Prediksi Celta Vigo vs Real Betis, Duel Dua Tim Terbaik Penghuni Papan Bawah

0 210

Tiketprediksi.net – Jadwal padat La Liga di tengah masa pandemi akan kembali berlanjut pada akhir pekan ini. Salah satu laga menarik tersaji di pekan ke-34 saat Celta Vigo menjamu tamunya, Real Betis, di Stadion Abanca Baidos. Laga tersebut rencananya akan digelar pada Sabtu malam, 4 Juli 2020 pukul 22.00 WIB.

Vigo dan Betis saat ini di data casino online terbaik memang menjadi penghuni papan bawah klasemen La Liga. Meski begitu, kualitas kedua tim tersebut tak layak untuk diremehkan. Sejumlah pemain bintang yang ada di dalam skuad mereka menjadi salah satu alasan mengapa pertandingan ini patut untuk disaksikan.

 Celta Vigo Jaga Konsistensi

Celta Vigo vs Real Betis - Tiketprediksi.net

Musim ini bukanlah musim yang mudah bagi Celta Vigo. Mereka seringkali kehilangan poin pada laga-laga penting di ajang La Liga. Hal tersebut membuat mereka terpaku di papan bawah klasemen. Los Celestes bahkan sempat merasakan pahitnya jeratan zona degradasi beberapa pekan lalu.

Namun, Vigo tampak menunjukkan sinyal kebangkitan pasca kompetisi terhenti beberapa waktu lalu. Sejak La Liga kembali bergulir pada pertengahan Juni lalu, Vigo berhasil mengemas 8 poin dari 5 laga.

Mereka bahkan sempat menahan imbang Barcelona di kandang dengan skor 2-2. Sayangnya, hasil positif tersebut ternodai dengan kekalahan telak 5-1 atas Mallorca, Rabu (1/7) lalu.

Di sisa 5 laga terakhir musim ini, Vigo membutuhkan konsistensi agar bisa bertahan di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Spanyol. Laga melawan Real Betis Sabtu nanti menjadi ujian awal bagi Vigo. Menghadapi lawan yang seimbang, mereka dituntut untuk mendapatkan hasil terbaik.

Pada laga tersebut, Vigo mungkin sedikit kesulitan dengan absennya dua pemain pilarnya. Barisan pertahanan Vigo akan ditinggal oleh Hugo Mallo, sementara lini tengah akan sedikit goyah dengan absennya Fran Beltran.

Pelatih Vigo, Oscar Garcia, kemungkinan akan kembali memasang tiga penyerang di lini depan. Denis Suarez, Santi Mina, dan Iago Aspas dipercaya untuk mengisi pos tersebut. Mereka akan disokong oleh kekuatan lini tengah yang dikomandoi oleh Rafinha.

Betis Butuh Kemenangan

Pertandingan Celta Vigo vs Real Betis - Tiketprediksi.net

Performa Real Betis di La Liga musim ini semakin jauh dari ekspektasi. Mereka yang menargetkan finish di papan atas klasemen, kini justru terjerembab di papan bawah.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Betis mengalami 3 kekalahan dan hanya mampu meraih 1 kemenangan. Lima gol yang dicetak oleh penyerang mereka harus dibayar dengan 9 gol yang bersarang ke gawang sendiri. Atas hasil minor tersebut, Betis harus puas menempati peringkat ke-13 dengan koleksi 37 poin dari 33 laga.

Betis membutuhkan kemenangan demi memperbaiki posisinya di papan klasemen. Pasalnya, kini mereka hanya berjarak 5 tangga dengan zona merah. Koleksi poin mereka hanya terpaut 8 angka dengan Mallorca yang berada di mulut jurang degradasi.

Langkah Nabil Fekir dan kolega akan kembali diuji saat mereka bertandang ke markas Celta Vigo pada akhir pekan nanti. Tiga poin menjadi target utama Los Verdiblancos untuk dibawa pulang dari laga ini. Terlebih lagi, mereka akan turun dengan kekuatan penuh di pertandingan tersebut.

Nabil Fekir, Sergio Canales, dan Loren Moron masih menjadi tumpuan Betis di lini depan. Kembalinya Joaquin Sanchez pasca cedera semakin membuat Betis lebih kuat.

Prediksi Jalannya Laga

Celta Vigo dan Real Betis dikenal sebagai tim kuda hitam dengan segudang pemain berpengalaman di skuad mereka. Tak ayal jika pertempuran antara keduanya banyak ditunggu oleh penggemar sepak bola di dunia.

Dalam 5 pertemuan terakhir, Vigo dan Betis selalu bersaing sengit. Namun, tim tamu tampak lebih unggul dengan 3 kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah atas Vigo. Pada pertemuan terakhir yang terjadi pada Oktober lalu, Betis mampu menang tipis atas Vigo 2-1.

Dengan kekuatan yang seimbang, Vigo dan Betis akan menyuguhkan tontonan menarik pada akhir pekan nanti. Namun, Betis yang turun dengan kekuatan penuh diyakini mampu meraih kemenangan walaupun bertindak sebagai tamu. Skor 1-2 diprediksi menjadi hasil dari pertempuran kedua tim tersebut.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Celta Vigo vs Real Betis:
31/10/19 LAL Real Betis 2-1 Celta Vigo
10/03/19 LAL Celta Vigo 0-1 Real Betis
05/11/18 LAL Real Betis 3-3 Celta Vigo
30/01/18 LAL Celta Vigo 3-2 Real Betis
26/08/17 LAL Real Betis 2-1 Celta Vigo
Lima Pertandingan Terakhir Celta Vigo:
01/07/20 LAL Mallorca 5-1 Celta Vigo
27/06/20 LAL Celta Vigo 2-2 Barcelona
25/06/20 LAL Real Sociedad 0-1 Celta Vigo
21/06/20 LAL Celta Vigo 6-0 Deportivo Alavés
18/06/20 LAL Real Valladolid 0-0 Celta Vigo
Lima Pertandingan Terakhir Real Betis:
02/07/20 LAL Real Betis 0-2 Villarreal
28/06/20 LAL Levante 4-2 Real Betis
26/06/20 LAL Real Betis 1-0 Espanyol
20/06/20 LAL Athletic Club 1-0 Real Betis
16/06/20 LAL Real Betis 2-2 Granada
Baca Juga : Prediksi Real Valladolid vs Alaves, Berjuang Demi Jaga Mimpi di Kasta Tertinggi
Comments
Loading...
error: Content is protected !!