Prediksi CFR Cluj VS Roma, Kesempatan Terbuka Tim Tamu

0 55

Tiketprediksi.net – Pertandingan lanjutan Liga Eropa fase grup menyuguhkan laga menarik di persaingan Grup A. AS Roma akan bertandang ke markas CFR Cluj akhir pekan ini. Pertandingan kedua tim dijadwalkan berlangsung pada Jumat (27/11) dini hari pukul 03.00 WIB. Menjadi tamu di Stadionul Dr. Constantin Radulescu, pastinya Roma akan berupaya mencuri tiga poin.

Menjadi tuan rumah untuk AS Roma membuat CFR Cluj harus bekerja keras. Selama ini, permainan CFR Cluj masih belum maksimal. Persaingan di grup A memperlihatkan kekuatan tuan rumah sangat minimalis. Hanya mampu mengemas empat poin dari pertandingan sebelumnya, membuat CFR Cluj masih berada di posisi ketiga.

Jauh meninggalkan pesaingnya, AS Roma kokoh berdiri di puncak klasemen Grup A. peluang Giallorossi untuk pertandingan kali ini cukup terbuka, setelah berhasil memuncaki klasemen dengan tujuh poin. Apalagi, pada leg pertama sebelumnya Roma juga telah menang telak di kandang sendiri.

Roma Unggul Statistik

CFR Cluj

CR Cluj menunjukkan performa yang pas-pasan dalam persaingan Liga Eropa. Sayangnya, hal ini jelas membuat tuan rumah pasti akan kewalahan. CFR Cluj bahkan mengemas statistik mengecewakan di laga sebelumnya. Lima pertandingan terakhir, CFR Cluj bahkan hanya menghasilkan satu kemenangan saja.

Hasil imbang sempat diraih tuan rumah ketika bertemu dengan Young Boys. Pertandingan kompetisi Liga Eropa tersebut berakhir dengan skor 1-1 dalam partai kandang. Selanjutnya, CFR Cluj menghadapi Gas Metan Medias dengan hasil mengecewakan.

AS Roma mengukuhkan kemenangan di kandang saat leg pertama menghadapi CFR Cluj. Hasil kemenangan 5-0 yang diraih Roma saat itu membuat Giallorossi akhirnya memperkukuh posisinya saat ini. Belum habis dengan kekuatan Roma tersebut, kemenangan kembali diraih ketika Roma bertemu dengan Genoa sekitar dua pekan lalu.

Hasil yang dicapai AS Roma dalam beberapa pertandingan terakhir membuat banyak dukungan pada skuad Paulo Fonseca. Kemungkinan kembali mengukuhkan kemenangan di laga kali ini sangat besar, mengingat aksi CFR Cluj yang masih belum maksimal.

Kemenangan Di Depan Mata Tim Tamu

CFR CLUJ

Tuan rumah diyakini tetap mengandalkan formasi 4-3-3 untuk pertandingan kali ini. CFR Cluj mencoba memainkan kembali tiga penyerangnya di lini depan. Ada nama Chipciu, Rondon, dan Pereira yang beberapa pertandingan terakhir masih belum maksimal menunjukkan kualitasnya.

Sementara dalam permainan di lini belakang, tuan rumah dipastikan tetap percaya pada aksi Ciobotariu dan kawan-kawan. Skuad asuhan Dan Petrescu tampaknya kembali akan menunjukkan peluang bagi kemenangan di pertandingan kandang kali ini.

AS Roma masih kuat dengan performa para penyerangnya. Seperti diketahui, Roma terdata casino online punya Borja Mayoral yang selalu tampil impresif setiap kali dimainkan oleh Stefano Pioli. Sang pelatih juga pasti akan mengandalkan penampilan Mkhitaryan pada

AS Roma memiliki peluang kemenangan dengan penampilan Pedro yang membantu kombinasi Mayoral serta Mkhitaryan. Selanjutnya, untuk penampilan di lini tengah, AS Roma mencoba dengan performa Pellegrini serta Spinazzola.

Dengan lini pertahanan yang kuat dari tiga bek andalan, tampaknya skuad tim tamu akan berupaya keras menghasilkan kemenangan di laga kali ini. Peran Chris Smalling, Ibanez, serta Mancini masih tetap menjadi baris pertahanan kuat untuk AS Roma.

Melihat statistik yang ditunjukkan, AS Roma masih berpeluang menang dengan skor memuaskan. Kali ini, Giallorossi harus mengutamakan serangan lini depan yang kuat demi mengamankan tiket babak berikutnya. Peluang dari tim tamu cukup besar dengan prediksi lebih dari satu gol.

Prediksi CFR Cluj VS AS Roma: 0-3

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan CFR Cluj VS Roma:
06/11/20 UEL Roma 5-0 CFR Cluj
09/12/10 UCL CFR Cluj 1-1 Roma
29/09/10 UCL Roma 2-1 CFR Cluj
27/11/08 UCL CFR Cluj 1-3 Roma
17/09/08 UCL Roma 1-2 CFR Cluj
Lima Pertandingan Terakhir CFR Cluj:
23/11/20 LI1 CFR Cluj 0-1 UTA Arad
08/11/20 LI1 Arges 0-2 CFR Cluj
06/11/20 UEL Roma 5-0 CFR Cluj
02/11/20 LI1 CFR Cluj 1-2 Gaz Metan
30/10/20 UEL CFR Cluj 1-1 Young Boys
Lima Pertandingan Terakhir Roma:
22/11/20 SEA Roma 3-0 Parma
08/11/20 SEA Genoa 1-3 Roma
06/11/20 UEL Roma 5-0 CFR Cluj
02/11/20 SEA Roma 2-0 Fiorentina
30/10/20 UEL Roma -0-0 Sofia
Baca Juga : Prediksi Tottenham Hotspur VS Ludogorets
Comments
Loading...
error: Content is protected !!