Prediksi Cardiff City vs Nottingham Forest, Kans Tuan Rumah Menang

Tiketprediksi.net
0 43

Tiketprediksi.net – Pertandingan Championship pekan ini akan menghadirkan laga seru antara Cardiff City menghadapi Nottingham Forest. Kedua tim divisi kedua sepakbola Inggris tersebut akan bertanding pada Jumat (2/4) mendatang. Untuk kick off akan dilaksanakan pada pukul 21.00 WIB. Mendapatkan kesempatan bertanding di markas Cardiff, peluang tim tamu masih diragukan. Saat ini, Cardiff City sudah cukup berhasil membuktikan diri. Mereka berada di posisi ke delapan klasemen Championship dengan menghasilkan 58 poin.

Sebanyak 16 kali kemenangan selama 38 pertandingan berhasil diraih oleh tim tuan rumah. Hal ini juga menjadi semangat mereka bertanding pada akhir pekan nanti. Sementara itu, kesempatan bagi Nottingham Forest di laga ini masih belum diyakini berhasil. Bahkan, tim tamu sampai saat ini telah mengalami banyak kekalahan dari 38 pekan berlangsung. Nottingham Forest juga berada di posisi 17 dengan hasil hanya 42 poin saja. Tentunya masih banyak yang harus diperbaiki.

Statistik Cardiff Meyakinkan

sumber : i2-prod.walesonline.co.uk/incoming/article/Cardiff City

Cardiff City selama ini belum beranjak dari papan tengah. Mereka memang cukup lihai menunjukkan konsistensinya musim ini. Meskipun sepanjang 38 pekan pertandingan yang dilalui, Cardiff harus kalah hingga 12 kali. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Cardiff berhasil mengemas dua kali kemenangan saja.

Setelah sukses menumbangkan Derby County, Cardiff kemudian menjadi penakluk Swansea di laga pekan lalu. Sebanyak dua pertandingan lain diwarnai dengan hasil imbang yakni ketika Cardiff menghadapi Stoke City dan Huddersfield. Sementara dalam satu pertandingan lainnya mereka kalah dari Watford.

Dari catatan yang dihadirkan oleh tim tamu, Nottingham Forest justru lebih terpuruk dengan hanya menghasilkan dua laga imbang sebagai catatan terbaik. Nottingham Forest berhasil imbang ketika bertemu dengan Reading dan Brentford pekan lalu. Tiga pertandingan lainnya diwarnai dengan kekalahan antara melawan Norwich, Luton, serta Watford.

Kesempatan ini tentu tidak akan dibuang oleh tuan rumah dalam menghasilkan kemenangan. Cardiff memiliki cukup banyak amunisi untuk dimainkan pekan nanti, sehingga masih layak diunggulkan menang dalam laga ini. Akan tetapi, masih perlu diamati seperti apa performa dari para pemain tim tamu yang kemungkinan bisa dalam kondisi prima menjelang laga ini berlangsung.

Masih Berpeluang Menang Tipis

sumber : cdn.swanseacity.com/sites/default/files/styles/Nottingham Forest

Pekan lalu, Cardiff sukses menumbangkan Swansea di laga tandang. Pada kesempatan tersebut, mereka sukses memenangkan laga dengan formasi 3-4-3 yang disusun pelatih Mick McCarthy. Sang pelatih kemungkinan tetap memanggil beberapa nama pemain yang sama untuk pertandingan kali ini, termasuk nama Bacuna, Wilson dan Moore di lini depan.

Selain tiga nama tersebut, McCarthy juga didata agen judi bola mencoba menurunkan kembali nama Rails, Pack, M. Vaulks dan T. Sang pada kesempatan tersebut. Di lini pertahanan, tuan rumah akan memaksimalkan peran sang kapten tim Aden Flint. Dibantu dengan peran kiper andalan Dillon Phillips.

Sementara dari kubu tim tamu coba dimaksimalkan oleh peran L. Grabban di posisi lini serang. Pemain bernomor punggung 7 tersebut agaknya mendapatkan dukungan dari peran Mighten, Krovinovic dan Ameobi pada di posisi berbeda. Pada sektor tengah, pelatih tim tamu Chris Hughton akan mencoba memanggil nama Cafu serta Garner seperti pekan lalu.

Di kesempatan ini pula, lini pertahanan tim tamu kembali memainkan Mc Kenna dkk. Dari peran empat bek Nottingham Forest dianggap masih kurang mampu mengimbangi permainan tuan rumah. Cardiff memiliki penyerang yang cukup mumpuni musim ini, sehingga memungkinkan mereka untuk mencetak gol terlebih dulu dan menang tipis.

Prediksi skor akhir pertandingan Cardiff VS Nottingham Forest: 1-0

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Cardiff City vs Nottingham Forest :
09/01/21 FAC Nottingham Forest 1-0 Cardiff City
19/09/20 CHA Nottingham Forest 0-2 Cardiff City
26/02/20 CHA Cardiff City 0-1 Nottingham Forest
30/11/19 CHA Nottingham Forest 0-1 Cardiff City
22/04/18 CHA Cardiff City 2-1 Nottingham Forest
Lima Pertandingan Terakhir Cardiff City :
03/03/21 CHA Cardiff City 4-0 Derby County
06/03/21 CHA Huddersfield Town 0-0 Cardiff City
13/03/21 CHA Cardiff City 1-2 Watford
17/03/21 CHA Cardiff City 0-0 Stoke City
21/03/21 CHA Swansea City 0-1 Cardiff City
Lima Pertandingan Terakhir Nottingham Forest :
03/03/21 CHA Nottingham Forest 0-1 Luton Town
06/03/21 CHA Watford 1-0 Nottingham Forest
13/03/21 CHA Nottingham Forest 1-1 Reading
18/03/21 CHA Nottingham Forest 0-2 Norwich City
20/03/21 CHA Brentford 1-1 Nottingham Forest
Baca Juga : Prediksi Derby County vs Luton Town, 2 Apr 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!