Prediksi Crystal Palace vs Liverpool 23 November 2019

0 76

Tiketprediksi – Sementara rival terdekat mereka berkunjung ke Amex Stadium, Liverpool nampaknya akan lanjutkan tren positif mereka pekan ini. Pada gameweek ke-13 Liga Primer Inggris, The Reds akan berkunjung ke Selhurst Park, markas Crystal Palace. Crystal Palace akan menjamu tamunya tersebut pada hari Sabtu 23 November 2019. Laga ini akan dipandu oleh wasit asal Inggris, Kevin Friend.

Salah Satu Ujian Berat The Eagles

Prediksi Crystal Palace vs Liverpool

Crystal Palace mengawali musim ini dengan raihan cukup bagus. Empat laga pembuka EPL berhasil mereka lewati dengan catatan lumayan. Di pekan pertama, Palace sukses menahan imbang tim Merseyside Biru, Everton. Sempat menelan kekalahan atas Sheffield United di pekan berikutnya, Palace bangkit di gameweek ke-3 dan ke-4. Di dua pekan tersebut, Palace berhasil atasi perlawanan Manchester United dan Aston Villa.

Dalam mengarungi kompetisi Liga Inggris musim ini, perjalanan berat harus dilalui tim asal London ini. Salah satu ujian berat yang mereka hadapi adalah empat pertandingan belakangan. Di empat pekan tersebut, The Eagles dihadapkan denga lawan-lawan sulit. Tercatat, empat tim raksasa silih berganti menantang Palace dalam empat laga terakhir.

Dalam kurun waktu empat gameweek ke belakang, Palace tercatat sudah kedatangan setidaknya dua tim raksasa EPL musim ini ke markas mereka. Dua tim tersebut adalah Menchester City dan Leicester City. Karena performa dua tim tersebut jauh di atas Palace, maka klub berlogo elang ini pun tak sanggup tumbangkan keduanya. City dan Leicester sanggup permalukan Palace di hadapan para pendukungnya dengan skor identik, 0-2. Kedatangan Liverpool akan menjadi ujian berat kelima mereka dalam satu bulan ke belakang. Selain itu, Liverpool akan menjadi raksasa ke-3 yang sambangi Selhurst Park dalam lima laga terakhir.

Tanpa Salah, Bisakah Liverpool Mengamuk?

Crystal Palace vs Liverpool

Pasca menjuarai Liga Champions Eropa, Liverpool kembali mengganas di kompetisi domestik. Setelah gagal merebut gelar juara Premier League musm lalu, kini The Reds siap merengkuh trofi yang mereka nanti-nantikan itu. Liverpool musim ini tampil begitu sempurna di tangan sang arsitek, Jürgen Klopp. Hingga saat ini, Liverpool tercatat belum sekalipun tersentuh kekalahan. Selain itu, mereka kini sudah meninggalkan sang rival terdekat, Leicester dengan jarak delapan angka di belakang mereka.

Penampilan cemerlang Liverpool musim ini tak lepas dari peran penting seorang winger berkebangsaan Mesir, Mohamed Salah. Bersama The Reds, kini Salah sudah ciptakan enam gol dan tiga assist dari 11 penampilannya di Liga Primer Inggris. Statistik ini menunjukkan bahwa Salah punya peran kunci di Liverpool. Salah merupakan salah satu motor serangan The Reds musim ini.

Namun, bicara soal Salah, kabar kurang sedap justru berhembus jelang laga Crystal Palace kontra Liverpool nanti. Sang pemain dikabarkan harus menepi selama beberapa pekan ke depan akibat cedera yang ia alami saat menghadapi City beberapa waktu lalu. Salah sebelumnya absen membela Timnas Mesir di jeda internasional kemarin. Kini, ia juga terancam absen membela The Reds akhir pekan ini. Lantas, apakah ketidakhadiran Salah akan berpengaruh pada penampilan Liverpool? Apakah mereka sanggup lanjutkan tren positif tanpa adanya pemain 27 tahun tersebut? Kita saksikan saja akhir pekan ini.

Prediksi Pertandingan

Liverpool yang merupakan tim kandidat juara ini sepertinya akan kembali melesat di pertandingan ini. Crystal Palace diyakini akan kembali tertunduk malu di hadapan para pendukungnya di pertandingan ini. Sebaliknya, Liverpool diprediksi akan meraih kemenangan dengan mudah meski tanpa diperkuat Mohamed Salah. Pertandingan Crystal Palace menghadapi Liverpool ini diprediksi akan berakhir dengan skor minimal 0-2 untuk kemenangan The Reds.

Statistik Pertandingan Crystal Palace vs Liverpool
Head to Head Pertandingan Crystal Palace vs Liverpool :
19/01/19 LIP Liverpool 4-3 Crystal Palace
21/08/18 LIP Crystal Palace 0-2 Liverpool
31/03/18 LIP Crystal Palace 1-2 Liverpool
19/08/17 LIP Liverpool 1-0 Crystal Palace
19/07/17 PLA Liverpool 2-0 Crystal Palace
Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace :
09/11/19 LIP Chelsea 2-0 Crystal Palace
03/11/19 LIP Crystal Palace 0-2 Leicester City
27/10/19 LIP Arsenal 2-2 Crystal Palace
19/10/19 LIP Crystal Palace 0-2 Manchester City
05/10/19 LIP West Ham 1-2 Crystal Palace
Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
10/11/19 LIP Liverpool 3-1 Manchester City
06/11/19 LIC Liverpool 2-1 Genk
02/11/19 LIP Aston Villa 1-2 Liverpool
31/10/19 LEC Liverpool (P)5-5 Arsenal
27/10/19 LIP Liverpool 2-1 Tottenham Hotspur
Baca Juga : Prediksi Everton vs Norwich City 23 November 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!