Prediksi Eibar vs Real Madrid, Kesempatan Tim Tamu Kudeta Puncak Klasemen

Tiketprediksi.net
0 24

Tikerprediksi.net – Memasuki gameweek ke 14, salah satu raksasa sepakbola Spanyol, Real Madrid kini mempunyai peluang besar untuk mengkudeta puncak klasemen sementara La Liga. Ya, Real Madrid akan menjalani laga tandang dengan bertamu ke Stadion Ipurua, markas Eibar. Di atas kertas, tentu kekuatan yang dimiliki Madrid sekarang dinilai sangat mumpuni untuk membawa pulang 3 poin dari Ipurua Stadium.

Laga Eibar vs Real Madrid ini dijadwalkan akan berlangsung pada hari Senin, tanggal 21 Desember 2020. Untuk kick off laga ini, sesuai jadwal akan dilaksanakan pada pukul 03.00 WIB. Kesempatan ini harus digunakan dengan baik oleh pasukan Zinedine ZIdane untuk menambah pundi-pundi poin mereka. Pasalnya kini Real Madrid sedang berada dalam persaingan ketat di peringkat 3 teratas klasemen La Liga. Bahkan 3 peringkat teratas memiliki poin yang sama yakni 26.

Dengan nama besarnya sebagai langganan juara, Real Madrid pastilah menurut wap sbobet lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Namun tentunya mereka tidak boleh memandang sebelah mata lawannya kali ini, Eibar. Bermain di rumah sendiri sedikit banyak tentu akan membuat Eibar lebih nyaman. Lantas mampukah tuan rumah amankan 3 poin di rumahnya sendiri? Atau justru tim tamu yang akan membawa kemenangan dan menduduki takhta puncak klasemen La Liga sementara? Simak berikut ini prediksinya.

Eibar Hadapi Tantangan Berat

Eibar Hadapi Tantangan Berat
Sumber : images2.minutemediacdn.com/image/eibar

Perjalanan Eibar di 5 laga terakhirnya sebenarnya tidak terlalu buruk. Mereka mampu meraih 2 kemenangan dan 3 hasil seri. Namun di perjalanan selanjutnya. Eibar sepertinya akan menemui jalan terjal karena akan mendapat tantangan dari tim kuat, Real Madrid.

Memang di 5 laga terakhirnya, Eibar tidak terkalahkan. Namun, berbekal 2 kemenangan dan 3 hasil seri, sepertinya belum cukup bagi skuad yang diasuh Jose Mendilibar ini untuk hadapi Luka Modric dan kawan-kawan nanti, meski bermain di rumah sendiri. Oleh sebab itu, sang pelatih harus mempersiapkan taktik serta strategi terbaik untuk menghadapi laga ini.

Real Madrid : Peluang Besar Kudeta Puncak Klasemen

Real Madrid : Peluang Besar Kudeta Puncak Klasemen
Sumber : images2.minutemediacdn.com/image/real madrid

Berbeda dengan tuan rumah, tim tamu Real Madrid justru diyakini akan menghadapi laga yang cukup mudah kali ini. Kekuatan serta kedalaman skuad yang dimiliki Zinedine Zidane dipercaya lebih unggul daripada Eibar. Dengan begitu, peluang kemenangan bagi mereka akan terbuka lebar.

Dari 5 laga terbaru, skuad Zinedine Zidane juga menorehkan catatan yang cukup mentereng. Kemenangan 4 kali dan kekalahan 1 kali menjadi modal bagus Real Madrid untuk menjungkalkan Eibar di markasnya sendiri. Konsistensi akan menjadi kunci bagi Real Madrid untuk meraih kemenangan di laga ini.

Posisi Real Madrid yang sudah berada di peringkat ke 3, membuat mereka optimis menghadapi tuan rumah, Eibar. Ini merupakan kesempatan emas Zinedine Zidane untuk membawa timnya menggusur rival sekota mereka, Atletico Madrid di puncak klasemen. Dengan begitu, jika mampu konsisten sampai akhir musim, sangat lah mungkin Real Madrid bisa mempertahankan gelar juara yang diraihnya di musim lalu.

Prediksi Jalannya Pertandingan dan Skor Akhir

Seperti yang sudah diungkapkan di atas, laga ini menjadi kesempatan emas bagi Real Madrid untuk merebut puncak klasemen dari rival sekotanya, Atletico Madrid. Jumlah poin yang tidak ada selisih membuat kans El Real untuk memuncaki klasemen sangatlah terbuka lebar. Dengan mengandalkan ketajaman Karim Benzema di lini depan sepertinya sudah sangat cukup bagi Real Madrid untuk membawa pulang 3 poin.
Namun Eibar tentunya tidak akan membiarkan langkah Los Merengues untuk membawa pulang 3 poin berjalan dengan mulus. Mereka pasti akan berjuang sekuat tenaga untuk dapat memberi perlawanan bagi skuad asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Prediksi skor akhir Eibar vs Real Madrid : 1 – 4

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Eibar vs Real Madrid :
15/06/20 LAL Real Madrid 3-1 Eibar
10/11/19 LAL Eibar 0-4 Real Madrid
06/04/19 LAL Real Madrid 2-1 Eibar
24/11/18 LAL Eibar 3-0 Real Madrid
10/03/18 LAL Eibar 1-2 Real Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Eibar :
18/12/20 CDR Racing Rioja 0-2 Eibar
13/12/20 LAL Real Sociedad 1-1 Eibar
08/12/20 LAL Eibar 0-0 Valencia
01/12/20 LAL Real Betis 0-2 Eibar
22/11/20 LAL Eibar 0-0 Getafe
Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
16/12/20 LAL Real Madrid 3-1 Athletic Club
13/12/20 LAL Real Madrid 2-0 Atletico Madrid
10/12/20 LIC Real Madrid 2-0 Borussia M’gladbach
05/12/20 LAL Sevilla 0-1 Real Madrid
02/12/20 LIC Shakhtar Donetsk 2-0 Real Madrid
Baca Juga : Prediksi Brighton Albion vs Sheffield United
Comments
Loading...
error: Content is protected !!