Prediksi Crystal Palace vs Sheffield United, Duel Sengit Tim Papan Bawah

Tiketprediksi.net
0 32

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi Liga Premier Inggris musim 2020/2021 kali ini matchday ke-17 akan mempertemukan Crystal Palace kontra Sheffield United di Stadion Selhurst Park yang akan berlangsung pada hari Sabtu (2/1/2021) mulai pukul 22:00 WIB.

Crystal Palace Pertahankan Posisi Aman

Crystal Palace Pertahankan Posisi Aman
Sumber : imgresizer.eurosport.com /650×400.jpg Crystal Palace

Di laga perdana tahun 2021 kali ini Roy Hodgson berambisi untuk membuka tahun dengan kembali memetik kemenangan. Sebab sejak kemenangan telak kontra West Bromwich (6/12) lalu, The Eagles langsung mengalami penurunan drastis. Dimana mereka tidak lagi mendapatkan kemenangan.

Bahkan Crystal Palace dari lima laga terhangat hanya mampu menghasilkan tiga poin dari tiga laga imbang. Hasil ini sekaligus membuat mereka turun ke peringkat ke-15 dengan koleksi 19 poin.

Dari tren ini, Crystal Palace berharap mampu mengakhiri puasa kemenangan di laga kandang ini. Mereka harus bisa memutuskan tren hasil imbang dan segera kembali mengantongi tiga poin penuh. Dilihat dari performa lawan, seharusnya Crystal Palace mampu menang mudah. Sebab lawannya nanti adalah penghuni dasar klasemen.

Sheffield United Akhiri Paceklik Poin

Sheffield United Akhiri Paceklik Poin
Sumber : sheffieldunited.news /650×400.jog Sheffield United

Chris Wilder kini tengah berada dalam tekanan yang sangat berat. Sebab timnya hingga akhir tahun 2020 belum bisa beranjak dari dasar klasemen. Paceklik poin yang kini tengah melanda membuat mereka semakin lengket dengan peringkat ke-20 yang merupakan dasar klasemen.

Sejauh ini dari 16 laga tersaji, pasukan The Blades hanya mampu mengoleksi dua poin dari dua laga imbang. Selebihnya mereka menjadi bulan-bulanan lawan. Di pekan ke-17 ini Sheffield United harus bisa lebih fokus untuk bermain lebih baik dan solid.

Mereka memang kurang beruntung di partai kali ini karena bermain sebagai tim tamu. Namun situasi ini harus bisa diatasi dan membuahkan poin dan mengejar ketertinggalan. Masih belum terlambat untuk Chris Wilder membawa timnya naik peringkat dan keluar dari ancaman degradasi. Mereka harus berusaha mengejar selisih 11 poin dengan peringkat 17 yang kini dihuni Brighton & Hove Albion.

Head To Head Kedua Tim

Dari lima laga terbaru musim ini Crystal Palace terlihat memang belum kembali merasakan manisnya kemenangan. Mereka kini tengah akrab dengan hasil imbang dengan melakoninya di tiga laga dan menghasilkan tiga poin. Sedangkan dua laga lainnya mereka mengalami kekalahan beruntun. Dari kelima laga ini Crystal Palace mengantongi tiga gol saja dan kebobolan sebanyak 13 kali.

Sementara dari kubu tim tamu nampak lebih menyakitkan sebab dari awal kompetisi ini dimulai belum ada kemenangan mereka dapatkan. Dari kelima laga terbaru musim ini hanya ada satu laga imbang. Sedangkan empat laga lainnya lagi-lagi The Blades tersungkur karena kalah dari lawan. Dari kelima laga ini mereka mengantongi hanya tiga gol dan kebobolan sebanyak sembilan kali.

Prediksi Hasil Laga Crystal Palace Vs Sheffield United

Dilihat dari riwayat pertemuan kedua klub ini sebelumnya, dari enam laga terbaru kemenangan lebih banyak didominasi oleh klub tuan rumah. Dalam partai kali ini Crystal Palace pernah menang atas Sheffield United sebanyak dua kali di laga kandang.
Sedangkan Sheffield United memiliki reputasi kemenangan lebih baik dengan empat kali menumbangkan The Eagles di kandang sendiri. Dari statistik ini memang The Blades lebih diunggulkan untuk menang.

Hanya saja dilihat dari penampilan musim ini, Crystal Palace lebih kompeten dan berpeluang memperpanjang kemenangan mereka di kandang. Bahkan dilihat dari tren pertemuan kemenangan, tuan rumah lebih mendominasi. Untuk itu laga antara Crystal Palace Vs Sheffield United diprediksi wap sbobet akan berakhir dengan skor akhir 2:1.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Crystal Palace vs Sheffield United :
01/02/20 PRL Crystal Palace 0-1 Sheffield Utd
18/08/19 PRL Sheffield Utd 1-0 Crystal Palace
19/02/11 CHA Crystal Palace 1-0 Sheffield Utd
21/11/10 CHA Sheffield Utd 3-2 Crystal Palace
06/03/10 CHA Crystal Palace 1-0 Sheffield Utd
Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace :
28/12/20 PRL Crystal Palace 1-1 Leicester Ct
26/12/20 PRL Aston Villa 3-0 Crystal Palace
19/12/20 PRL Crystal Palace 0-7 Liverpool
17/12/20 PRL West Ham 1-1 Crystal Palace
13/12/20 PRL Crystal Palace 1-1 Tottenham
Lima Pertandingan Terakhir Sheffield United :
30/12/20 PRL Burnley 1-0 Sheffield Utd
27/12/20 PRL Sheffield Utd 0-1 Everton
20/12/20 PRL Brigton Albion 1-1 Sheffield Utd
18/12/20 PRL Sheffield Utd 2-3 Man United
13/12/20 PRL Southampton 3-0 Sheffield Utd
Baca Juga : Prediksi Brighto Albion vs Wolves
Comments
Loading...
error: Content is protected !!