Prediksi Elche vs Barcelona, Lagi Skuad Koeman Diadu Tajam

Tiketprediksi.net
0 31

Tiketprediksi.net – Pertandingan lanjutan La Liga Spanyol akan mempertemukan Elche dan Barcelona. Elche akan menjadi tuan rumah menyambut pasukan Ronald Koeman di Stadion Manuel Martinez Valero, Sabtu (23/1) malam pukul 22.15 WIB. Pertandingan yang cukup penting bagi kedua tim ini diyakini akan menjadi catatan manis untuk Barcelona bila memang tangguh melakukan serangan.

Elche masih terpuruk di zona berbahaya. Tak hanya itu, beberapa pekan terakhir Elche juga gagal menunjukkan penampilan yang impresif. Tuan rumah yang kini berada di posisi 18 klasemen La Liga diyakini akan sulit menghadapi Barcelona. Elche juga baru mengemas total tujuh belas poin sepanjang musim ini. Sulit bagi tuan rumah untuk menghalangi serangan Barcelona nantinya.

Barcelona sendiri berada di posisi yang cukup aman yakni peringkat ketiga Liga Inggris. Barcelona juga masih mengumpulkan 34 poin sepanjang musim ini. Pasukan Koeman sedang bersaing ketat dengan Villarreal dan Sevilla. Los Blaugrana memang turut menjadikan pekan nanti sebagai permainan terbaik. Simak prediksinya!

Elche Lemah di Lini Belakang

Elche Lemah di Lini Belakang
Sumber : encrypted-tbn0.gstatic.com/images/Elche

Elche musim ini tampil sangat mengecewakan. Tak banyak yang bisa diunggulkan dari tuan rumah yang sampai kini masih terpuruk di papan bawah. Selama lima pertandingan terakhirnya, Elche hanya menghasilkan total satu kali kemenangan dan satu laga imbang sebagai. Dalam dua pertandingan lainnya, Elche harus kalah menghadapi Athletic Bilbao dan Getafe.

Laga imbang Elche berawal di pertandingan pekan kemarin ketika menghadapi Valladolid. Bermain imbang dengan skor 2-2 membuat tuan rumah saat itu berhasil mengamankan satu poin saja. Pertandingan berakhir dengan kekalahan yang dialami Elche adalah ketika pertemuan mereka dengan Rayo di pertandingan Copa Del Rey.

Sementara itu, lima pertandingan terakhir Barcelona menghadirkan empat kali kemenangan dan satu hasil mengecewakan. Barca sempat satu kali mengalami kekalahan dengan bertemu pada pertandingan Piala Super Spanyol. Kini, kesempatan menang beruntun diperoleh tim tamu yang melihat memang cukup potensial.

Peluang Barca Menang

Peluang Barca Menang
Sumber : fcbarcelonanoticias.com/uploads/s1/12/25/Barcelona

Elche berada di bawah arahan pelatih Jose Almiron, tuan rumah kemungkinan akan memanfaatkan peluang 5-4-1. Pada pertandingan ini, sang pelatih diprediksi menggunakan striker tunggal seperti Boye, Pere Milla, Guti, Alamo, dan Rigoni di pertandingan yang satu ini. Peluang bagi tuan rumah untuk menghadirkan laga krusial akan semakin memanas.

Sayangnya, dari lini pertahanan mereka yang diisi oleh Josema, Mojica, Gonzalo, Barragan dan Josan. Keputusan sang pelatih untuk memainkan kiper Badia diyakini merupakan cara terbaik membendung serangan Barcelona. Namun, Los Blaugrana memiliki cara yang cukup konsisten.

Pertandingan Barcelona pekan nanti akan kembali memakai taktik yang diberikan. Barcelona tercatat wap sbobet lebih unggul dalam sektor lini serang, sehingga memungkinkan bagi tim tamu untuk mencari dukungan dari pertandingan kali ini. Barcelona diyakini akan menurunkan formasi 4-3-3 dengan mengandalkan tiga pemain di lini serang mereka.

Antoine Griezmann, Martin Braithwaite, dan Francisco Trincao kemungkinan akan diturunkan di laga ini. Sementara untuk permainan terbaik di lini tengah, Barcelona mengandalkan Puig, Kourouma, dan Miralem Pjanic untuk pertandingan kali ini. Tentu saja, penampilan lini serang Barcelona akan lebih terjamin.

Analisis pertandingan kali ini kembali akan menjadi kesempatan Barcelona yang lebih unggul segalanya. Lini pertahanan mereka yang dijaga ketat oleh Junior Firpo, Clement Lenglet, Araujo, dan Oscar Mingueza diyakini masih berusaha keras agar bisa menahan serangan yang ditunjukkan tuan rumah. Pertandingan kali ini diyakini akan menjadi kesempatan Barca meraih tiga poin.

Prediksi Elche VS Barcelona: 0-2

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Elche vs Barcelona :
20/09/20 TJG Barcelona 1-0 Elche
25/01/15 LAL Elche 0-6 Barcelona
16/01/15 CDR Elche 0-4 Barcelona
09/01/15 CDR Barcelona 5-0 Elche
25/08/14 LAL Barcelona 3-0 Elche
Lima Pertandingan Terakhir Elche :
20/01/21 LAL R Valladorid 2-2 Elche
17/01/21 CDR R Vallecano 2-0 Elche
12/01/21 LAL Elche 1-3 Getafe
06/01/21 CDR La Nucia 0-1 Elche
03/01/21 LAL Athletic Club 1-0 Elche
Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
22/01/21 CDR Cornella 0-2E Barcelona
18/01/21 SUC Barcelona 2-3E Athletic Club
14/01/21 SUC R Sociedad 1-1P Barcelona
10/01/21 LAL Granada 0–4 Barcelona
07/01/21 LAL Athletic Club 2-3 Barcelona
Baca Juga : Prediksi Atletico Madrid vs Valencia, 25 Januari 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!