Prediksi Chelsea vs Manchester City, City Dibayang-bayangi Ancaman Corona

Tiketprediksi.net
0 23

Tiketprediksi.net – Pekan ke-17 dari kompetisi Liga Premier Inggris musim 2020/2021 kali ini akan mempertemukan Chelsea kontra Manchester City di Stadion Stamford Bridge yang akan digelar pada hari Minggu (3/1/2021) mulai pukul 23:30 WIB.

Laga Kebangkitan Chelsea

Laga Kebangkitan Chelsea
Sumber : i2-prod.football.london/chelsea-fc

Chelsea sejauh ini masih dihadapkan kepada pekerjaan rumah yang cukup serius terkait hasil buruk yang mereka dapatkan beberapa pekan ini. Hal ini berdasarkan fakta dimana jumlah kekalahan yang di koleksi tim asal kota London ini semakin bertambah. Total sudah ada empat kekalahan yang menimpa pasukan Frank Lampard. Tiga diantaranya terjadi setelah sembilan laga mereka tidak terkalahkan.

Kini Chelsea menempati peringkat kelima dengan 26 poi dari total 16 laga. Meski perlahan mulai kembali ke peringkat atas, namun performa mereka belum sepenuhnya stabil. Frank Lampard berkilah jika absennya Hakim Ziyech menjadi penyebab utamanya.

Namun disisi lain ada banyak faktor mengapa mereka bisa mengalami hasil yang cukup buruk. Kini di laga kontra Manchester City skuad the Blues harus bekerja keras meraih poin untuk kembali mengejar gelar juara.

Manchester City Masih Diselimuti Bayang-bayang Corona

Manchester City Masih Diselimuti Bayang-bayang Corona
Sumber : telegraph.co.uk/content/dam/football/2020/10/17 Manchester City

Pekan ini Manchester City terlihat masih belum bisa bertanding dengan tenang setelah fokus mereka terganggu bayang-bayang virus Corona. Beberapa pekan lalu dua pemain dan tiga staff mereka terpapar virus Covid-19 yang muncul pada tes yang dilakukan pada tanggal 21-27 Desember 2020 lalu.

Dini hari tadi pada hari Sabtu (2/1/2021) melalui laman resmi klub, Manchester City mengumumkan kembali dimana lima pemainnya kembali terpapar virus corona. Namun pihak Liga Premier melarang pihak klub merilis nama mereka.

Laga ini cukup penting untuk The Citizens dimana mereka juga tengah memburu gelar juara yang musim lalu gagal mereka menangkan. Selain itu Guardiola juga masih memarkirkan timnya di peringkat kedelapan dengan koleksi 26 poin.

Koleksi poin The Citizen sama persis dengan yang dimiliki kontestan di peringkat lima sampai sepuluh klasemen. Termasuk milik Chelsea di peringkat kelima pekan ini. Untuk itu Manchester City harus bisa mengembalikan fokus mereka dan kembali bermain dengan maksimal di laga kontra Chelsea akhir pekan nanti.

Head to Head kedua Tim

Menjadi tuan rumah di laga bigmatch akhir pekan ini, Chelsea memiliki modal satu kali kemenangan dan satu kali bermain imbang di lima laga terbarunya. Sedangkan tiga laga lainnya The Blues kalah dari lawan. Dari kelima laga ini pasukan Frank Lampard memiliki koleksi enam gol dan kebobolan sebanyak tujuh kali.

Dari kubu tim penantang, Manchester City kali ini memiliki modal lebih baik dengan belum terkalahkan sekalipun di lima laga terbarunya. Mereka sempat mengalami dua hasil imbang beruntun, namun akhirnya bangkit dan menang di tiga laga berturut-turut. Dari kelima laga ini tim asuhan Josep Guardiola berhasil mengoleksi delapan gol dan kebobolan sebanyak dua kali saja.

Dari enam laga pertemuan kedua klub ini sebelumnya, Chelsea hanya memiliki dua kemenangan atas Manchester City. Sedangkan Manchester City mengantongi empat kemenangan atas Chelsea. Dari statistik lawas ini, skuad The Citizens terlihat lebih mendominasi dan berpeluang memperpanjang tren kemenangan mereka atas Chelsea. Diprediksi casino online laga antara Chelsea VS Manchester City akan berakhir dengan skor 1:3.

Prediksi Line Up Chelsea VS Manchester City

Chelsea : Edouard Mendy (GK), Azpilicueta, Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Chilwell, Jorginho, Kante, Mount, Christian Pulisic, Olivier Giroud, Hudson-Odoi.

Manchester City : Ederson Moraes (GK), Joao Cancelo, Nathan Ake, Stones, Ruben Dias, Gundogan, Kevin De Bruyne, Bernardo Silva, Rodri, Sterling, Ferran Torres.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Chelsea vs Manchester City :
26/06/20 PRL Chelsea 2-1 Man City
24/11/19 PRL Man City 2-1 Chelsea
24/02/19 LEC Chelsea 0-0P Man City
10/02/19 PRL Man City 6-0 Chelsea
09/12/18 PRL Chelsea 2-0 Man City
Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
29/12/20 PRL Chelsea 1-1 Aston Villa
27/12/20 PRL Arsenal 3-1 Chelsea
22/12/20 PRL Chelsea 3-0 West Ham
16/12/20 PRL Wolves 2-1 Chelsea
13/12/20 PRL Everton 1-0 Chelsea
Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :
27/12/20 PRL Man City 2-0 Newcastle
23/12/20 LEC Arsenal 1-4 Man City
19/12/20 PRL Southampton 0-1 Man City
16/12/20 PRL Man City 1-1 West Bromwich
13/12/20 PRL Man United 0-0 Man City
Baca Juga : Prediksi Inter Milan vs Crotone
Comments
Loading...
error: Content is protected !!