Prediksi CSKA Sofia vs Roma, Buktikan Ketangguhan Giallorosso

0 42

Tiketprediksi.net – Pertandingan fase grup A Liga Eropa musim ini akan berlangsung pada jelang akhir pekan nanti. Satu laga menarik antara CSKA Sofia menghadapi wakil Serie A Italia, AS Roma akan digelar pada Jumat (11/12) dini hari mendatang, pukul 00.55 WIB. Bermain di Vasil Levski National Stadium, El Giallorosso harus menunjukkan kualitasnya sebagai tim papan atas.

CSKA Sofia dipastikan tersingkir pada grup A setelah hanya mengemas dua poin sejak awal kompetisi dimulai. Pada pertandingan kali ini, tuan rumah dipastikan hanya memainkan metode bertahan. Meski tak begitu unggul di sektor tersebut, tuan rumah masih berusaha terusir dengan penampilan akhir yang terbaik.

AS Roma sudah memastikan lolos ke babak berikutnya dengan mengemas tigabelas poin sepanjang kompetisi ini digelar. Tak hanya itu, Roma juga membuktikan mampu menjadi pemuncak klasemen di grup A dengan unggul dari Young Boys dan CFR Cluj. Inilah prediksinya!

Tim Tamu Tanpa Beban

Tim Tamu Tanpa Beban

Aksi CSKA Sofia yang sangat buruk di pertandingan sebelumnya membuat tuan rumah tak banyak mendapat dukungan. CSKA Sofia gagal bersaing dengan para penghuni grup A di kompetisi ini. Bahkan selama lima pertandingan terakhir, tuan rumah hanya mendapatkan catatan tiga kemenangan saja.

Tampil dalam Piala Bulgaria menghadapi Botev Ihtiman, CSKA Sofia sanggup menang dengan skor telak lima gol tanpa balas. Dalam dua pertandingan lainnya, tim ini juga unggul skor dengan memenangkan pertandingan kontra CSKA 1948 dan Botev Plovdiv di pertandingan pekan lalu.

Sebanyak dua pertandingan lain berakhir dengan imbang kontra CFR Cluj dan kalah melawan Young Boys. Dari dua pertandingan tersebut terlihat bahwa tuan rumah belum siap berkompetisi di kelas bergengsi Liga Eropa seperti saat ini.

Sementara peluang bagi AS Roma sangat terbuka untuk menang di pertandingan ini. Tim tamu hadir tanpa beban dan membuat pemain lebih optimis mengamankan tiga poin jelang babak berikutnya. Sebanyak tiga kali kemenangan menjadi catatan lima pertandingan terakhir.

Kemenangan AS Roma dijalani saat bertemu dengan Parma AC, CFR Cluj dan Young Boys. Sementara dalam dua laga lainnya kontra Napoli, Roma harus mengalah dengan skor 4-0. Satu pertandingan berakhir imbang pekan lalu ketika Roma bertemu dengan Sassuolo.

Kemenangan di Depan Mata AS Roma

Kemenangan di Depan Mata AS Roma

CSKA Sofia yang menyambut Giallorossi dengan modal kurang, tampaknya masih mengandalkan pemain lama. Formasi 3-4-1-2 akan tetap diunggulkan oleh sang pelatih. dengan demikian, dipastikan beberapa nama yang turun antara lain seperti Yomov, Sowe, Beltrame akan mengisi lini depan.

Peran lini pertahanan tuan rumah terdata agen judi poker akan tetap memaksimalkan Zanev, Mattheij, dan Antov. Ketiganya memang belum unggul mengamankan lini belakang, namun masih bisa diharapkan tidak banyak kebobolan.

AS Roma dipastikan turun dengan pasukan tangguh menghadapi CSKA Sofia. Pelatih Paulo Fonseca mengamankan lini depannya dengan ketangguhan Edin Dzeko yang selalu tampil prima musim ini. Pedro Rodriguez juga akan diturunkan pada laga tandang menghadapi CSKA Sofia untuk membantu peran Dzeko.

Sementara itu, dominasi lini pertahanan dimaksimalkan dengan peran dari Chris Smalling, Marash Kumbula, Ibanez, dan Calafiori. Sektor tengah yang dipandu aksi Mkhitaryan dkk dipastikan akan menghasilkan umpan yang selalu lolos dieksekusi dengan baik oleh para pemain lini depan. Kemenangan di depan mata bagi tim tamu AS Roma pada pertandingan kali ini dan diprediksi gol telak untuk tuan rumah.

Prediksi skor CSKA Sofia VS AS Roma: 0-3

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan CSKA Sofia vs Roma:
30/10/20 UEL Roma 0-0 CSKA Sofia
17/12/09 UEL CSKA Sofia 0-3 Roma
02/10/20 UEL Roma 2-0 CSKA Sofia
Lima Pertandingan Terakhir CSKA Sofia:
06/12/20 FIL Botev Plovdiv 0-3 CSKA Sofia
04/12/20 UEL CFR Cluj 0-0 CSKA Sofia
30/11/20 FIL CSKA Sofia 2-0 CSKA 1948
27/11/20 UEL CSKA Sofia 0-1 Young Boys
14/11/20 CUP Botev Ihtiman 0-5 CSKA Sofia
Lima Pertandingan Terakhir Roma:
06/12/20 SEA Roma 0-0 Sassuolo
04/12/20 UEL Roma 3-1 Young Boys
30/11/20 SEA Napoli 4-0 Roma
27/11/20 UEL CFR Cluj 0-2 Roma
22/11/20 SEA Roma 3-0 Parma
Baca Juga : Prediksi Bayer Leverkusen vs Slavia Praha
Comments
Loading...
error: Content is protected !!