Prediksi Engordany vs Zeta, Kedua Tim Siap Adu Lini Serang

0 97

Tiketprediksi.net – Dari ajang kualifikasi Piala Europa musim 2020/2021 kali ini, UE Engordany akan berhadapan dengan Zeta. Laga yang akan berlangsung di Stadion Estadi Comunal d’Andorra la Vella ini rencananya akan berlangsung nanti pada hari Selasa (18/8/2020) mulai pukul 01:00 WIB.

Engordany Pasangkan Tiga Penyerang Sekaligus

Prediksi Engordany vs Zeta

Menjalani babak kualifikasi dari kompetisi level Eropa kali ini, Filipe Busto tidak akan bermain asal-asalan. Sebagai kontestan dari Liga Divisi utama Andorra, Engordany tidak ingin kalah di kandang sendiri.

Dengan berusaha bermain dominan, Busto sepertinya akan menerapkan skema bermain 4-3-3. Dimana pelatih asal Portugal ini akan langsung memasangkan tiga penyerang sekaligus.

Dari beberapa striker yang dimiliki, mayoritas dari mereka memang memiliki usia diatas 30 tahun. Namun meski sudah berkepala tiga, stiker yang mereka miliki saat ini belum habis dan masih tajam.

Hal ini dapat dibuktikan dimana mereka sempat finish di urutan ketiga liga domestik Andorra dengan mengumpulkan 39 poin dari 24 laga. Untuk itu di laga kontra Zeta Selasa nanti, Felipe Busto akan berusaha untuk membawa pulang kemenangan dan melaju ke babak selanjutnya.

Zeta Siap Adu Kuat Lini depan

Prediksi Engordany vs Zeta

Menjadi kontestan dari First League, Montenegro, Zeta bersiap unjuk taji di babak kualifikasi Piala Europa musim 2020/2021 kali ini. Kesempatan yang sudah diraih akan mereka manfaatkan dengan sebaik mungkin.

Jika tim lawan dipastikan akan menggunakan tiga penyerang dalam laga nanti, Dejan Roganovic akan memaki skema bermain sedikit berbeda. Dengan materi pemain penyerang berusia muda, dia hanya akan memaki skema 3-5-2 dengan hanya dua penyerang saja.

Meski begitu, dengan lima pemain di lini tengah menyiratkan jika Roganovic akan berusaha menguasai bola. Dua gelandang di sektor tengah lapangan bisa menjadi solusi tersendiri di kala penyerang merasa buntu saat berhadapan dengan barisan bertahan lawan.

Dan juga dengan dua gelandang, peran pemain sayap akan menjadi alternatif ketika dua penyerang yang mereka miliki ditempel ketat oleh bek tim lawan.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terakhir yang dimiliki, Engordany terlihat meragukan dengan hanya memenangkan satu laga saja. Kemudian satu laga lainnya mereka hanya bermain imbang tanpa satu gol pun tercipta. Lalu di tiga laga lainnya mereka tampil mengecewakan dan menderita kekalahan dari lawan.

Kemudian dari kubu tim tamu, Zeta di lima laga terakhirnya tampil lebih meyakinkan setelah hanya menderita satu kekalahan saja. Dua laga lagi mereka pulang dengan kepala tegap beriring euforia setelah menang dari lawan. Meski begitu dua laga lainnya Zeta hanya mampu bermain imbang.

Prediksi Line Up Engordany VS Zeta

UE Engordany (4-3-3) : Jesus Coca (GK), Jose Marufo, Aaron Sanchez, Rafael Brito, Walter Wagner, Sebastien Aguero, Edu Peppe, Mario Spano, Sebastian Gomez, Rodrigo Guida, Fabio Alves.

Zeta (3-5-2) : Zoran Akovic (GK), Zvonko Ceklic, Ognjen Dinovic, Lazar Milosevic, Nemanja Durovic, Lazar Lambulic, Vojislav Sisevic, Amel Tuzovic, Vuk Ajkovic, Mijat Lambulic, Matija Lambulic.

Prediksi Jalannya Laga Engordany VS Zeta

Di laga babak kualifikasi Piala Europa kali ini, tim tamu lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Hal ini berdasarkan riwayat dari pertandingan sebelumnya dimana Zeta lebih sedikit menderita kekalahan.

Meski begitu tuan rumah juga masih memiliki peluang besar untuk  bisa merubah keadaan. Engordany dengan semangat laga kandang mereka bisa menjadi motivasi tersendiri untuk mengalahkan lawan. Untuk itu laga antara Engordany VS Zeta diprediksi akan berakhir dengan skor 2:4.

Statistik Pertandingan
Lima Pertandingan Terakhir Engordany :
24/07/20 1AD Santa Coloma 2-0 Engordany
20/07/20 1AD Engordany 0-0 Inter Club
17/07/20 1AD Sant Julia 1-2 Engordany
13/07/20 1AD Engordany 2-3 Inter Club
10/07/20 1AD Santa Coloma 2-0 Engordany
Lima Pertandingan Terakhir Zeta :
16/08/20 FIL Zeta 0-1 Iskra
01/07/20 FIL Iskra 3-1 Zeta
26/06/20 FIL Zeta 1-1 Petrovac
21/06/20 FIL Sutjeska 0-0 Zeta
17/06/20 FIL Zeta 1-1 Kom
Baca Juga : Prediksi Qarabag vs Sileks, Kedua Tim Belum Pernah Mengalami Kekalahan
Comments
Loading...
error: Content is protected !!