Prediksi Dynamo Dresden vs Stuttgart Minggu 31 Mei 2020

0 51

Tiketprediksi.net, – Persaingan papan atas kompetisi 2. Bundesliga Jerman semakin ketat. Akhir pekan nanti, peringkat ke-2, Stuttgart akan bertemu tim juru kunci, Dynamo Dresden. Pertandingan akan dilangsungkan di markas Dresden, Rudolf-Harbig-Stadion pada hari Minggu (31/5) malam. Kedua tim saat ini sedang butuh tambahan tiga poin untuk pertahankan performa impresif.

Misi Dresden Hindari Jurang Degradasi

Prediksi Dynamo Dresden vs Stuttgart

 

Meski bertemu tim papan atas, Dynamo Dresden nampaknya akan tetap tampil di rumah sendiri dengan penuh percaya diri. Pasalnya, sebelum pertandingan ini, mereka berhasil taklukkan Erzgebirge Aue dengan skor 2-1. Kemenangan ini membuat Dresden berhasil memenangi dua pertandingan 2. Bundesliga terakhirnya.

Akan tetapi, jika melihat tabel klasemen sementara, peringkat anak asuh Markus Kauczinski masih terlihat jauh dari kata layak. Dari 25 laga yang sudah mereka mainkan, klub yang berbasis di Dresden, Saxony ini baru mengemas 24 poin. Dengan hasil seburuk ini, maka tak mengherankan jika Dresden kini menghuni peringkat ke-18 klasemen.

Untuk bisa kembali ke zona aman, Dresden di data situs judi bola butuh setidaknya delapan poin. Mereka saat ini sudah tertinggal tujuh angka dari Norimberga yang ada di urutan ke-15. Oleh karena itu, Dresden harus mulai memenangi laga demi laga hingga akhir musim ini. Dan meski sulit, mereka harus tetap mencoba untuk mengalahkan Stuttgart, akhir pekan nanti.

Asa Tuan Rumah Juarai Kompetisi

Dynamo Dresden vs Stuttgart

Tak jauh berbeda dari calon lawannya, VfB Stuttgart juga sama-sama berhasil memetik kemenangan di pertandingan sebelumnya. Mereka berhasil menjungkalkan Hamburg SV di markas sendiri dengan kemenangan 3-2. Kemenangan atas Hamburg berhasil mengakhiri hasil minor berupa catatan tak pernah menang tim ini dalam empat laga sebelumnya.

Sementara Dresden tengah berjuang amankan tempat mereka di kompetisi 2. Bundesliga musim depan, hal berbeda justru dialami Stuttgart. Skuad asuhan Pellegrino Matarazzo kini masih punya harapan untuk meraih gelar juara kompetisi ini. Stuttgart kini menempati peringkat ke-2 klasemen dengan koleksi 48 poin, hanya tertinggal lima poin dari pimpinan klasemen, Arminia Bielefeld.

Pesaing terdekat mereka lainnya, Hamburg kini juga hanya berjarak dua poin. Karenanya, jika ingin bertahan, maka Stuttgart harus mengalahkan Dresden di laga ini. Kemenangan akan membuat kans promosi mereka menjadi semakin besar. Selain itu, kemenangan juga akan memperbesar peluang mereka mengangkat trofi di akhir musim.

Rekor Pertemuan

Sepanjang sejarah, kedua tim yang akan bentrok pada akhir pekan nanti ini terbilang jarang bertemu. Tercatat, hanya ada lima pertemuan yang pernah dilangsungkan oleh Dresden dan Stuttgart. Menariknya, catatan kedua tim ini terlihat cukup berimbang. Dresden menang dua kali, Stuttgart juga dua kali, sedang satu laga lainnya tak menghadirkan satupun pemenang.

Namun, jika dilihat dari statistik tiga bentrokan terakhir antara keduanya, Stuttgart tampil sedikit lebih dominan dengan catatan dua kemenangan. Sementara calon lawan mereka, Dynamo Dresden hanya menang sekali. Namun, pada kunjungan pertama dan terakhir ke markas Dresden, Stuttgart harus pulang dengan tangan hampa.

Prediksi Pertandingan

Dengan kompetisi yang hanya menyisakan sekitar tujuh pertandingan lagi, tekanan semakin berat bagi kedua kesebelasan. Dynamo Dresden butuh tambahan tiga poin agar mereka bisa mengamankan tiket bermain di 2. Bundesliga musim depan. Sementara Stuttgart punya misi untuk setidaknya bertahan di peringkat tiga besar.

Berdasarkan statistik kedua tim sepanjang musim kompetisi 2019/2020, tim tamu Stuttgart lah yang lebih berpeluang menang. Dresden tentu masih punya harapan. Tapi, menang atas Stuttgart sepertinya akan cukup mustahil bagi mereka. Prediksi Dynamo Dresden vs VfB Stuttgart, tim tamu akan menang dengan kedudukan minimal 1-2.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Dynamo Dresden vs Stuttgart :
24/01/20 CLF Stuttgart 3-1 Dynamo Dresden
03/11/19 2.B Stuttgart 3-1 Dynamo Dresden
12/07/17 CLF Stuttgart 1-2 Dynamo Dresden
02/04/17 2.B Stuttgart 3-3 Dynamo Dresden
15/10/16 2.B Dynamo Dresden 5-0 Stuttgart
Lima Pertandingan Terakhir Dynamo Dresden :
08/03/20 2.B Dynamo Dresden 2-1 Erzgebirge Aue
29/02/20 2.B Jahn Regensburg 1-2 Dynamo Dresden
22/02/20 2.B Dynamo Dresden 1-2 Bochum
15/02/20 2.B St. Pauli 0-0 Dynamo Dresden
08/02/20 2.B Dynamo Dresden 2-3 armstadt 98
Lima Pertandingan Terakhir Stuttgart :
29/05/20 2.B Stuttgart 3-2 Hamburger SV
24/05/20 2.B Holstein Kie 3-2 Stuttgart
17/05/20 2.B Wehen Wiesbaden 2-1 Stuttgart
10/03/20 2.B Stuttgart 1-1 Arminia Bielefeld
29/02/20 2.B Greuther Fürth 2-0 Stuttgart
Baca Juga : Prediksi Borussia M’gladbach vs Union Berlin Minggu 31 Mei 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!