Prediksi Chile vs Uruguay : Perjuangan terakhir Grup C

0 366

Tiketprediksi.com – Pertandingan terakhir Grup C Copa America akan mempertemukan Chile dan Uruguay yang merupakan klub terbesar dalam grup. Pertarungan besar ini akan berlangsung di Estadio Jornalista Mario Filho pada hari Selasa ( 25/6/19 ). Chile terlihat kuat dalam kampanye grup dengan dua kemenangan dan jika mereka berhasil menghindari kekalahan disini, maka mereka akan lolos dipuncak grup. Sementara Uruguay membuka kampanye mereka dengan kemenangan atas Ekuador, namun tertahan imbang oleh Jepang dalam pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Chile vs Uruguay 25 Juni 2019

Chile dapat kembali melanjutkan penampilan mereka untuk meraih gelar Copa America ketiga mereka secara berturut-turut. Juara bertahan akan berusaha untuk mengamankan posisi mereka di tempat teratas agen sbobet untuk masuk kedalam delapan besar. Tetapi mereka harus mengklaim kemenangan atau bermain imbang melawan Uruguay disini. Kegagalan mereka untuk lolos ke Piala Dunia tidak membuat tim merasa terpojokkan. Meskipun tidak dapat ke Rusia, mereka dapat kembali muncul di Brasil dan menjadi penantang untuk gelar Copa America tahun ini.

Baik tuan rumah maupun penantang lainnya terlihat kurang mengesankan, sehingga peluang untuk tim asuhan Reinaldo Rueda Rivera mendapatkan gelar lebih besar. Alexis Sanchez terlihat lebih baik dan penampilannya benar-benar mengesankan, bahkan pria Manchester United ini mendapatkan Assist atas kemenangan melawan Jepang. Sedangkan Jose Fuenzalida telah siap diposisinya setelah menciptakan gol lewat tendangan sudut yang fantastis untuk memberi keunggulan kepada timnya di awal pertandingan melawan Ekuador.

Prediksi Chile vs Uruguay 25 Juni 2019

Uruguay telah membuat awal yang baik untuk turnamen ini setelah menggumpulkan empat poin dari dua pertandingan pembuka mereka. Tetapi hal itu tidak menjamin mereka akan mendapatkan tempat di babak berikutnya, namun setidaknya mereka akan mendapatkan tempat ketiga dalam grup C. Pasukan Oscar Silva memiliki banyak alasan untuk tetap melaju disini dengan enam gol dalam dua pertandingan pembuka mereka. Skuad yang dipimpin oleh Suarez dan Cavani telah membuktikan kualitas internasional mereka.

Kebobolan dua gol dari jepang adalah masalah yang harus di perhatikan oleh Silva, karena mereka lebih fokus dengan kekuatan menyerang yang mengesankan. Ditambah dengan cederanya bek kiri Diego Laxalt, tentu akan membuat kerentanan di bagian pertahanan Uruguay. Disisi lain, Nicolas Lodeiro adalah pemain cemerlang dan memiliki kemampuan yang baik saat menjadi assist Jose Gimenez untuk mengamankan poin saat berhadapan dengan Jepang. Di garis depan akan tetap dipimpin Suarez dan berharap pemain Barcelona ini dapat kembali menciptakan gol kedalam gawang Chile.

Prediksi skor Copa America memperkirakan kedua tim akan mencetak gol disini dan kedua tim dapat berbagi poin setelah aksi yang mengesankan. Tetapi Uruguay akan menjadi favorit disini karena kejutan dapat terjadi dari Suarez atau Cavani di akhir pertandingan.

Statistik Pertandingan Chile vs Uruguay

Head to Head Pertandingan Chile vs Uruguay :

16/11/16 WQS Chile 3-1 Uruguay
18/11/15 WQS Uruguay 3-0 Chile
25/06/15 COA Chile 1-0 Uruguay
19/11/14 FRI Chile 1-2 Uruguay
27/03/13 WQS Chile 2-0 Uruguay

Lima Pertandingan Terakhir Chile :

22/06/19 COA Ecuador 1-2 Chile
18/06/19 COA Japan 0-4 Chile
07/06/19 FRI Chile 2-1 Haiti
27/03/19 FRI United States 1-1 Chile
23/03/19 FRI Mexico 3-1 Chile

Lima Pertandingan Terakhir Uruguay :

21/06/19 COA Uruguay 2-2 Japan
17/06/19 COA Uruguay 4-0 Ecuador
08/06/19 FRI Uruguay 3-0 Panama
25/03/19 CHC Thailand 0-4 Uruguay
22/03/19 CHC Uruguay 3-0 Uzbekistan
Baca Juga : Prediksi Ghana vs Benin 26 Juni 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!