Prediksi Ekuador vs Jepang : Samurai Blues akan membuktikan ketajaman mereka

0 385

Tiketprediksi.com – Jepang sebagai runner-up AFC musim ini telah mempertunjukkan kualitas tim mereka lewat pertandingan melawan Uruguay. Sementara itu Ekuador harus melewati kampanye yang sulit dengan dua kekalahan dalam dua pertandingan awal kampanye mereka. Kini kedua tim akan berjuang untuk mendapatkan tempat menuju babak berikutnya di Copa America. Bisa dipastikan pertandingan yang akan berlangsung di Estadio Governador Magalhaes Pinto dapat menjadi pertempuran yang senggit karena kedua tim membutuhkan kemenangan disini.

Prediksi Ekuador vs Jepang 25 Juni 2019

Ekuador berharap untuk dapat bangkit dalam keterpurukan mereka setelah kegagalan yang mereka dapatkan dari Chile dan Uruguay. Namun kegagalan tersebut telah menambah catatan buruk tim dalam enam pertandingan tanpa kemenangan disemua kompetisi dengan tiga kekalahan berturut-turut. Hernan Dario Gomez berharap timnya dapat memperoleh poin penuh disini meski mereka akan gagal untuk masuk ke dalam delapan besar. Kemenangan disini hanya akan membawa tim ke posisi ketiga, tetapi kini mereka berada diposisi yang tidak menguntungkan untuk melawan tim-tim yang berada di posisi ke tiga dalam grup lainnya.

Gomez juga memiliki dari para pemainnya, Gabriel Achillier adalah pemain yang akan absen setelah diusir keluar saat berhadapan dengan Chile pada menit terakhir. Sementara itu mereka juga harus menghadapi masalah kedisiplinan dengan beberapa kartu kuning agen sbobet dalam skuad. Ekuador juga memiliki beberapa ancaman yang dapat membahayakan pertahanan lawan. Pemain sayap Romario Ibarra adalah pemain yang harus diawasi, dia telah mencetak dua gol di kualifikasi. Didukung oleh Enner Valencia yang mampu menciptakan peluang untuk mencetak gol dan berharap dapat membawa timnya menuju jalan ke babak sistem gugur.

Prediksi Ekuador vs Jepang 25 Juni 2019

Disisi lain, Jepang telah membawa beberapa bintang muda mereka dan memberikan mereka kesempatan untuk mempersiapkan ujian yang lebih besar. Jepang ingin para bintang muda mendapatkan pengalaman penting menjelang pertandingan Olimpiade 2020 di Tokyo. Hajime Moriyasu menggunakan Copa America sebagai uji coba untuk Olimpiade Emas, Samurai Blues dengan cepat beradaptasi dari kekalahan memilukan atas Chile. Koji Miyochi telah memberikan aksi yang mengesankan setelah mencetak dua gol kedalam gawang Uruguay untuk bermain imbang 2-2 dalam pertandingan terakhir mereka.

Meski belum mendapatkan kemenangan, Samurai Blues akan dipandang sebagai tim yang berbahaya dan dapat menjadi penantang sesungguhnya seperti yang mereka lakukan pada Piala Dunia 2018. Selain Koji Miyochi, Shinji Okazaki juga merupakan pemain yang perlu diperhatikan dan dapat membuat perbedaan besar untuk skuadnya. Pemain Leicester ini memiliki pengalaman yang sangat berarti, sehingga Jepang dapat menjadi favorit Prediksi skor Copa America disini.

Statistik Pertandingan Ekuador vs Jepang

Head to Head Pertandingan Ekuador vs Jepang :

30/03/06 FRI Japan 1-0 Ecuador

Lima Pertandingan Terakhir Ekuador :

22/06/19 COA Ecuador 1-2 Chile
17/06/19 COA Uruguay 4-0 Ecuador
10/06/19 FRI Mexico 3-2 Ecuador
02/06/19 FRI Venezuela 1-1 Ecuador
27/03/19 FRI Honduras 0-0 Ecuador

Lima Pertandingan Terakhir Jepang :

21/06/19 COA Uruguay 2-2 Japan
18/06/19 COA Japan 0-4 Chile
09/06/19 FRI Japan 2-0 El Salvador
05/06/19 FRI Japan 0-0 TNT
26/03/19 FRI Japan 1-0 Bolivia
Baca Juga : Prediksi Kamerun vs Guinea Bissau 26 Juni 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!