Prediksi Crystal Palace vs Newcastle, Kemenangan Penting Kedua Tim

0 161

Tiketprediksi.net – Crystal Palace akan melanjutkan perjuangan mereka di ajang Premier League pekan ke-10. Dimana mereka akan menghadapi Newcastle United di laga kali. Pertandingan ini sendiri rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 28 November 2020, tepatnya pada pukul 03.00 WIB.

Tampil sebagai tim tuan rumah tentu saja membuat Crystal Palace lebih diunggulkan di pertandingan kali ini. Selain itu performa dari Crystal Palace yang cukup bagus di musim ini tentu saja membuat mereka lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Meskipun begitu Newcastle United bukanlah lawan yang mudah. Meskipun terseok-seok di posisi 15, namun Newcastle United seringkali menyulitkan lawan-lawannya. Bisa saja mereka meraih kemenangan atas Crystal Palace di laga kali ini.

Sempat Tampil Dominan, Kini Crystal Palace Menurun

Crystal Palace

Di awal musim, performa dari Crystal Palace cukup luar biasa. Mereka bahkan mampu meraih kemenangan di markas Manchester City dengan skor 1-3. Akan tetapi performa mereka mulai menurun pada pekan ke-4.

Crystal Palace hingga saat ini masih kesulitan untuk meraih kemenangan, bahkan mereka sempat menelan kekalahan atas Burnley di laga sebelumnya. Tentunya hal ini membuat manajer mereka saat ini Roy Hodgson harus memperbaiki masalah yang dialami oleh timnya tersebut.

Padahal di awal musim Crystal Palace mampu tampil apik dan menjadi pemuncak klasemen. Akan tetapi di laga-laga berikutnya mereka justru tampil kurang mengesankan dan hanya mampu duduk di posisi ke-11 klasemen sementara.

Melihat posisi mereka saat ini didata wap sbobet tentu saja bukanlah hal yang bagus jika dibandingkan dengan di awal musim. Mereka hanya mampu duduk di posisi ke-11 klasemen sementara. Melihat hal tersebut tentunya membuat Crystal Palace harus segera memperbaiki performa mereka saat ini.

Crystal Palace sendiri hanya mampu mengumpulkan 13 poin sejauh ini. Hasil tersebut mereka raih dengan 4 kali kemenangan, satu hasil imbang dan menelan empat kali kekalahan. Sebenarnya hasil tersebut bukanlah hasil yang terlalu buruk bagi Crystal Palace.

Bahkan di musim ini mereka mampu menceploskan 12 gol. Akan tetapi lini belakang mereka tampil kurang apik dan sudah kebobolan sebanyak 13 gol. Tentunya Crystal Palace harus memperbaiki masalah di lini depan dan di belakang mereka.

Newcastle United Tampil Buruk di Lima Pertandingan Terakhir

Newcestle United

Newcastle United pada lima pertandingan terakhirnya menampilkan performa yang sangat buruk. Dimana mereka hanya mampu meraih satu kemenangan, satu hasil imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

Hal tersebut mengantarkan juga Newcastle United duduk di posisi 15 klasemen sementara dengan torehan 11 poin. Dimana Newcastle United hanya mampu meraih 3 kali kemenangan, 2 hasil imbang dan menelan empat kali kekalahan.

Sebenarnya posisi dari Newcastle United dan Crystal Palace tidak berbeda jauh. Mereka hanya terpaut 2 poin sejauh ini. Newcastle United sendiri memiliki pertahanan yang sangat buruk dan mereka sudah kebobolan sebanyak 15 gol. Lini depan mereka pun sejauh ini hanya mampu menceploskan 10 gol.

Tentunya Newcastle United harus memperbaiki performa mereka di musim ini jika masih ingin bertahan di ajang Premier League. Hal tersebut tentunya bukanlah hal yang terlalu sulit dikarenakan banyaknya tim yang inkonsisten di musim ini pada ajang Premier League.

Prediksi Crystal Palace Vs Newcastle United

Bermain di kandang sendiri tentu saja membuat Crystal Palace lebih percaya diri di laga kali ini. Meskipun begitu, bukan tidak mungkin mereka akan kesulitan untuk menghadapi Newcastle United yang datang sebagai tim tamu.

Crystal Palace tetap dipercaya akan meraih kemenangan di laga kali ini. Tim asuhan Roy Hodgson diyakini akan meraih kemenangan setidaknya dengan selisih 1 gol. Meskipun meraih kemenangan tipis namun Crystal Palace sangat membutuhkan 3 poin tersebut.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Crystal Palace vs Newcastle:
22/02/20 PRL Crystal Palace 1-0 Newcastle
21/12/19 PRL Newcastle 1-0 Crystal Palace
06/04/19 PRL Newcastle 0-1 Crystal Palace
22/09/18 PRL Crystal Palace 0-0 Newcastle
04/02/18 PRL Crystal Palace 1-1 Newcastle
Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace:
24/11/20 PRL Burnley 1-0 Crystal Palace
07/11/20 PRL Crystal Palace 4-1 Leeds Utd
31/10/20 PRL Wolves 2-0 Crystal Palace
24/10/20 PRL Fulham 1-2 Crystal Palace
18/10/20 PRL Crystal Palace 1-1 Brighton Abiion
Lima Pertandingan Terakhir Newcastle:
21/11/20 PRL Newcastle 0-2 Chelsea
07/11/20 PRL Southampton 2-0 Newcastle
01/11/20 PRL Newcastle 2-1 Everton
25/10/20 PRL Wolves 1-1 Newcastle
18/10/20 PRL Newcastle 1-4 Man United
Baca Juga : Prediksi Strasbourg vs Rennes
Comments
Loading...
error: Content is protected !!