Prediksi Elche vs Real Madrid, Laga Berat Tuan Rumah Hadapi Tamu Yang Sedang On Fire

Tiketprediksi.net
0 12

Tiketprediksi.net – Di hari terakhir tahun 2020, pasukan arahan Zinedine Zidane masih harus menjalani pertandingan krusial. Namun pertandingan kali ini sepertinya tidak akan begitu sulit bagi Karim Benzema dan kawan-kawan. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menjalani laga tandang berhadapan dengan Elche, tim yang berstatus promosi musim ini.

Ya, Elche yang menyandang gelar sebagai tim promosi akan menjamu juara La Liga musim lalu, Real Madrid. Ini tentu akan menjadi laga yang berat bagi tuan rumah Elche. Pertandingan ini akan diselenggarakan pada hari Kamis, 31 Desember 2020. Kick off untuk laga ini akan dilakukan pada pukul 03.30 WIB. Sementara, venue yang akan digunakan adalah Estadio Manuel Martinez Valero, markas Elche.

Real Madrid bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk menggulingkan rival sekotanya, Atletico Madrid dari puncak klasemen. Pasalnya poin mereka saat ini sama-sama 32 poin. Berhadapan dengan tim yang peringkatnya cukup jauh, Real Madrid optimis bisa pulang dengan membawa 3 poin. Lantas mampukah skuad asuhan Zinedine Zidane ini mencuri poin dari markas Elche? Dan akankah Real Madrid mampu menggusur Atletico dari posisi puncak? Simak berikut ini prediksinya.

Tim Tuan Rumah Belum Cukup Modal

Tim Tuan Rumah Belum Cukup Modal
Sumber : realestateagentspain.com 650×400 Elche

Duduk di peringkat ke 16 sampai saat ini, tuan rumah tentu saja harus sangat waspada. Mereka sangat dekat dengan zona degradasi, bahkan hanya terpaut 1 angka saja dari Valladolid yang berada di peringkat ke 18.

Namun perjalanan Elche untuk menjauh dari zona degradasi nampaknya akan berat. Pasalnya yang akan dihadapi adalah Real Madrid yang sukses mengakhiri musim lalu dengan gelar juara. Apalagi modal Elche untuk menghadapi sang juara nampak belum cukup. Terbukti dari 5 pertandingan terakhir, Elche hanya mengantongi 1 kemenangan. Itupun di ajang Copa del Rey dan lawan yang dihadapi bisa dibilang kualitasnya berada di bawah pasukan Jorge Almiron.

Real Madrid : Puncak Klasemen di Depan Mata

Real Madrid : Puncak Klasemen di Depan Mata
Sumber : as01.epimg.net/futbol/imagenes/2020/08/31/Real Madrid

Sementara di kubu Real Madrid, puncak klasemen sudah di depan mata mereka. Kesempatan Real Madrid sangat besar untuk menggulingkan Atletico dari puncak klasemen pasalnya lawan yang akan dihadapi adalah Elche, tim yang secara kualitas jauh di bawah Real Madrid.

Dengan kedalaman skuad yang mumpuni dan bertabur bintang, Zinedine Zidane diyakini poker idn akan sukses membawa timnya memuncaki klasemen sementara. Modal mereka jelang laga menghadapi Elche pun terbilang sangat sempurna. Pasalnya di 5 pertandingan terakhir, Los Galacticos sama sekali tidak tersentuh kekalahan.

Real Madrid sangat superior dalam 5 laga terakhirnya. Di semua ajang mereka bisa meraih kemenangan sempurna. Mulai dari Borussia Monchengladbach di ajang Liga Champions, Atletico Madrid, Athletic Bilbao, Eibar dan Granada di ajang La Liga, semuanya berhasil ditundukkan. Ini tentu akan menjadi modal yang sangat bagus bagi Real Madrid untuk menuju puncak klasemen sementara La Liga pekan depan.

Prediksi Hasil Akhir

Dari tahun 2013, kedua tim tercatat sudah pernah bertemu sebanyak 4 kali. Real Madrid menunjukkan superioritasnya atas Elche dengan mencatat kemenangan di 4 pertemuan tersebut. Bahkan Real Madrid pernah menggilas Elche dengan skor 5 -1. Dilihat dari hal tersebut tentunya Los Blancos lebih diunggulkan untuk mengakhiri pertandingan Kamis nanti dengan kemenangan.

Meski begitu, bukan berarti Elche tidak punya kesempatan untuk menang. Bertindak sebagai tuan rumah, tentunya Elche tidak akan membiarkan begitu saja 3 poin tercuri dari markas mereka. Pelatih Jorge Almiron tentu akan mempersiapkan skuadnya sebaik mungkin demi mengamankan kemenangan dan menjauh dari zona degradasi.

Prediksi skor akhir Elche vs Real Madrid : 1 – 4

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Elche vs Real Madrid :
23/02/15 LAL Elche 0-2 Real Madrid
24/09/14 LAL Real Madrid 5-1 Elche
22/02/14 LAL Real Madrid 3-0 Elche
26/09/13 LAL Elche 1-2 Real Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Elche :
22/12/20 LAL Elche 2-2 Osasuna
19/12/20 LAL Atletico Mrd 3-1 Elche
17/12/20 CDR Bunol 1-2 Elche
14/12/20 LAL Elche 0-1 Granada
07/12/20 LAL Villarreal 0-0 Elche
Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
24/12/20 LAL Real Madrid 2-0 Granada
21/12/20 LAL Eibar 1-3 Real Madrid
16/12/20 LAL Real Madrid 3-1 Athletic Clb
13/12/20 LAL Real Madrid 2-0 Atletico Mdr
10/12/20 UCL Real Madrid 2-0 B M’gladbach
Baca Juga : Prediksi Tottenham Hotspur vs Fulham
Comments
Loading...
error: Content is protected !!