Prediksi Crystal Palace vs Everton, Kedua Tim Berambisi Menangkan Laga Untuk Bersaing Di Papan Atas

0 668

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris Premier di laga ke-3, mempertemukan antara Crystal Palace berhadapan dengan Everton FC di Stadion Selhurst Park. Laga panas antara keduanya akan diselenggarakan di kota London, pada hari Sabtu 26 September 2020 jam 21:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 5 pertemuan terakhir menghadapi Everton selama kompetisi EPL, Palace mengemas 2 kali hasil imbang dan 3 kali alami kekalahan. Tuan rumah Crystal Palace dalam kepercayaan diri tinggi, setelah sukses membekuk Manchester United dengan skor 3 – 1 di partai sebelumnya.

Palace pada debut pertamanya di EPL, mencatat kemenangan skor tipis 1 – 0 saat menjamu Southampton di 2 pekan yang lalu. Mengalami 2 hasil positif Palace berambisi amankan poin penuh di laga kali ini. Kini Crystal Palace berada di peringkat ke-5 papan atas klasemen dengan 6 poin.

Sedangkan Everton, di 5 pertemuan terakhirnya dengan Palace di semua kompetisi Liga Inggris Premier, menorehkan 3 kemenangan dan 2 hasil imbang. Tim tamu Everton dalam penampilan terbaiknya. Pada laga ke-2 sebelumnya sukses mencatat kemenangan besar skor 5 – 2 atas West Bromwich.

Everton dalam laga debut di EPL musim ini, tampil cukup apik setelah mengalahkan Tottenham dengan skor 1 – 0 di 2 minggu lalu. Catatan kemenangan beruntun membuat Everton berambisi amankan 3 poin. Kini Everton berada di peringkat ke-2 papan atas klasemen dengan 6 poin.

Crystal Palace Tampil Percaya Diri Di Kandang

Prediksi Crystal Palace vs Everton

Crystal Palace dibawah nahkoda kepala pelatih Roy Hodgson, harus meracik taktik serta strategi paling terkuat untuk pertahankan performa tim. Roy Hodgson akan membenahi pertahanannya dengan merotasi beberapa pemainnya, dan memberikan instruksi agar anak asuhnya tampil lebih baik dan menjaga konsistensi permainan tim.

Bos Palace, Roy Hodgson tetap memasang skema 4 – 4 – 2, dan tetap mempercayakan gelandang Luka Milivojevic sebagai Kapten tim. Hodgson akan pertahankan Wilfried Zaha berduet Andros Townsend di depan. Sedangkan Michy Batshuayi serta Nya Kirby menempati lini tengah.

Everton FC Ambisi Pertahankan Tetap Di Papan Atas Klasemen

Crystal Palace vs Everton

Everton FC di bawah kemudi kepala pelatih Carlo Ancelotti, akan pertahankan taktik serta Strategi yang diandalkan untuk meraup 3 pion. Carlo Ancelotti akan memberikan perintah kepada pemainnya, untuk tampil konsisten dengan menjaga momentum hasil laga positif dan membawa kemenangan.

Bos Everton Carlo Ancelotti tetap akan menggunakan formasi 4 – 1 – 4 – 1, dan tetap menunjuk bek Seamus Coleman sebagai Kapten. Ancelotti juga tetap akan menempatkan Dominic Calvert-Lewin sebagai penyerang tunggal. Lalu gelandang cemerlang Richarlison, James Rodriguez serta Michael Keane akan ditempatkan di lini kedua.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Stadion Selhurst Park akan tersaji perseteruan, antara tim peringkat ke-5 klasemen akan menjamu dengan tim peringkat ke-2 klasemen sementara EPL 2020/2021.

Di paruh pertama, tim arahan Roy Hodgson akan tampil memainkan bola di area permainannya dengan mencoba untuk mendominasi tempo permainan. Palace akan menyusun serangan dari tengah dikombinasikan kedua sayap, dengan umpan panjang mengandalkan dua striker mencetak skor ke gawang lawan.

Sedangkan di sisi tamu, pasukan Carlo Ancelotti akan tampil keluar menyerang dengan mencoba membombardir area lini belakang pemain Palace. Everton akan melancarkan serangannya dari tengah, dengan umpan perpaduan mengandalkan 5 gelandang cemerlangnya untuk membawa pulang poin penuh.

Pertandingan babak awal nampaknya akan bergulir dengan tempo cepat. Fimana perseteruan antara keduanya dalam memperebutkan penguasaan bola akan tersaji sangat sengit. Lalu babak kedua, kedua tim akan terus saling bersaing untuk mempertahankan tempo permainan yang mengakibatkan laga akan berjalan semakin alot.

Prediksi Skor

Prediksi skor EPL di laga ke-3, Crystal Palace didata wap sbobet akan bermain imbang dengan skor 1 – 1 dengan Everton FC di Selhurst Park. Kedua tim yang  sedang dalam performa terbaiknya, tentu akan menyuguhkan sajian pertandingan yang sangat menarik untuk ditunggu oleh kedua fans klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Crystal Palace vs Everton :
08/02/20 PRL Everton 3-1 Crystal Palace
10/08/20 PRL Crystal Palace 0-0 Everton
27/04/19 PRL Crystal Palace 0-0 Everton
21/10/18 PRL Everton 2-0 Crystal Palace
10/02/18 PRL Everton 3-1 Crystal Palace
Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace :
19/09/20 PRL Man United 1-3 Crystal Palace
16/09/20 LEC Bournemouth P0-0 Crystal Palace
12/09/20 PRL Crystal Palace 1-0 Southampton
05/09/20 CLF Crystal Palace 1-1 Brondby
01/09/20 CLF Millwall 0-1 Crystal Palace
Lima Pertandingan Terakhir Everton :
24/09/20 LEC Fieetwood Town 2-5 Everton
19/09/20 PRL Everton 5-2 West Bromwich
17/09/20 LEC Everton 3-0 Salford City
13/09/20 PRL Tottenham H 0-1 Everton
05/09/20 CLF Everton 2-0
Baca Juga : Prediksi West Bromwich vs Chelsea, West Bromwich Wajib Menang Pasca 2 Catatan Hasil Minor
Comments
Loading...
error: Content is protected !!