Prediksi Crotone vs Parma, Crotone Wajib Menang Agar Beranjak Dari Dasar Klasemen

Tiketprediksi.net
0 27

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-14 Liga Serie A Italia, akan mempertemukan FC Crotone menghadapi Parma Calcio 1913 di Stadion Ezio Scida. Kedua tim akan berseteru sengit memperebutkan poin penuh, dalam pertandingan yang diselenggarakan pada hari Rabu 23 Desember 2020 jam 00:30 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di debut pertemuan pertama kedua tim di Serie A musim ini, Crotone yang merupakan tim promosi akan menguji Parma. Sebelum menjamu Parma, FC Crotone telah menjalani laga tandang ke Luigi Ferraris lebih dulu menghadapi Sampdoria, dan sayangnya mereka gagal membawa pulang poin karena kalah dengan skor 1 – 3.

Di 5 laga terakhir Serie A musim ini, Crotone memperoleh 1 kali menang, 1 hasil seri dan 3 kali kalah. Crotone kini terbenam di peringkat ke-20 zona degradasi dengan 6 poin. Mereka harus memenangkan laga nanti agar bisa beranjak dari papan dasar klasemen.

Sedangkan Parma yang merupakan tim kuda hitam di Serie A, akan diunggulkan mengatasi tim promosi Crotone di pertemuan perdana musim ini. Parma Calcio 1913 telah menjamu Juventus dalam laga terbarunya dan menelan kekalahan dengan skor telak 0 – 4.

Dalam 4 pertandingan terakhir Serie A musim ini, Parma mencatat 1 kali menang dan 3 kali hasil imbang secara beruntun. Parma saat ini berada di peringkat ke-1e papan bawah klasemen dengan 12 poin. Mereka harus tancap gas memperkecil jarak poin ke-10 besar.

FC Crotone Wajib Menang Untuk Beranjak Dari Dasar Klasemen

FC Crotone Wajib Menang Untuk Beranjak Dari Dasar Klasemen
Sumber : calciodangolo.com crotone

Giovanni Stroppa akan merancang taktik serta strategi terkuat agar membawa skuadnya mengamankan poin penuh. Pelatih Stroppa kemungkinan akan menukar beberapa pemain yang akan diturunkan, agar dapat memaksimalkan laga kandang dengan mengatasi performa dari Parma. Kemenangan wajib didapat jika Crotone ingin keluar dari zona degradasi.

Stroppa akan menerapkan formasi 3 – 5 – 2, dan pada laga ini penjaga gawang Alex Cordaz akan dipercayakan sebagai Kapten. Penyerang Emmanuel Riviere serta Eduardo Henrique ditempatkan di depan, sedangkan gelandang tengah Molina, Zanellato, Denis Dragus ditugaskan mengatur permainan tim.

Parma Calcio 1913 Tancap Gas Perkecil Jarak Ke-10 Besar

Parma Calcio 1913 Tancap Gas Perkecil Jarak Ke-10 Besar
Sumber : a57.foxsports.com parma

Fabio Liverani yang saat ini menjadi kepala pelatih Parma Calcio 1913, akan meramu taktik serta strateginya agar bisa membawa armadanya perkecil jarak ke-10 besar.

Liverani tetap akan menerapkan skema 4 – 3 – 3, dan di laga ini bek Simone Iacoponi kemungkinan dipercayakan sebagai Kapten tim. Stiker Roberto Inglese, Gervinho serta Yann Karamoh tetap diandalkan di depan, lalu sektor tengah menempatkan Juraj Kucka, Scozzarella serta Kurtic.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Stadion Ezio Scida akan diselenggarakan laga ke-14, antara tim peringkat ke-20 akan menjamu tim peringkat ke-15 klasemen sementara Serie A. Pada laga panas ini, kedua tim papan bawah akan berseteru memperebutkan poin penuh.

Sebelum babak awal akan dimulai, Stroppa akan memberikan motivasi kepada skuadnya agar bangkit dan tampil berani untuk bermain menyerang. Armada Crotone di data agen judi poker akan menggulirkan serangannya dari tengah, dengan umpan pendek dari kaki ke kaki mencoba menerobos sektor lini pertahanan Parma.

Sedangkan Liverani, akan memberikan beberapa arahan kepada para pemainnya untuk menampilkan permainan merata baik dalam bertahan maupun menyerang. Pemain Parma akan menyusun serangannya dari tengah dikombinasikan dari kedua sisi, dengan pola umpan perpaduan mencoba menekan penampilan dari Crotone.

Sepanjang pertandingan paruh pertama nampaknya akan tersaji dengan tempo cepat. Pada pertarungan penguasaan bola, diprediksi Parma akan unggul tipis dibandingkan Crotone. Pada paruh kedua, Crotone terus mengembangkan serangannya ke pertahanan Parma. Sedangkan Parma akan meladeni permainan tuan rumah dengan tampil menyerang.

Prediksi Skor

Prediksi skor Serie A laga ke-14, FC Crotone akan menelan kekalahan 1 – 2 oleh Parma Calcio 1913 di Ezio Scida. Pada laga ini kedua tim akan berseteru sengit demi mengamankan poin penuh. Oleh karena itu pertandingan ini wajib dinantikan oleh para pecinta sepakbola.

Statistik Pertandingan
Crotone vs Parma Belum Pernah Bertemu
Lima Pertandingan Terakhir Crotone :
16/12/20 SEA Udinese 0-0 Crotone
12/12/20 SEA Crotone 4-1 Spezia
07/12/20 SEA Crotone 0-4 Napoli
29/11/20 SEA Bologna 1-0 Crotone
21/11/20 SEA Crotone 0-2 Lazio
Lima Pertandingan Terakhir Parma :
17/12/20 SEA Parma 0-0 Cagliari
14/12/20 SEA Milan 2-2 Parma
06/12/20 SEA Parma 0-0 Benevento
01/12/20 SEA Genoa 1-2 Parma
25/11/20 SEA Parma 2-1 Nuova Cosenza
Baca Juga : Prediksi Juventus vs Fiorentina
Comments
Loading...
error: Content is protected !!