Prediksi Derby County vs Watford, Peluang Tim Tamu Raih Poin Penuh

0 144

Tiketprediksi.net – Pertandingan lanjutan kompetisi Championship untuk akhir pekan ini berlangsung di kandang Derby County, Stadion Pride Park. Menjamu tim Watford, kali ini Derby County harus bisa menunjukkan penampilan bagus di laga yang berlangsung Sabtu (17/10) dini hari mendatang pukul 01.45 WIB. Namun, inilah peluang bagi tim tamu mendapatkan poin penuh.

Seperti diketahui, Derby County terkesan mengawali musim ini dengan kurang bagus. Masih berada di papan bawah membuktikan bahwa performa klub yang berada di posisi 20 klasemen sementara ini sangat memprihatinkan dan perlu banyak perbaikan. Apalagi, Derby County hanya mengoleksi 3 poin sejak awal musim dimulai.

Bagi Watford kemungkinan laga kali ini akan meraih poin penuh sangat terbuka lebar. Aksi para pemain Watford yang sukses mendapatkan tujuh poin sejak awal kompetisi digulirkan membuat klub meraih posisi ke tujuh di klasemen sementara divisi kedua Liga Inggris tersebut. Inilah prediksinya!

Watford Unggul Serangan

Prediksi Derby County vs Watford

Performa dari Derby County memang tidak bisa dikatakan bagus musim ini setelah justru mengalami cukup banyak kekalahan. Derby County mengalami masa yang sulit setelah kepergian mantan pelatih Frank Lampard ke Stamford Bridge musim lalu. akibatnya, penampilan Derby County tak pernah memuaskan.

Memulai awal musim Championship 2020-2021, Derby County hanya mengemas satu kemenangan di lima pertandingan terakhir. Kalah dari Reading dengan skor 0-2 di pekan perdana, Derby County kembali ditumbangkan di Piala Liga oleh Preston North End. Skor saat itu berakhir tipis 1-2.

Sementara kelanjutan kekalahan dialami Derby County setelah kembali tumbang oleh Luton. Satu pertandingan terakhir menghadapi Norwich City yang berlangsung pekan lalu berakhir dengan kemenangan Derby County di laga tandang 0-1.

Bagi Watford, pertarungan kali ini bisa menjadi kesempatan bagus. Watford terdata agen judi online sudah cukup impresif mengawali musim dengan tampil menawan selama beberapa kali laga. Tercatat dari lima pertandingan terakhir, Watford mengemas dua kali kemenangan saat laga menghadapi Oxford Utd di pertandingan Piala Liga. Satu kemenangan lainnya dialami saat beradu taktik melawan Luton dua pekan lalu.

Dari statistik ini bisa dilihat performa Watford bisa diunggulkan untuk pertandingan pekan nanti. Watford masih memiliki peluang meraih poin penuh meskipun jumlah gol yang dihasilkan minim.

Lini Belakang Derby County Sering Mengecewakan

Derby County vs Watford

Derby County dianggap kurang maksimal ketika menjalani laga kandang maupun tandang. Satu masalah yang sering dibicarakan adalah tentang lini belakang Derby County yang rapuh. Tidak heran bila selama ini mereka sering mengalami kebobolan dengan jumlah yang mengerikan.

Sang pelatih, Philip Cocu berharap kali ini anak asuhnya lebih bisa dimaksimalkan. Menurunkan nama Wayne Rooney di lini serang agaknya cukup bisa diandalkan. Sayangnya, beberapa pemain lini tengah seperti Holmes, Knight, dan Shinnie masih belum bisa tampil dengan performa menarik.

Selama ini, lini pertahanan Derby County yang diisi George Evans dan kawan-kawan dinilai sebagai masalah utama. Penampilan lima bek sekaligus justru tidak membuat kokoh barisan pertahanan Derby County.

Sementara dari kubu Watford terlihat lebih menarik dengan dominasi permainan lini tengah para pemainnya. Sang pelatih, Vladimir Ivic cukup konsisten dengan menerapkan pola 3-5-2. Dengan lini tengah cukup kuat, Watford sering mendapatkan peluang mencetak gol cukup banyak di setiap laga.

Joao Pedro serta Ismaila Sarr menjadi dua pemain andalan bagi tim tamu di lini serang. Performa keduanya sudah dinilai cukup menawan musim ini. Pertandingan diprediksi hanya dimenangkan dengan satu gol oleh tim tamu.

Prediksi Derby County VS Watford: 0-1

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Derby County vs Watford :
04/04/15 CHA Derby County 2-2 Watford
22/11/14 CHA Watford 1-2 Derby County
26/04/14 CHA Derby County 4-2 Watford
19/10/13 CHA Watford 2-3 Derby County
23/02/13 CHA Watford 2-1 Derby County
Lima Pertandingan Terakhir Derby County :
03/10/20 CHA Norwich City 0-1 Derby County
26/09/20 CHA Derby County 0-4 Blackburn Rov
19/09/20 CHA Luton Twon 2-1 Derby County
16/09/20 LEC Derby County 1-2 Preston North
12/09/20 CHA Derby County 0-2 Reading
Lima Pertandingan Terakhir Watford :
03/10/20 CHA Reading 1-0 Watford
26/09/20 CHA Watford 1-0 Luton Town
23/09/20 LEC Newport County 3-1 Watford
19/09/20 CHA Sheffeld Wed 0-0 Watford
16/09/20 LEC Oxford United 1-1P Watford
Baca Juga : Prediksi Dijon vs Rennes, Peluang Terbuka Lebar Untuk Rennes
Comments
Loading...
error: Content is protected !!