SEA Milan 3-0 Cagliari
11/01/20 SEA Cagliari 0-2 Milan
11/02/19 SEA Milan 3-0 Cagliari
17/09/18 SEA Cagliari 1-1 Milan
22/01/18 SEA Cagliari 1-2 Milan
Lima Pertandingan Terakhir Cagliari :
15/01/21 COI Atalanta 3-1 Cagliari
11/01/21 SEA Fiorentina 1-0 Cagliari
06/01/21 SEA Cagliari 1-2 Benevento
03/01/21 SEA Cagliari 1-4 Napoli
24/12/20 SEA Roma 3-2 Cagliari
Lima Pertandingan Terakhir Milan :
13/01//21 COi Milan P0-0 Torino
10/01/21 SEA Milan 2-0 Torino
07/01/21 SEA Milan 1-3 Juventus
04/01/21 SEA Benevento 0-2 Milan
24/12/20 SEA Milan 3-2 Lazio
Baca Juga : Prediksi Sheffield United vs Tottenham Hotspur, 17 Januari 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!