Prediksi Crystal Palace vs Liverpool, Kesempatan The Reds Lanjutkan Jalur Juara

Tiketprediksi.net
0 24

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi Liga Premier Inggris musim 2020/2021 kali ini, Crystal Palace akan bertemu dengan Liverpool di matchday ke-14 yang akan berlangsung di Stadion Selhurst Park, London pada hari Sabtu (19/12/2020) mulai pukul 19:30 WIB.

Crystal Palace Miliki Modal Positif

Crystal Palace Miliki Modal Positif
Sumber : i.eurosport.com/2020/-.jpg/crystal palace

Menjadi tuan rumah di laga krusial akhir pekan kali ini, Crystal Palace memiliki motivasi cukup baik untuk menghadang laju Liverpool. Tiga laga tidak terkalahkan nampak cukup sebagai modal mereka mempertahankan poin di laga kali ini.

Dua pekan sebelumnya, The Eagles berhasil menahan laju Tottenham Hotspur dengan bermain imbang 1:1. Kemudian hasil serupa mereka dapati ketika bertamu ke markas West Ham pekan lalu. Dari dua hasil imbang ini, tim asuhan Roy Hodgson ini sudah menempati peringkat ke-12 klasemen dengan 18 poin.

Untuk bisa masuk jajaran sepuluh besar musim ini, The Eagles terdata agen judi online masih butuh dua poin lagi atau lebih mudah selisih satu kemenangan. Memang di laga kontra Liverpool mereka bisa jadi bukanlah tim yang diunggulkan oleh para penonton.

Akan tetapi belajar dari laga sebelumnya, Selhurst Park mampu menjadi arena yang sulit untuk Tottenham yang sempat menjadi pemuncak klasemen. Bisa jadi tim asuhan Jurgen Klopp juga akan menemui hambatan serupa di tempat ini. Pastinya tuan rumah tidak akan mau kehilangan satu pun poin dari laga kandang mereka kali ini.

Liverpool Masuki Jalur Juara

Liverpool Masuki Jalur Juara
Sumber : arsenal.news/liverpool

Setelah sekian lama menanti, kini Liverpool sudah berada di jalurnya sebagai kandidat juara musim ini. Menyandang label juara bertahan, Liverpool musim ini memang memiliki ambisi untuk kembali merajai Liga Premier Inggris seperti musim 2019/2020 lalu.

memang jalan Liverpool sejak awal kompetisi cukup terjal, belum lagi badai cedera yang masih melanda hingga saat ini. Meski demikian, sentuhan magis dari Jurgen Klopp masih berlanjut dan mampu membawa timnya tampil gemilang.

Pekan terbaru, Liverpool berhasil menang tipis dari Tottenham Hotspur dengan skor tipis 2:1. Kemenangan dari laga ini membuat Liverpool kini mendapatkan tahta puncak klasemen dan mengoleksi 28 poin. Tottenham yang pekan lalu sempat memimpin akhirnya harus rela turun ke posisi kedua dan memiliki koleksi sebanyak 25 poin. Dengan menjadi pemuncak klasemen sementara, Liverpool dipastikan tancap gas dan kembali memburu tripoin di laga selanjutnya.

Crystal Palace dipastikan akan menjadi calon korban baru dari keganasan Mohamed Salah dan kolega. Terlebih lagi saat ini Liverpool bisa bermain lebih fokus karena kompetisi Liga Champions sudah memasuki masa jeda. Untuk itu fokus mereka teralihkan untuk membenahi perjalanan di kompetisi Liga Premier.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terbaru musim ini, Crystal Palace mendapatkan dua kekalahan beruntun di awal. Namun di pertengahan, mereka mampu bangkit dan mengoleksi kemenangan manis. Namun dua laga terbarunya mereka bermain imbang dua kali beruntun. Dari kelima laga ini, The Eagles mengoleksi tujuh gol dan kebobolan enam kali.

Sedangkan dari kubu tim tamu, Liverpool mampu tampil gemilang dan belum terkalahkan sekalipun di lima laga terbarunya musim ini. The Reds hanya mengantongi dua hasil imbang secara beruntun. Namun tiga laga lainnya berhasil disapu bersih dengan kemenangan. Dari kelima laga terhangat ini, pasukan Jurgen Klopp mampu menghasilkan sembilan gol dan hanya kebobolan tiga kali.

Jika dilihat dari riwayat pertandingan terdahulu antara kedua tim ini, Liverpool terbukti selalu mendominasi kemenangan. Dari total enam pertemuan, Liverpool berhasil menang enam kali beruntun dari Crystal palace. Untuk Itu laga antara Crystal Palace VS Liverpool diprediksi akan berakhir dengan skor 1:3.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Crystal Palace vs Liverpool :
25/06/20 LIP Liverpool 4-0 Crystal Palace
23/11/19 LIP Crystal Palace 1-2 Liverpool
19/01/19 LIP Liverpool 4-3 Crystal Palace
21/08/18 LIP Crystal Palace 0-2 Liverpool
31/03/18 LIP Crystal Palace 1-2 Liverpool
Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace :
17/12/20 LIP West Ham 1-1 Crystal Palace
LIP Crystal Palace 1-1 Tottenham Hotspur
06/12/20 LIP West Bromwich 1-5 Crystal Palace
28/11/20 LIP Crystal Palace 0-2 Newcastle United
24/11/20 LIP Burnley 1-0 Crystal Palace
Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
17/12/20 LIP Liverpool 2-1 Tottenham Hotspur
13/12/20 LIP Fulham 1-1 Liverpool
10/12/20 LIC Midtjylland 1-1 Liverpool
07/12/20 LIP Liverpool 4-0 Wolves
02/12/20 LIC Liverpool 1-0 Ajax
Baca Juga : Prediksi Southampton vs Manchester City
Comments
Loading...
error: Content is protected !!