Prediksi Eibar vs Atletico Madrid 19 Januari 2020

0 307

Prediksi Skor Eibar Melawan Atletico Madrid

Eibar akan menghadapi lawan sulit pada pekan ke-20 La Liga Santander. Dimana mereka harus bersua dengan Atletico Madrid. pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Minggu, 19 Januari 2020 pukul 03.00 WIB.

Selaku tuan rumah, Eibar akan menjamu Atletico Madrid di stadion kebanggaan mereka di Ipurua Municipal Stadium. Tentunya tiga poin sangat penting bagi Eibar pada pertandingan kali ini. Mengingat tim asuhan Jose Luis Mendilibar hanya berjarak empat poin dari zona degradasi.

Lini Depan Eibar Yang Kurang Tajam

Prediksi Eibar vs Atletico Madrid

Eibar mungkin menjadi salah satu klub yang bermain kurang apik di musim ini. Mereka bahkan masih kesulitan dalam mencetak gol. Tim asuhan Jose Luis masih belum menemukan pola permainan terbaik mereka.

Musim ini mereka hanya mampu duduk di posisi ke enam belas klasemen sementara dan hanya berjarak empat poin dari zona degradasi. Mereka sejauh ini hanya mampu mengemas sembilan belas poin dari sembilan belas pertandingan yang dijalani.

Selain itu, lini depan menjadi salah satu masalah utama bagi Eibar di musim ini. Orellana dkk sejauh ini hanya mampu mencetak Sembilan belas gol dari Sembilan belas penampilan yang mereka lakoni. Tentu dengan presentasi satu gol per pertandingan bukanlah catatan yang impresif.

Terlebih pertahanan mereka terbilang cukup buruk. Eibar di musim ini saja sudah kebobolan sebanyak dua puluh Sembilan gol. Dimana catatan tersebut terlihat begitu buruk karena mereka baru memainkan Sembilan belas laga.

Tentu jika ingin memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara, mereka harus menemukan pola serangan dan bertahan yang apik. Terlebih jika mereka masih ingin bertahan di La Liga musim depan, maka hal tersebut harus diperbaiki.

Ambisi Atletico Raih Gelar Juara La Liga

Eibar vs Atletico Madrid

Atletico Madrid tentunya tidak ingin kehilangan momentum untuk mengganggu persaingan antara Barcelona dan Real Madrid. Mereka tentu ingin menjadi kampiun La Liga, walaupun terlihat sulit namun mereka hanya berjarak lima poin.

Tim asuhan Diego Simeone mencatatkan penampilan impresif di musim ini. Walaupun sebenarnya mereka tidak terlalu bagus dalam melakukan serangan. Mendatangkan Joao Felix untuk menggantikan Griezmann ternyata hasilnya kurang memuaskan.

Sebanyak lima belas pertandingan yang dimainkan oleh Felix, dirinya hanya mampu menceploskan dua gol dan satu assist. Tentu bukanlah hasil yang maksimal untuk sang pemain yang didatangkan senilai seratus juta euro.

Musim ini, Atletico Madrid baru menceploskan dua puluh dua gol. Alvaro Morata menjadi pencetak gol terbanyak bagi Atletico dengan raihan tujuh golnya. Akan tetapi pertahanan mereka adalah yang terkuat di musim ini.

Atletico baru kebobolan sebanyak dua belas kali, catatan tersebut sama dengan rival sekota mereka Real Madrid. Lini pertahanan mereka terbilang cukup kuat, lini depan mereka kurang impresif dan sering menyebabkan Atletico kehilangan poin.

Prediksi Pertandingan Eibar vs Atletico Madrid

Eibar selaku tuan rumah pasti akan memberikan tekanan kepada Atletico. Akan tetapi tim asuhan Diego Simeone tentu akan berjuang untuk merebut tiga poin. Walaupun bermain di kandang Eibar, Atletico tetap diunggulkan karena performa impresif mereka di musim ini.

Meskipun begitu, Eibar tentunya tidak akan dengan mudah memberikan tiga poin kepada Atletico Madrid. Walaupun pertahanan Eibar terbilang cukup buruk, namun bukan berarti pada pertandingan menghadapi Atletico mereka akan kembali bermain buruk.

Prediksi skor akhir pada pertandingan kali ini menurut agen judi bola terbaik, akan dimenangkan oleh Atletico Madrid. Atletico bisa jadi meraih kemenangan dengan skor  0-1.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Eibar vs Atletico Madrid :
02/09/19 LAL Atletico Madrid 3-2 Eibar
20/04/19 LAL Eibar 0-1 Atletico Madrid
15/09/18 LAL Atletico Madrid 1-1 Eibar
20/05/18 LAL Atletico Madrid 2-2 Eibar
14/01/18 LAL Eibar 0-1 Atletico Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Eibar :
12/01/20 CDR Cacereno 1-2 Eibar
04/01/20 LAL Valencia 1-0 Eibar
21/12/19 LAL Eibar 3-0 Granada
18/12/19 CDR SD Logrones 0-5 Eibar
15/12/19 LAL Athletic Club 0-0 Eibar
Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :
13/01/20 SUC Real Madrid (P)0-0 Atletico Madrid
10/01/20 SUC Barcelona 2-3 Atletico Madrid
05/01/20 LAL Atletico Madrid 2-1 Levante
22/12/19 LAL Real Betis 1-2 Atletico Madrid
15/12/19 LAL Atletico Madrid 2-0 Osasuna
Baca Juga : Prediksi Fulham vs Middlesbrough 18 Januari 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!