Prediksi Dynamo Kyiv VS Barcelona, Barca Perkuat Diri Sebagai Kandidat Juara Grup

0 85

Tiketprediksi.net – Dari laga lanjutan Liga Champions musim 2020/2021, di penyisihan Grup G Dynamo Kyiv akan berhadapan dengan Barcelona di Stadion NSK Olimpijs’kyj. Laga keempat ini akan berlangsung pada hari Rabu (25/11/2020) mulai pukul 03:00 WIB.

Dynamo Kyiv Incar Tiket Knockout

Dynamo Kyiv

Menjelang laga keempat dari total enam pertandingan di fase grup ini, Dynamo Kyiv tidak ingin kehilangan kesempatan. Posisi terbaru mereka di klasemen grup adalah menempati peringkat ketiga klasemen dengan satu poin.

Sejauh ini pasukan Mircea Lucescu ini masih belum bisa mendapatkan kemenangan satu pun di fase Grup. Satu poin yang mereka miliki hanya berasal dari laga imbang kontra Ferencvaros. Kedua klub ini juga sama-sama menjadi korban dari Juventus dan Barcelona.

Dengan menjadi tuan rumah di laga kali ini, skuad Bilo-Syni harus bisa mendapatkan kemenangan pertamanya, akan tetapi jalan mereka akan sangat terjal melihat laga kali ini lawannya adalah Barcelona.

Diatas kertas tim tamu memang lebih diunggulkan, namun peluang mereka untuk bisa menang kandang tetap ada. Terlebih kesiapan mereka berkompetisi musim ini terlihat lebih baik dimana Dynamo Kyiv masih memimpin klasemen Liga Primer di Ukraina.

Peluang Dynamo untuk bisa lolos fase grup juga semakin menipis karena hanya tinggal tiga laga lagi. Namun mereka masih bisa berkesempatan tampil di level Eropa dengan mengandalkan tiket knockout ke Liga Europa jika mereka di laga keenam finish di peringkat ketiga.

Barcelona Kunci Puncak Klasemen

Barcelona

Masih berjaya, Barcelona kali ini tetap lebih unggul di persaingan Grup G dengan menempati posisi pertama. Dari tiga laga yang sudah berlangsung, Barcelona sukses dengan belum terkalahkan dan memimpin dengan 9 poin. Sedangkan lawan terberat di Grup ini, Juventus hanya menempati posisi kedua dengan enam poin.

Peluang emas datang ketika Barcelona kali ini bertemu Dynamo Kyiv. Dengan materi pemain bintang yang dimiliki, Ronald Koeman dipastikan menang mudah. Namun lawan tidak bisa dipandang sebelah mata, dan skuad Blaugrana harus tetap waspada.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terbaru, Dynamo Kyiv tercatat mengalami dua kali kekalahan. Namun dua kemenangan juga berhasil mereka torehkan. Sedangkan satu laga lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Dari kubu Barcelona, di lima laga terbarunya hanya mencatatkan satu kekalahan saja. Yaitu ketika mereka melawan Atletico Madrid dini hari tadi dengan skor tipis 1:0. Tiga laga lainnya Barcelona berhasil mengemas kemenangan, dan satu laga tersisa diakhiri dengan hasil imbang.

Prediksi Hasil Laga Dynamo Kyiv VS Barcelona

Jika dilihat dari riwayat pertandingan terdahulu, Barcelona memiliki reputasi kemenangan lebih baik. Tim asal La Liga Spanyol ini selalu mampu memenangi laga kontra Dynamo Kyiv dari tiga kali pertemuan mereka. Dari segi ini, Barcelona memiliki peluang lebih untuk bisa menang. Bahkan dari statistik terbaru, Barcelona juga memiliki catatan kemenangan lebih banyak.

Dengan melihat statistik wap sbobet pertandingan yang ada, Barcelona jelas lebih diunggulkan dalam laga yang akan berlangsung Rabu dini hari mendatang. Diprediksi laga antara Dynamo Kyiv VS Barcelona akan berakhir dengan skor 1:3.

Prediksi Line Up Dynamo Kyiv VS Barcelona

Dynamo Kyiv : Georgiy Bushchan (GK), Tomasz Kedziora, Alexandr Karavaev, Vitalii Mykolenko, Illya Zabarnyi, Denys Harmash, Vitaly Buyalskyi, Carlos De Pena, Mykola Shaparenko, Volodymyr Shepelev, Vladyslav Supryaha.

Barcelona : Marc Andre Ter Stegen (GK), Gerard Pique, Jordi Alba, Sergi Roberto, Clement Lenglet, Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Lionel Messi, Pedri.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Dynamo Kyiv VS Barcelona:
05/11/20 UCL Barcelona 2-1 Dynamo Kyiv
10812/19 UCL Dynamo Kyiv 1-2 Barcelona
30/09/09 UCL Barcelona 2-0 Dynamo Kyiv
Lima Pertandingan Terakhir Dynamo Kyiv:
21/11/20 PRL Inhulets 0-2 Dynamo Kyiv
08/11/20 PRL Dynamo Kyiv 0-3 Shakhtar
05/11/20 UCL Barcelona 2-1 Dynamo Kyiv
01/11/20 PRL Dnipro-1 1-2 Dynamo Kyiv
29/10/20 UCL Ferencvaros 2-2 Dynamo Kyiv
Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:
22/11/20 LAL Atletico M 1-0 Barcelona
07/11/20 LAL Barcelona 5-2 Real Betis
05/11/20 UCL Barcelona 2-1 Dynamo Kyiv
01/11/20 LAL Alaves 1-1 Barcelona
29/10/20 UCL Juventus 0-2 Barcelona
Baca Juga : Prediksi PSG VS RB Leipzig
Comments
Loading...
error: Content is protected !!