Prediksi Epinal vs Saint Etienne 14 Februari 2020

0 531

Prediksi Skor Pertandingan Epinal Vs Saint Etienne

Pada pertandingan lanjutan kejuaraan Piala Perancis babak perempat final, mempertemukan antara SAS Epinal akan melawan Saint-Etienne di Stadion Marcet Picot. Dalam pertemuan kedua tim yang akan dipertandingkan di kota Tomblaine, pada hari Jumat 14 Februari 2020 pada jam 03:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di pertemuan Piala Perancis babak 16 besar sebelumnya, SAS Epinal menang 2 – 1 saat menjamu Lille OSC beberapa pekan lalu. Pada pertemuan babak perempat final kali ini, SAS Epinal dalam kepercayaan sangat tinggi setelah mengalahkan tim dari Liga Utama Perancis.

Epinal yang mengikuti Liga Amatir Perancis, dalam 5 laga sebelumnya mencatat 1 kali menang, 2 kali imbang, 2 kali kalah. Tim yang bernama lengkap Stade Athletique Spinalien Epinal ini, di peringkat ke 7 papan klasemen CFA dengan memperoleh 23 poin.

Di sisi lawan, Saint-Etienne menang 1 – 0 saat menjamu AS Monaco di putaran 16 besar Piala Perancis beberapa pekan lalu. Pada pertemuan laga Jumat nanti, Saint-Etienne tidak dalam performa tim terbaiknya sebab mencatat hasil laga buruk dalam menjalani pertandingan liga.

Saint-Etienne yang berlaga di Liga Perancis Ligue 1, dalam 4 laga sebelumnya mengalami 1 kali menang dan 3 kali kekalahan. Tim yang dijuluki Les Verts ini, di peringkat ke 15 papan klasemen Liga Perancis Ligue 1 dengan meraih 28 poin.

SAS Epinal Tampil Tanpa Beban

Prediksi Epinal vs Saint Etienne

SAS Epinal di bawah bimbingan kepala pelatih Xavier Collin, akan merumuskan taktik dan strategi khusus untuk amankan tiket ke fase berikutnya. Xavier Collin akan memerintahkan kepada skuadnya, untuk tampil tanpa beban dengan tampil keluar menyerang untuk mencoba memenangkan pertandingan Jumat nanti.

Epinal dengan formasi 4 – 3 – 2 – 1, Bos Epinal Xavier Collin kemungkinan akan menunjuk penjaga gawang Simon Ternynck sebagai Kapten. Xavier akan memainkan lini depan Adel Berkane sebagai target man, dibantu 2 gelandang tengah Jeremie Collin serta Jean-Phillipe Krasso.

Saint-Etienne Ingin Bangkit Pasca Hasil Laga Minor
Prediksi Skor Pertandingan Epinal vs Saint Etienne

Saint-Etienne di bawah arahan kepala pelatih Claude Puel, akan meracik taktik serta strategi paling jitu untuk mengangkat performa permainan tim. Claude Puel akan memberikan instruksi kepada pemainnya, untuk melupakan hasil laga minor beberapa pekan lalu dan bangkit agar memenangkan pertandingan.

Les Verts dengan skema 4 – 2 – 3 – 1, Bos Claude Puel kemungkinan akan menunjuk gelandang bertahan Loic Perrin sebagai Kapten. Puel akan menurunkan striker Frank Honorat di depan, dan 3 gelandang haus gol Arnaud Nordin, Wesley Fofana serta Mathieu Debuchy.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Laga antara tim dari CFA bertemu tim dari Ligue 1, pada babak perempat final Piala Perancis di Stadion Marcet Picot. Akan dihadiri sekitar 20.087 penonton, sebagian tribun akan dipenuhi pendukung tuan rumah, Epinal menjamu Saint-Etienne akan diselenggarakan di kota Tomblaine.

Pada awal laga, pemain Epinal asuhan Xavier Collin akan tampil serangan dadakan dengan cepat memanfaatkan kelengahan para pemain Les Verts. Permainan SAS Epinal tampil tanpa beban, akan menyerang dengan umpan perpaduan dari lini tengah mencoba mencetak skor di awal pertandingan.

Dipihak lawan, pemain Les Verts arahan Claude Puel akan tampil di area permainan sendiri dengan mencoba mendominasi lini lapangan tengah. Permainan Saint-Etienne tampil dalam penguasaan bola, akan menyerang dari sayap kiri atau kanan dengan umpan panjang mencoba untuk mencetak gol.

Pertandingan antara kedua tim beda divisi Liga Perancis ini, skuad Xavier Collin tampil tanpa menyerah dan mencoba mengamankan fase berikutnya. Sedangkan pasukan Claude Puel yang ingin bangkit dari tampil buruk sebelumnya, tidak ingin kalah pada pertemuan perempat final Piala Perancis.

Prediksi Skor

Prediksi skor babak 8 besar Piala Perancis, SAS Epinal akan kalah 0 – 1 oleh tamunya Saint-Etienne di Stadion Marcet Picot. Pada pertandingan dengan tempo lambat oleh kedua tim akan bermain hari Jumat nanti, wajib untuk dinanti-nantikan oleh kedua fans klub.

Statistik Pertandingan Epinal vs Saint Etienne
Head to Head Pertandingan Epinal vs Saint Etienne :
12/03/97 LI2 Epinal 2-1 Saint Etienne
18/09/96 LI2 Saint Etienne 3-0 Epinal
Lima Pertandingan Terakhir Epinal :
09/02/20 NA2 Epinal 1-1 Reims II
01/02/20 NA2 Epinal 0-2 Bobigny
30/01/20 CDF Epinal 2-1 Lille
26/01/20 NA2 IC Croix 2-1 Epinal
18/01/20 CDF Epinal (E)1-0 Saint Pierroise
Lima Pertandingan Terakhir Saint Etienne :
09/02/20 LI1 Montpellier 1-0 Saint Etienne
06/02/20 LI1 Saint Etienne 0-2 Marseille
02/02/20 LI1 Metz 3-1 Saint Etienne
29/01/20 CDF Monaco 0-1 Saint Etienne
26/01/20 LI1 Saint Etienne 2-1 Nimes
Baca Juga : Prediksi Milan vs Juventus 14 Februari 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!