Prediksi Eintracht Frankfurt vs Hertha 07 Desember 2019

0 299

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt Dan Hertha

Bundesliga spieltag ke-14 akan dibuka dengan pertandingan antara Eintracht Frankfurt melawan Hertha Berlin. Laga tersebut rencananya akan dihelat di markas Frankfurt, Commerzbank Arena. Pada Sabtu dinihari, 7 Desember 2019.

Kedua tim saat ini sedang terpuruk karena rentetan hasil negatif yang mereka raih. Frankfurt masih belum mampu meraih kemenangan dari 3 laga terakhir di Bundesliga. Sementara Hertha semakin turun ke jurang degradasi setelah kalah dalam 5 laga beruntun. Frankfurt dan Hertha mencoba untuk mengakhiri catatan buruk mereka saat bertemu akhir pekan nanti.

Striker Frankfurt Mulai Tumpul

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Hertha

Eintracht Frankfurt mengawali musim baru di Bundesliga tahun ini dengan cukup baik. Dari 10 laga awal, mereka berhasil memenangkan 4 diantaranya. Klub berjuluk Die Adler tersebut bahkan sempat menembus posisi 5 besar di klasemen. Salah satu kekuatan mereka saat itu adalah lini depan yang sangat tajam.

Selepas memutuskan untuk melego Luka Jovic ke Real Madrid, manajemen Frankfurt sempat kesulitan mencari striker baru. Beruntung Frankfurt memiliki Goncalo Paciencia yang mampu menjadi andalan di lini depan. Hingga kini, total Ia telah melesakkan 6 gol dari 13 penampilan. Andre Silva yang dipinjam dari AC Milan juga membuktikan kelasnya dengan sumbangan 3 gol dari 7 kali tampil.

Ketajaman lini serang Frankfurt semakin nyata terasa saat mereka menghajar Bayern Munchen di pekan ke-10 Bundesliga. Frankfurt sukses memberondong gawang Die Roten dengan 5 gol. Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan 5-1 untuk Frankfurt.

Sayangnya, itu merupakan kemenangan terakhir yang mampu dicatatkan Frankfurt di liga domestik. Frankfurt justru mengalami antiklimaks setelah pesta gol ke gawang Munchen. Mereka kalah beruntun dalam 3 laga terakhir di Bundesliga. Mainz merupakan tim terakhir yang mampu mengalahkan Frankfurt pada Selasa (3/12) dengan skor 2-1.

Dari 3 laga tersebut, Farnkfurt hanya mampu membobol gawang lawan sebanyak 1 kali. Martin Hinteregger merupakan pemain terakhir yang mampu mencetak gol. Para striker Frankfurt seakan lenyap. Sangat sedikit ancaman yang berasal dari para penyerang Frankfurt.

Namun, di laga melawan Hertha, Sabtu nanti, Goncalo Paciencia bertekad untuk mengakhiri paceklik golnya dalam beberapa pekan terakhir.

Hertha Terapkan Skema Quick Counter

Eintracht Frankfurt vs Hertha

Hertha Berlin belum pernah menang dalam 5 laga terakhir mereka di Bundesliga. Sejak akhir Oktober lalu, mereka belum mengumpulkan satu poin pun. Posisi mereka terjun hingga mencapai zona degradasi. Hertha saat ini menempati peringkat ke-16 dengan koleksi 11 poin dari 13 pertandingan.

Pada laga melawan Frankfurt akhir pekan nanti, Hertha bertekad untuk memutus rantai hasil buruk mereka. Tiga poin jadi target utama oleh anak asuh Jurgen Klinsmann. Mantan pelatih Timnas Jerman tersebut akan menerapkan skema serangan balik cepat pada laga tersebut.

Taktik tersebut telah terbukti sukses dilakukan para pemain Hertha dalam beberapa pertandingan sebelumnya. Dua winger mereka menjadi kunci permainan. Javairo Dilrosum dan Marius Wolf bertugas untuk membuyarkan konsentrasi lawan dengan kecepatan yang mereka miliki.

Sayang dalam laga tersebut Hertha tidak akan diperkuat kiper utama mereka. Rune Jarstein masih dalam masa hukuman setelah mendapat kartu merah pada laga melawan Augsburg akhir pekan lalu.

Prediksi Jalannya Laga

Eintracht Frankfurt akan kembali bertanding setelah melakoni pertandingan melawan Mainz, Selasa (3/12) kemarin. Jadwal Frankfurt memang cukup padat pekan ini. Total, mereka memainkan 3 laga dalam kurun waktu 8 hari. Pelatih Frankfurt tentu harus memutar otak untuk menjaga kebugaran pemain.

Hal ini akan coba dimanfaatkan oleh Hertha Berlin untuk mencuri poin di Commerzbank Arena. Dengan kondisi skuad Frankfurt yang tidak 100 persen fit, mereka akan memeragakan permainan cepat untuk menguras tenaga lawan.

Oleh sebab itu, pada laga tersebut Frankfurt diyakini akan kesulitan meladeni permainan Hertha. Skor imbang 2-2 diprediksi akan menjadi hasil akhir dari pertarungan dua tim tersebut.

Statistik Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Hertha
Head to Head Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Hertha :
27/04/19 BUN Eintracht Frankfurt 0-0 Hertha
09/12/18 BUN Hertha 1-0 Eintracht Frankfurt
21/04/18 BUN Eintracht Frankfurt 0-3 Hertha
03/12/17 BUN Hertha 1-2 Eintracht Frankfurt
26/02/17 BUN Hertha 2-0 Eintracht Frankfurt
Lima Pertandingan Terakhir Eintracht Frankfurt :
03/12/19 BUN Mainz 05 2-1 Eintracht Frankfurt
29/11/19 UEL Arsenal 1-2 Eintracht Frankfurt
23/11/19 BUN Eintracht Frankfurt 0-2 Wolfsburg
11/11/19 BUN Freiburg 1-0 Eintracht Frankfurt
08/11/19 UEL Standard Liege 2-1 Eintracht Frankfurt
Lima Pertandingan Terakhir Hertha :
30/11/19 BUN Hertha 1-2 Borussia Dortmund
24/11/19 BUN Augsburg 4-0 Hertha
09/11/19 BUN Hertha 2-4 RB Leipzig
03/11/19 BUN Union Berlin 1-0 Hertha
31/10/19 DFP Hertha (P)3-3 Dynamo Dresden
Baca Juga : Prediksi Inter Milan vs Roma 07 Desember 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!