Prediksi Eibar vs Osasuna, Tim Tamu Bawa Ancaman

0 224

Tiketprediksi.net – Eibar akan melanjutkan perjuangan mereka di pekan keenam ajang La Liga Santander. Dimana mereka harus bertemu lawan berat yakni Osasuna. Performa dari Eibar di awal musim belum mampu menunjukkan hasil yang positif.

Menghadapi Osasuna dalam laga yang akan dimainkan pada hari Minggu tanggal 18 Oktober 2020, tepatnya pada pukul 17.00 WIB tentu Eibar mengharapkan hasil yang positif. Hal ini diharapkan dari performa mereka yang belakangan ini kurang mengesankan.

Eibar belakangan ini memang tampil kurang apik. Mereka di musim ini tampil kurang agresif dengan menelan tiga kekalahan, tentunya hal tersebut membuktikan bahwa performa tim tuan rumah saat ini sedang dalam kondisi yang buruk.

Eibar Tampil Buruk Di Lima Laga Awal

Eibar

Awal musim memang menjadi hal yang berat bagi beberapa tim. Hal ini dikarenakan minimnya persiapan yang membuat mereka harus terseok-seok di awal musim. Tentunya beberapa tim akan bangkit di pertengahan musim hingga akhir musim.

Eibar menjadi salah satu tim yang tampil kurang mengesankan dikarenakan minimnya persiapan. Mereka harus memulai empat laga awal dengan hasil minor. Eibar harus menelan tiga kekalahan di empat laga awalnya.

Bahkan, kekalahan tersebut diraihnya secara beruntun. Tentunya hal tersebut membuat mereka harus berbenah. Hal ini dikarenakan minimnya persiapan yang dilakukan Eibar. Namun pada pekan kelima mereka sudah mulai meraih kemenangan.

Hasil tersebut mereka dapatkan pada laga menghadapi Real Valladolid. Tentunya kemenangan tersebut membuat mereka menjadi lebih percaya diri. Tentunya kemenangan lah yang dapat membuat kepercayaan diri Eibar meningkat.

Eibar sejauh ini hanya terdata wap sbobet mampu duduk di posisi ke-14 klasemen sementara ajang La Liga Santander. Mereka hanya mampu meraih satu kemenangan satu hasil imbang serta menelan tiga kali kekalahan.

Eibar sendiri saat ini hanya mampu menceploskan 4 gol dan kebobolan sebanyak 6 gol. Lini depan mereka memang terlihat kurang subur dengan hanya menceploskan 4 gol dari 5 laga terakhir. Namun pertahanan mereka sudah kebobolan sebanyak 6 gol di 5 laga terakhirnya.

Osasuna Siap Benamkan Eibar

Osasuna

Meskipun bermain di kandang lawan tentunya Osasuna tidak gentar. Mereka akan berupaya untuk meraih kemenangan di laga kali ini. Osasuna di empat laga awalnya mampu meraih hasil yang cukup bagus.

Mereka mampu meraih dua kali kemenangan dan menelan dua kali kekalahan. Osasuna sendiri saat ini duduk di posisi ke-11 ajang La Liga Santander. Mereka mampu mengumpulkan 6 poin dari 4 pertandingan yang dimainkan.

Di laga menghadapi Eibar, tentunya mereka kembali berambisi untuk meraih kemenangan. Meskipun begitu hal tersebut nampaknya tidak akan mudah. Mereka tentunya harus bermain ekstra hati-hati di kandang Eibar.

Hal ini dikarenakan tim tuan rumah yang bisa saja mengejutkan kalau bermain di kandang sendiri. Di laga kali ini Osasuna tentu saja akan kembali bermain menyerang seperti di laga-laga sebelumnya.

Prediksi Eibar vs Osasuna

Bermain di kandang sendiri seharusnya membuat Eibar lebih termotivasi untuk meraih kemenangan di laga kali ini. Selain itu mereka memiliki kekuatan yang cukup untuk menghadapi Osasuna di laga kali ini.

Meskipun begitu mereka nampaknya akan kesulitan saat menghadapi Osasuna. Dimana mereka tentunya harus berjuang keras untuk menghadapi salah satu klub yang cukup tangguh di ajang La Liga Santander.

Osasuna diyakini akan meraih kemenangan di laga kali ini, mereka diyakini akan meraih kemenangan setidaknya dengan selisih 2 gol. Jika dilihat dari kualitas permainan dan pemain yang dimiliki Osasuna maka wajar jika mereka lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga kali ini.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Eibar vs Osasuna :
05/09/20 CLF Eibar 1-1 Osasuna
03/07/20 LAL Eibar 0-2 Osasuna
24/08/19 LAL Osasuna 0-0 Eibar
09/08/19 CLF Osasuna 0-0 Eibar
04/08/18 CLF Eibar 1-1 Osasuna
Lima Pertandingan Terakhir Eibar :
03/10/20 LAL Real Valladorid 1-2 Eibar
01/10/20 LAL Eibar 0-1 Elche
27/09/20 LAL Eibar 1-2 Athletic Club
19/09/20 LAL Villarreal 2-1 Eibar
12/09/20 LAL Eibar 0-0 Celta Vigo
Lima Pertandingan Terakhir Osasuna :
08/10/20 CLF Alaves 0-0 Osasuna
04/10/20 LAL Osasuna 2-0 Celta Vigo
27/09/20 LAL Osasuna 1-3 Levante
19/09/20 LAL Getafe 1-0 Osasuna
13/09/20 LAL Cadiz 0-2 Osasuna
Baca Juga : Prediksi Athletic Club vs Levante, Tuan Rumah Berpeluang Gasak Tiga Poin Penuh
Comments
Loading...
error: Content is protected !!