Prediksi Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim, Peluang Tim Tamu Curi Poin

0 348

Tiketprediksi.net – Eintracht Frankfurt akan menjamu Hoffenheim di lanjutan kompetisi Bundesliga pekan ini. Pertandingan antara kedua klub berlangsung di Commerzbank Arena pada Sabtu (3/10) malam mendatang pukul 20.30 WIB. Bertemu dengan Eintracht Frankfurt, tentu saja menjadi peluang bagi Hoffenheim menambah pundi poinnya.

Eintracht Frankfurt musim lalu belum tampak dominan di Bundesliga. Frankfurt juga sepertinya mengawali musim ini dengan aksi stagnan. Belum terjadi gebrakan pada performa tim yang satu ini. Meski begitu, Eintracht Frankfurt sudah berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan empat poin.

Bagi Hoffenheim, inilah kesempatan bagi tim untuk mencuri poin. Hoffenheim sudah mengoleksi enam poin di puncak klasemen saat ini. Penampilan Hoffenheim juga sukses mencuri perhatian dengan beberapa aksi para pemain di lini depannya. Tentu saja, laga ini bisa menjadi kesempatan berikutnya!

Hoffenheim Punya Modal Kuat

Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim

 

Selisih dua poin dibandingkan tim tamu membuat Eintracht Frankfurt harus lebih berhati-hati. Penampilan sebelumnya, Frankfurt hanya mampu mengemas tiga kemenangan di lima pertandingan terakhir. Untuk semua kompetisi, termasuk di ajang Piala DFB Pokal ketika menjadi tamu untuk tim 1860 Munchen.

Sebelumnya, dalam laga persahabatan Eintracht Frankfurt bertemu dengan Ajax. Klub Belanda tersebut sukses menang dari Frankfurt dengan skor akhir 2-1. Pada laga pekan lalu, Eintracht Frankfurt sukses mengemas kemenangan menghadapi Hertha Berlin. Pertandingan tandang tersebut menghasilkan skor akhir 1-3 untuk Frankfurt.

Sementara di sisi Hoffenheim, aksi dari para punggawa Hoffenheim tampak menawan di awal musim ini. Bahkan, saat ini Hoffenheim sudah berada di posisi atas dengan raihan enam poin. Sebanyak lima kemenangan sempurna menjadi hasil terbaik Hoffenheim yang diasuh oleh Sebastian Hoeneb.

Dari lima kemenangan tersebut, beberapa diantaranya menghadapi tim papan atas dunia seperti Bayern Munchen, FC Koln dan Chemnitzer di kompetisi Piala DFB Pokal yang berlangsung di putaran pertama. Jadi, bekal untuk bertandang ke Frankfurt bisa diandalkan.

Unggul Performa, Tim Tamu Bisa Berpesta

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim

Penampilan Eintracht Frankfurt jelas cukup bisa diandalkan musim ini. Meski demikian, Adi Hutter sang pelatih kemungkinan masih menurunkan pemain lama. Ada nama Andre Silva disana untuk mengisi lini depan. Kolaborasi sang kapten tim dengan Bas Dost nyatanya cukup sukses membekuk Hertha Berlin.

Pelatih Adi Hutter diyakini akan menampilkan Filip Kostic untuk gelandang. Beberapa pemain potensial lainnya seperti Martin Hinteregger dan Sebastian Rode pasti dimainkan di laga kali ini. Strategi Adi Hutter mungkinkah bisa terbaca oleh pelatih tim tamu?

Hoffenheim yang mengawali musim ini dengan berbagai peluang emas, mungkin saja akan tetap menampilkan aksi terbaik para pemainnya. Hoffenheim dengan arahan pelatih Sebastian Hoeneb, bahkan di pertandingan sebelumnya sukses membekuk juara bertahan Bundesliga, Bayern Munchen dengan empat gol di partai kandang.

Sebastian Hoeneb juga diyakini tetap mengandalkan tiga pemain unggulannya. Termasuk disana nama Andrej Kramaric yang musim ini cukup ramai diperbincangkan di bursa transfer. Kramaric nantinya akan bekerjasama dengan Baumgartner dan Moaness Dabur.

Penampilan Hoffenheim berikutnya akan semakin beringas. Apalagi, tuan rumah masih kemungkinan akan tampil dengan metode bertahan. Maklum saja, banyak pemain lini belakang Eintracht Frankfurt yang belum maksimal untuk menyuguhkan aksi mereka.

Jika dilihat dari statistik casino online yang ada, modal bagi Eintracht Frankfurt di laga kali ini masih minim. Sementara itu, peran beberapa punggawa Hoffenheim selalu bisa diandalkan, terutama menyangkut lini serang mereka. Peluang berpesta dengan kemenangan masih diunggulkan pada Hoffenheim.

Prediksi Eintracht Frankfurt VS Hoffenheim: 0-3

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim :
18/01/20 BUN Hoffenheim 1-2 Eintracht Fkt
18/08/19 BUN Eintracht Fkt 1-0 Hoffenheim
02/03/19 BUN Eintracht Fkt 3-2 Hoffenheim
07/10/18 BUN Hoffenheim 1-2 Eintracht Fkt
08/04/18 BUN Eintracht Fkt 1-1 Hoffenheim
Lima Pertandingan Terakhir Eintracht Frankfurt :
26/09/20 BUN Hertha BSC 1-3 Eintracht Fkt
19/09/20 BUN Eintracht Fkt 1-1 Arminia Bie
12/09/20 DFP 1860 Munchen 1-2 Eintracht Fkt
30/08/20 CLF Ajax 2-1 Eintracht Fkt
22/08/20 CLF PSV 1-2 Eintracht Fkt
Lima Pertandingan Terakhir Hoffenheim :
27/09/20 BUN Hoffenheim 4-1 Bayern Munich
19/09/20 BUN Chemnitzer 2-3 Hoffenheim
13/09/20 DFP Koln 2-2P Hoffenheim
29/08/20 CLF Hoffenheim 2-1 Mainz 05
29/08/20 CLF Hoffenheim 2-1 Mainz 05
Baca Juga : Prediksi Borussia Dortmund vs Freiburg, Upaya Menyakinkan Dari Tim Tamu
Comments
Loading...
error: Content is protected !!