Prediksi Chelsea Vs Leeds United, Chelsea Berambisi Menggeser Tottenham

0 40

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-11 Liga Premier Inggris, Chelsea FC akan menjamu Leeds United di Stadion Stamford Bridge. Perseteruan panas kedua tim yang akan saling memperebutkan poin penuh, diselenggarakan pada hari Minggu 6 Desember 2020 jam 03:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam pertemuan di agen judi online ini, Chelsea bisa diunggulkan karena bermain di kandang dan akan akan menghadapi tim promosi Leeds United. Pada laga ke-10 sebelumnya, Chelsea FC harus puas dengan hasil imbang 0 – 0 saat menjamu Tottenham.

Dalam 3 laga terakhir EPL musim ini, Chelsea berhasil mempertahankan trend positifnya dengan 2 kali menang dan 1 hasil imbang. Catatan belum terkalahkan telah ditorehkan Chelsea. Mereka kini berpeluang menggeser Tottenham di puncak klasemen, Chelsea kini berada di peringkat ke-3 klasemen dengan 19 poin, hanya terpaut 2 poin dengan pemuncak klasemen, Tottenham..

Sedangkan tim promosi Leeds yang menjalani laga tandang pertemuan perdana menghadapi Chelsea musim ini, akan siap mengerahkan penampilan terbaiknya. Dalam pertandingan ke-10 sebelumnya, Leeds United sukses mencatat kemenangan dengan mempermalukan tuan rumah Everton dengan skor satu gol tanpa balas.

Di 5 pertandingan terakhir EPL musim ini, Leeds telah mencatat 2 kali menang, 1 hasil seri dan 2 kali menelan kekalahan. Kemenangan sebelumnya akan menjadi modal Leeds untuk mengejar 10 besar. Leeds sendiri saat ini berada di peringkat ke-12 klasemen dengan 14 poin.

Chelsea Berpeluang Geser Tottenham

Chelsea

Kepala pelatih Frank Lampard yang memegang kemudi Chelsea FC, akan merumuskan taktik serta strategi paling ampuh untuk memenangkan laga kandang. Sang juru strategi Lampard akan memainkan pola serangan cepat, dengan membawa misi menggeser Tottenham di puncak klasemen Liga Inggris Premier.

Lampard akan tetap menerapkan pola 4 – 3 – 3. Pada laga nanti kemungkinan Lampard akan menunjuk bek tengah Thiago Silva mengenakan ban Kapten. Sektor penyerangan tetap mengandalkan Werner, Tammy Abraham serta Hakim Ziyech, lalu di tengah ditempati Mason Mount, N’Golo Kante serta Kovacic.

Leeds United Berambisi Mengejar 10 Besar

Leeds United

Kepala pelatih Marcelo Bielsa yang memang komando Leeds United, akan meramu taktik serta strategi mujarab untuk menjegal tim besar Chelsea. Pelatih Bielsa tetap akan memainkan pola pertahanan berlapis dengan mengandalkan serangan balik, sebab Chelsea merupakan lawan yang sangat kuat dalam urusan menyerang.

Bielsa tetap menyusun pola 4 – 4 – 1 – 1, dan di laga ini akan tetap mempercayakan ban Kapten kepada bek tengah Liam Cooper. Di lini depan, kemungkinan Bielsa akan menempatkan striker tunggal Rodrigo, dan kemungkinan gelandang serang Helder Costa akan diturunkan sebagai penyerang lubang.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stamford Bridge akan menjadi saksi pertemuan laga ke-10, antara tim peringkat ke-3 menjamu tim peringkat ke-12 klasemen sementara EPL.

Di paruh pertama, tim besutan Frank Lampard akan memainkan pola serangan cepat dan akan mencoba untuk mendominasi pertandingan dengan menekan Leeds. Serangan Chelsea akan mengalir dari 3 sisi, dengan umpan perpaduan mengandalkan 6 gelandang kreatifnya mencoba cetak gol sebanyak-banyaknya ke gawang Leeds.

Sedangkan tim tamu, kesebelasan arahan Bielsa akan menampilkan pola pertahanan solid dan mengandalkan serangan balik, memanfaatkan permainan terbuka dari Chelsea. Serangan balik Leeds dari sisi kiri atau kanan, dengan umpan panjang mengandalkan striker tunggalnya untuk membobol gawang Edouard Mendy.

Sepanjang pertandingan di paruh pertama kelihatannya akan berjalan dengan tempo cepat. Dimana Chelsea akan lebih mendominasi pertandingan dibandingkan Leeds. Memasuki babak kedua, Chelsea akan terus menggempur pertahanan solid tim tamu, sedangkan Leeds akan memberikan perlawanan sengit dengan menahan serangan Chelsea.

Prediksi Skor

Prediksi skor EPL laga ke-11, Chelsea FC akan memenangkan laga dengan skor 4 – 0 atas Leeds United di Stamford Bridge. Pertemuan perdana tim besar Chelsea dengan tim promosi Leeds pada Minggu nanti, wajib dinantikan oleh para pecinta sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan: Chelsea vs Leeds United
20/12/12 LEC Leeds United 1-5 Chelsea
15/05/04 LIP Chelsea 1-0 Leeds United
06/12/03 LIP Leeds United 1-1 Chelsea
28/01/03 LIP Chelsea 3-2 Leeds United
28/12/02 LIP Leeds United 2-0 Chelsea
Lima Pertandingan Terakhir: Chelsea
03/12/20 LIC Sevilla 0-4 Chelsea
29/11/20 LIP Chelsea 0-0 Tottenham Hotspur
25/11/20 LIC Stade Rennais 1-2 Chelsea
21/11/20 LIP Newcastle United 0-2 Chelsea
08/11/20 LIP Chelsea 4-1 Sheffield United
Lima Pertandingan Terakhir: Leeds United
29/11/20 LIP Everton 0-1 Leeds United
22/11/20 LIP Leeds United 0-0 Arsenal
07/11/20 LIP Crystal Palace 4-1 Leeds United
03/11/20 LIP Leeds United 1-4 Leicester City
24/10/20 LIP Aston Villa 0-3 Leeds United
Baca Juga : Pertandingan Montpellier vs PSG
Comments
Loading...
error: Content is protected !!