Prediksi Cile vs Kolombia, Kolombia Berambisi Menggeser Brasil Di Puncak Klasemen

0 67

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, mempertemukan antara Chili yang akan melawan Kolombia di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos. Dimana keduanya akan berseteru mengamankan poin penuh  di kota Nunoa-Santiago, pada hari Rabu 14 Oktober 2020 jam 07:30 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 2 pertemuan terakhir kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL musim 2015 dan 2016, Chili mendulang 2 hasil imbang berhadapan Kolombia. Tuan rumah Chili akan diunggulkan dalam melakoni laga partai kandang pada Rabu nanti. Mereka akan menargetkan kemenangan dengan mengatasi perlawanan Kolombia.

Chili dalam laga perdana kualifikasi sebelumnya, tampil kurang baik hingga harus akui kekalahan 1 – 2 atas Uruguay di Estadio Centenario. Pasca kekalahannya Chili wajib menaikkan performanya demi amankan 3 poin. Dan kini mereka berada di peringkat ke-7 papan klasemen dengan 0 poin.

Sedangkan pihak lawan, Kolombia mencatat 2 hasil laga imbang dalam 2 pertemuan terakhir di ajang yang sama saat menghadapi Chili. Tim tamu Timnas Kolombia akan mengeluarkan performa terbaiknya pada laga tandang nanti, dengan misi menargetkan poin penuh wajib mengalahkan Chili.

Kolombia melaksanakan laga perdana kualifikasi sebelumnya dengan sangat impresif. Mereka memperoleh kemenangan telak 3 gol tanpa balas saat menjamu Venezuela. Catatan tersebut akan menjadi modal Kolombia untuk atasi Chili. Timnas Kolombia kini menduduki peringkat ke-2 papan klasemen sementara dengan 3 poin.

Chili Wajib Menang Di Kandang

Prediksi Cile vs Kolombia

Timnas Chili kini berada dibawah bimbingan kepala pelatih Reinaldo Rueda. Dirinya akan merancang ulang taktik serta strategi paling ampuh untuk mengalahkan Kolombia. Reinaldo Rueda akan membenahi lini belakangnya dengan merotasi beberapa pemain, dan memberi mandat untuk tetap menjaga konsentrasi di sepanjang laga demi memenangkan laga kandang.

Reinaldo Rueda akan memakai formasi 4 – 4 – 2, dan kemungkinan Arturo Vidal akan ditugaskan sebagai Kapten. Rueda mempercayakan lini depannya kepada Alexis Sanchez serta Eduardo Vargas, sedangkan Arturo Vidal serta Charles Aranguiz ditugaskan sebagai pengatur ritme tim.

Kolombia Berambisi Geser Brasil Di Puncak Klasemen

Cile vs Kolombia

Timnas Kolombia dibawah besutan kepala pelatih Carlos Queiroz, akan bermain dengan taktik serta strategi paling mujarab untuk mempertahankan performa tim. Carlos Queiroz akan menurunkan skuad terkuatnya pada laga tandang nanti, dan menginstruksikan untuk tampil menyerang dengan target menggeser Barsil di puncak klasemen.

Carlos Queiroz tetap menggunakan skema 4 – 3 – 3, dan kemungkinan menunjuk kiper Camilo Vargas untuk memakai ban Kapten. Queiroz tetap memainkan Luis Muriel, Duvan Zapata serta James Rodriguez mengisi lini depan, sedangkan Lerma, Barrios serta Cuadrado di tengah.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Nacional Julio Martinez Pradanos akan menjadi tempat bertemu antara Timnas peringkat ke-7 menjamu Timnas peringkat ke-2 klasemen grup.

Di babak awal, Timnas Chili yang ditangani Reinaldo Rueda akan tampil menyerang dengan menekan permainan Kolombia mencoba menguasai pertandingan. Chili akan menyerang dari tengah dikombinasikan kedua sayap, dengan umpan terukur mengandalkan duo strikernya mencoba mendulang gol di menit-menit awal.

Sedangkan pasukan Carlos Queiroz akan tampil menyerang, mencoba mencuri bola untuk mengambil alih permainan dengan membombardir pertahanan Chili. Kolombia akan menyerang dari tengah dipadukan di kedua sisi, dengan umpan silang mengandalkan tiga penyerangnya mencuri gol di paruh pertama.

Sepanjang babak pertama nampaknya laga akan berjalan dengan tempo cepat. Kedua Timnas diperkirakan  situs judi slot terbaru akan tampil sangat sengit dalam perebutan penguasaan bola. Pada babak kedua, kedua Timnas akan menaikkan tempo dan bermain terbuka dengan menampilkan jual-beli serangan hingga peluit panjang menandakan pertandingan berakhir.

Prediksi Skor

Prediksi skor laga kualifikasi fase group CONMEBOL, Chili akan bermain imbang 2 – 2 dengan Kolombia di Nacional Julio Martinez Pradanos. Pertemuan adu kekuatan antara kedua Timnas dalam mengamankan poin penuh, menjadi tontonan sangat seru untuk dinantikan oleh kedua supporter Timnas.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Cile vs Kolombia :
12/10/19 UJC Kolombia 0-0 Cili
29/06/19 COA Kolombia 0-0P Cili
11/11/16 KPA Kolombia 0-0 Cili
23/06/16 COA Kolombia 0-2 Cili
13/11/15 KPA Cili 1-1 Kolombia
Lima Pertandingan Terakhir Cile :
09/10/20 KPA Uruguay 2-1 Cile
15/10/19 UJC Cile 3-2 Guine
12/10/19 UJC Kolombia 0-0 Cile
11/09/19 UJC Honduras 2-1 Cile
06/09/19 UJC Cile 0-0 Argentina
Lima Pertandingan Terakhir Kolombia :
10/10/20 KPA Kolombia 3-0 Venezuela
20/11/19 UJC Ekuador 0-1 Kolombia
16/11/19 UJC Kolombia 1-0 Peru
16/10/19 UJC Aljazair 3-0 Kolombia
12/10/19 UJC Kolombia 0-0 Cili
Baca Juga : Prediksi Kosta Rika vs Panama, Kedua Timnas Akan Saling Menguji Performa Tim
Comments
Loading...
error: Content is protected !!