Prediksi Espanyol vs CKSA Moskow 13 Desember 2019

0 336

Prediksi Skor Espanyol vs CKSA Moskow

Pada laga lanjutan kompetisi Liga Eropa di fase Group H, mempertemukan antara RCD Espanyol menghadapi CSKA Moscow di Stadion RCDE. Dimana pertandingan kedua tim yang tersaji di kota Cornella de Llobregat, pada hari Jum’at 13 Desember 2019 di jam 03:00WIB.

Head to Head dan Statistik Kedua Tim

Prediksi Espanyol vs CKSA Moskow

Di laga pertemuan pertama Liga Eropa fase Group H, Espanyol menang 2 – 0 melawan CSKA Moscow di Stadion VEB Arena. Pada laga pertemuan kedua kali ini, Espanyol sebagai tuan rumah sudah memastikan diri masuk ke fase selanjutnya di Liga Eropa.

Dalam pertandingan terakhir fase Group H, Espanyol harus puas bermain imbang dengan skor 2 – 2 menghadapi Ferencvaros di Stadion Groupama. Tim yang dijuluki Periquitos kini berada di peringkat ke 1 papan klasemen sementara Liga Eropa Group H dengan 11 poin.

Dipihak tim tamu CSKA Moscow yang telah kalah di pertemuan pertama fase Group H, dengan skor 0 – 2 saat menjamu Espanyol. Di laga terakhir fase Group H, CSKA Moscow yang sudah pastikan tersingkir dari kompetisi Liga Eropa akan tampil berani menyerang.

Pada pertandingan terakhir di fase group, CSKA Moscow harus bermain imbang dengan skor 1 – 1 pada saat menjamu Ludogorets Razgard. Tim yang dijuluki Krasno-Sinie kini berada di peringkat ke 4 papan klasemen sementara Liga Eropa Group H dengan 2 poin.

RCD Espanyol Merotasi Pemain Inti

RCD Espanyol yang dilatih pelatih Pablo Machin, telah mempunyai taktik dan strategi jitu untuk mengamankan poin penuh pada laga kandang. Sang pelatih akan merotasi pemain intinya dengan pemain yang jarang dimainkan untuk menghadapi laga akhir fase Group H Liga Eropa.

Pablo Machin tetap memakai skema 4 – 3 – 3, dengan formasi ini Periquitos tetap tampil menyerang dan ingin kuasai lapangan tengah. Pada laga ini Javis Lopez ditunjuk sebagai Kapten, dan memainkan 3 gelandang kreatif Oscar Melendo, Matias Vargas serta Esteban Granero.

CSKA Moscow Tampil Berani Menyerang

Espanyol vs CKSA Moskow

CSKA Moscow yang dibesut pelatih Viktor Goncharenko, telah mengantongi taktik dan strategi ampuh untuk mengambil poin penuh di laga sisa. Pelatih Goncharenko telah menginstruksikan kepada para squadnya yang akan berlaga, untuk tampil berani menyerang pada laga tandang di fase group.

Pelatih Viktor Goncharenko akan memasang formasi 3 – 4 – 3, dengan skema ini Krasno-Sinie akan tampil total menyerang dan bermain terbuka. Pada laga ini Kiper Igor Akinfeev ditunjuk sebagai Kapten, dan memainkan 2 gelandang tengah terkuat Ilzat Akhmetov serta Nikola Vlasic.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Pada laga terakhir fase Group H, di Stadion RCDE yang akan dipadati sekitar 40.000 penonton yang sebagian besar supporter Periquitos. Dengan dukungan pemain ke-12 akan mengangkat moral permainan tuan rumah, Espanyol menjamu CSKA Moscow bermain di kota Cornella de Llobregat.

Pada menit awal babak pertama dimulai, tuan rumah Espanyol akan langsung tampil menyerang dan menekan pertahanan pemain tim tamu CSKA. Dengan umpan pendek cepat serta memanfaatkan lebar lapangan, serangan pemain Priquitos dari sisi kanan atau kiri pertahanan pemain tim tamu.

Sedangkan tim tamu, CSKA Moscow akan meladeni permainan pemain tuan rumah dan mencoba memotong jalur bola untuk ambil alih permainan. Dengan tampil umpan perpaduan, serangan para pemain Krasno-Sinie dari 3 sisi lapangan untuk mencoba membongkar pertahanan pemain tuan rumah Espanyol.

Di sepanjang jalannya pertandingan tersaji dengan tempo cepat oleh keduanya, pertarungan jual-beli serangan terjadi sangat sengit oleh kedua tim yang berlaga. Laga keras dan alot akan mengakibatkan banyak pelanggaran terjadi terutama dibabak kedua, dan kemungkinan akan ada banyak kartu kuning tersaji.

Prediksi Skor

Prediksi skor pada lag akhir fase Group H, Espanyol menang dengan skor 2 – 1 melawan CSKA Moscow di Stadion RCDE. Pada pertandingan kedua tim yang akan terjadi di Jum’at dini hari, cukup disayangkan bila terlewatkan oleh kedua fans tim masing-masing.

Statistik Pertandingan Espanyol vs CKSA Moskow
Head to Head Pertandingan Espanyol vs CKSA Moskow :
03/10/19 UEL CSKA Moscow 0-2 Espanyol
Lima Pertandingan Terakhir Espanyol :
07/12/19 LAL Real Madrid 2-0 Espanyol
01/12/19 LAL Espanyol 2-4 Osasuna
29/11/19 UEL Ferencvaros 2-2 Espanyol
24/11/19 LAL Espanyol 1-1 Getafe
10/11/19 LAL Atlentico Madrid 3-1 Espanyol
Lima Pertandingan Terakhir CKSA Moskow :
07/12/19 PRL Krasnodar 1-1 CSKA Moscow
02/12/19 PRL CSKA Moscow 0-1 Arsenal Tula
29/11/19 UEL CSKA Moscow 1-1 Ludogorets
24/11/19 PRL CSKA Moscow 1-0 Krylya Sovetov
18/11/19 CLF CSKA Moscow 5-1 SKA Rostov
Baca Juga : Prediksi Wolves vs Besiktas 13 Desember 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!