Prediksi Coventry City vs Queens Park Rangers, Masih Panjang Perjuangan Tuan Rumah

0 254

Tiketprediksi,net – Pertandingan kompetisi Championship menampilkan laga antara Coventry City bertemu Queen Park Rangers pada Sabtu (19/9) mendatang pukul 01.45 WIB. Pertandingan dijadwalkan berlangsung di stadion St Andrew’s, markas Sky Blues untuk menjamu pasukan QPR. Namun, ini masih merupakan perjalanan panjang bagi tuan rumah bila ingin mengamankan tiga poin.

Coventry City merasa masih butuh banyak persiapan. Apalagi, mereka belum mendapatkan satu poin pun dari laga permulaan Championship pekan perdana. Tentu saja, kali ini tidak akan dibiarkan menjadi pertandingan yang sia-sia. Menghadapi Queens Park Rangers, tampaknya tuan rumah masih bisa optimis menjalani laga tersebut.

Bagi Queens Park Rangers yang sukses mengemas tiga gol pada kesempatan perdana, sekarang cukup bisa diandalkan. QPR akan berupaya keras menampilkan serangan agar bisa segera mengamankan posisi teratas di klasemen Championship. Akan tetapi, ini masih permulaan. Cukup banyak dominasi permainan Coventry City yang membuat pemain lawan kewalahan.

Statistik Kedua Tim , QPR Unggul

Prediksi Coventry City vs Queens Park Rangers

Sky Blues sempat menderita nasib buruk setelah pertandingannya dengan Bristol City pada laga perdana pembukaan musim. Coventry City harus pulang tanpa membawa poin saat itu. Kekalahan dengan skor tipis 2-1 menjadi catatan yang tidak terlalu bagus bagi tuan rumah. Berbeda halnya dengan QPR yang telah diapresiasi karena aksinya mengalahkan Nottingham Forest di pekan perdana.

Coventry City juga menerima hasil kekalahan adu penalti pada saat Piala Liga dilangsungkan menghadapi Gillingham. Kemungkinan tuan rumah masih kurang percaya diri  cukup berpengaruh pada laga kali ini. Skuad asuhan Mark Robins sudah dipastikan akan kesulitan jika hanya mengandalkan dominasi lini tengah seperti saat itu.

Sementara itu, bagi Queens Park Rangers, pertandingan kali ini di data situs judi online akan menjadi kesempatan anak buah Warburton untuk beradu taktik setelah kemenangan perdana atas Nottingham Forest. Sebelumnya, QPR belum sukses melibas Plymouth Argyele di kompetisi Piala Liga. Dengan catatan ini, QPR tetap masih lebih unggul untuk laga kali ini.

Kondisi Klub QPR Cukup Dominan

Coventry City vs Queens Park Rangers

Queens Park Rangers baru saja membeli Eberechi Eze. Namun, pelatih Mark Warburton sepertinya belum begitu yakin dengan laga kali ini. QPR seolah hanya mungkin untuk berkembang sebagai klub saja dengan beberapa tambahan di pekan-pekan terakhir. Terutama ketika menang menghadapi Forest dengan satu gol yang dicetak oleh Lyndon Dykes, sang pemain baru QPR melalui titik penalti.

Dilihat dari kubu tuan rumah, Coventry City masih belum bisa diunggulkan. Mampu menguasai jalannya pertandingan di pekan awal, tim justru terpuruk setelah menit akhir dikalahkan oleh gol mengejutkan Bristol City pada laga pekan sebelumnya. Sang pelatih, Mark Robins terlihat sangat kecewa saat itu.

Kemampuan sang pelatih tuan rumah akan diuji. Mark Robins dipastikan menurunkan dua pemain andalannya di lini depan, ada Tyle Walker dan Bakayoko di posisi tersebut. Kedua pemain tersebut cukup layak diandalkan dengan performa mereka ketika pembukaan musim kompetisi terbaru.

Bagi QPR, tentu saja peran sang kapten tim Lyndon Dykes masih menjadi yang utama. Pemain asal Australia tersebut sudah digadang akan tampil sebagai starter untuk pertandingan cukup penting QPR kali ini. Sang pelatih juga akan menampilkan Ilias Chair yang sudah pasti berpengaruh untuk membangun serangan tim tamu pada kesempatan kali ini.

Dengan melihat statistik dan dominasi pemainnya. Kemungkinan QPR masih bisa unggul tipis di pertandingan kali ini. Hanya saja, pasukan tim tamu harus serius memanfaatkan seorang pemain di lini depan.

Prediksi Coventry City VS QPR: 0-1

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Coventry City vs Queens Park Rangers :
23/01/11 CHA QPR 2-1 Coventry City
28/12/10 CHA Coventry City 0-2 QPR
13/02/10 CHA Coventry City 1-0 QPR
28/11/09 CHA QPR 2-2 Coventry City
10/01/19 CHA QPR 1-1 Coventry City
Lima Pertandingan Terakhir Coventry City :
16/09/20 LEC Gillingham P1-1 Coventry City
12/09/20 CHA Bristol City 2-1 Coventry City
05/09/20 LEC Millton Keynes 0-1 Coventry City
29/08/20 CLF Peterborough 2-3 Coventry City
29/08/20 CLF Peterborough 1-2 Coventry City
Lima Pertandingan Terakhir Queens Park Rangers :
12/09/20 CHA QPR 2-0 Nottingham Forest
05/09/20 LEC Plymouth Argyle 3-2 QPR
29/08/20 CLF Oxford United 1-0 QPR
22/08/20 CLF QPR 3-0 Wimbledon
23/07/20 CHA West Albion 2-2 QPR
Baca Juga : Prediksi Lyon vs Nimes, Kedua Tim Wajib Bangkit Pasca Alami Hasil Laga Minor
Comments
Loading...
error: Content is protected !!