Prediksi Dinamo Kiev vs Ferencvaros, Perebutan Tiket ke Liga Eropa

0 44

Tiketprediksi.net – Ketika dua tim teratas Grup G akan bentrok memperebutkan status jawara Grup, dua tim terbawah, Ferencváros dam Dynamo Kiev akan berebut posisi ke-3. Dua tim terbawah di Grup G ini akan bentrok di NSK Olimpiyskiy pada Rabu (9/12) dinihari, tepatnya pukul 03.00 WIB. Tiga poin akan menjadi target utama kedua tim di laga ini guna merebut tempat di Liga Eropa.

Misi Wakil Ukraina Raih Kemenangan Perdana

Misi Wakil Ukraina Raih Kemenangan Perdana

Setelah tumbang di fase grup kompetisi Europa League musim 2019/2020, Dynamo Kiev sepertinya harus bersiap untuk tumbang juga di kompetisi Liga Champions. Dari lima laga yang dimainkan, wakil Ukraina tercatat tak pernah menang. Mereka hanya mengumpulkan satu poin, buah dari hasil imbang kontra Ferencváros kemarin.

Akan tetapi, kesempatan Kiev untuk tampil di babak 32 kompetisi Europa League kini masih terbuka. Mereka hanya butuh finish di urutan ke-3 klasemen Grup G untuk memegang tiket ke kompetisi kasta ke-2 tersebut. Untuk itu, saat berhadapan dengan tim Hongaria di matchday pamungkas mendatang, Kiev pasti mengincar kemenangan perdananya.

Sayangnya, ketika menghadapi Ferencváros, Dynamo Kiev membawa modal yang tak begitu bagus. Mereka tercatat menelan lima kekalahan dari enam laga kandang terakhir di kompetisi Liga Champions. Namun, dengan statistik yang sedikit lebih baik dari Ferencváros, Kiev optimis hadapi laga ini.

Ferencváros Bawa Rentetan Modal Buruk

Ferencváros Bawa Rentetan Modal Buruk

Sementara itu, calon lawan Dynamo Kiev, Ferencváros juga pasti akan menargetkan hasil maksimal dalam pertandingan pamungkas Grup G ini. Sama seperti Kiev, Ferencváros juga belum pernah menang sepanjang musim ini. Mereka juga baru mengumpulkan satu poin dan harus terpaku di urutan ke-4 klasemen sementara Grup G.

Meski mengincar kemenangan ketika bertandang ke Kiev, Ferencváros membawa rangkaian modal buruk. Salah satunya adalah rekor kebobolan. Dari sebelas laga Liga Champions, wakil Hongaria ini telah kebobolan 35 kali, atau rata-rata 3,2 kali per laga. Statistik tersebut  menjadikan Ferencváros sebagai tim yang paling buruk di antara tim peserta lain.

Tak cuma membawa catatan kebobolan terburuk, Ferencváros juga akan kunjungi NSK Olimpiyskiy dengan berbekal catatan selalu kalah di tiga laga terakhir Liga Champions. Kekalahan di Kiev akan membuat mereka menelan empat kekalahan beruntun di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sejak 1994.

Rekor Pertemuan

Laga matchday terakhir Grup G Liga Champions antara Dynamo Kiev vs Ferencváros nanti tercatat akan menjadi perjumpaan ke-3 bagi kedua kesebelasan. Dalam dua perjumpaan sebelumnya, Kiev tak terkalahkan. Mereka tercatat meraih satu kemenangan serta satu hasil imbang yang didapat pada pertemuan sebelumnya di Grup G.

Bukan cuma punya rekor unbeaten kontra Ferencváros, Kiev juga punya rekor unbeaten dalam empat laga melawan wakil Hongaria. Dari empat pertemuan tersebut, hanya satu yang mereka mainkan di kandang sendiri, yakni melawan MTK Budapest pada UEFA Cup 1989. Kala itu, Kiev berhasil menang dengan kedudukan empat gol tanpa balas.

Prediksi Pertandingan

Saat menantang Dynamo Kiev, Ferencváros mendapat sedikit keuntungan karena mereka tercatat wap sbobet akan memainkan skuad terbaiknya. Kondisi ini berbanding terbalik dengan yang dialami Dynamo Kiev. Mircea Lucescu terpaksa menghadapi wakil Hongaria tanpa beberapa pemain andalannya yang masih berkutat dengan masalah cedera.

Tiket ke babak 16 besar Liga Champions telah habis, tapi tiket ke babak 32 besar Liga Eropa masih tersisa beberapa. Ferencváros dan Dynamo Kiev akan memperebutkan tiket ke Liga Eropa tersebut. Namun, dengan catatan yang sedikit lebih baik, Kiev diprediksi akan memenangkan laga dengan hasil minimal 1-0 dan finish di urutan ke-3 klasemen Grup G.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Dinamo Kyiv vs Ferencvaros:
29/10/20 LIC Ferencvaros 2-2 Dinamo Kyiv
Lima Pertandingan Terakhir Dinamo Kyiv:
06/12/20 LIP Illichivets 1-2 Dinamo Kyiv
03/12/20 LIC Juventus 3-0 Dinamo Kyiv
28/11/20 LIP Dinamo Kyiv 2-0 Vorskla
25/11/20 LIC Dinamo Kyiv 0-4 Barcelona
21/11/20 LIP Inhulets 0-2 Dinamo Kyiv
Lima Pertandingan Terakhir Ferencvaros:
05/12/20 NBI Diosgyor 1-3 Ferencvaros
03/12/20 LIC Ferencvaros 0-3 Barcelona
29/11/20 NBI Ferencvaros 2-0 MTK
25/11/20 LIC Juventus 2-1 Ferencvaros
22/11/20 NBI Honved 0-1 Ferencvaros
Baca Juga : Prediksi PSG vs Istanbul Basaksehir
Comments
Loading...
error: Content is protected !!