Prediksi Espanyol vs Leganes, Laga Dua Tim Juru Kunci

0 329

Tiketprediksi.net – Pekan ke-34 akan menjadi laga yang cukup berat bagi Espanyol maupun leganes. Keduanya saat ini duduk di posisi dasar klasemen sementara La Liga Santander. Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Minggu, 5 Juli 2020, pukul 22.00 WIB.

Leganes maupun Espanyol di sepanjang musim ini menjalani musim yang kurang mengesankan. Dimana keduanya sama-sama duduk di zona degradasi dan menempati posisi terbawah. Tentunya laga ini akan menjadi laga yang cukup menghibur bagi kedua tim.

Pasalnya, keduanya sama-sama tidak mampu meraih kemenangan di lima laga terakhirnya. Tentu kemenangan di laga kali ini di data judi poker online akan menjadi pelipur lara bagi kedua tim. Sebenarnya, Leganes dan Espanyol masih memiliki peluang untuk bertahan di ajang La Liga musim depan.

Espanyol Si Juru Kunci Klasemen

Pertandingan Espanyol vs Leganes - Tiketprediksi.net

Musim ini menjadi muslim yang kurang mengesankan bagi Espanyol. Tidak seperti biasanya, musim ini mereka hanya mampu berada di dasar klasemen sementara La Liga. Tentunya hal tersebut tidak biasa bagi klub asal catalan tersebut.

Biasanya, Espanyol mampu tampil gemilang dan duduk di papan tengah. Namun di musim ini mereka tidak mampu berbuat banyak dan hanya duduk di dasar klasemen sementara. Meskipun berpeluang untuk bertahan di ajang La Liga namun peluang tersebut sangatlah kecil.

Melihat performa Celta Vigo di sisa musim ini nampaknya peluang Espanyol untuk bertahan di ajang La Liga sangatlah kecil. Tentu mereka hanya akan menjalani sisa musim ini dengan laga-laga yang kurang menarik.

Espanyol di sepanjang musim ini hanya mampu duduk di posisi ke dua puluh klasemen sementara. Mereka hanya mampu mengumpulkan 24 poin dari 33 penampilan yang sudah dimainkannya. Bahkan Espanyol menelan empat kekalahan secara beruntun di empat pertandingan terakhir.

Espanyol hanya mampu mencatatkan 5 kemenangan, 9 hasil imbang serta menelan 19 kali kekalahan. Tentunya, hal tersebut menunjukkan bahwa performa Espanyol di sepanjang musim ini kurang mengesankan.

Espanyol hanya mampu mencatatkan 27 gol di sepanjang musim ini. Mereka pun sudah kebobolan sebanyak 53 gol. Pencetak gol terbanyak bagi Espanyol di sepanjang musim ini adalah Raul de Tomas. Sang pemain mampu mengemas 4 gol bersama dengan Espanyol di musim ini.

Leganes Sulit Bertahan di Ajang La Liga

Espanyol vs Leganes - Tiketprediksi.net

Sama seperti Espanyol, Leganes pun mengalami hal yang sama. Mereka hanya mampu duduk di posisi ke sembilan belas klasemen sementara ajang La Liga. Tentunya performa buruk mereka tak lepas dari beberapa faktor.

Leganes hanya mampu mengumpulkan 25 poin dari 33 penampilannya di ajang La Liga. Mereka hanya mampu mencatatkan lima kemenangan, 10 hasil imbang serta menelan 18 kali kekalahan. Leganes bahkan hanya mampu mencetak 24 gol dan kebobolan sebanyak 49 gol.

Statistik tersebut tidak jauh dengan apa yang dimiliki oleh Espanyol di sepanjang musim ini. Selain itu jarak mereka hanya bernilai 1 poin. Sejauh ini pencetak gol terbanyak bagi Leganes adalah Oscar Rodriguez.

Sang pemain sebenarnya mampu tampil apik di ajang La Liga musim ini dengan menorehkan 9 gol. Tentunya ia akan kembali diadakan di pertandingan kali ini untuk mencetak gol menghadapi Espanyol.

Prediksi Espanyol vs Leganes

Bermain di kandang sendiri ataupun di laga tandang nampaknya tidak berpengaruh bagi Espanyol di sepanjang musim ini. Mereka sama-sama menelan kekalahan di laga kandang maupun tandang. Laga menghadapi Leganes nampaknya tidak akan merubah apapun di musim ini.

Jarak 9 poin dari Celta Vigo tentunya sangat sulit untuk dikejar oleh kedua tim di sisa musim ini. Selain itu, performa Celta Vigo pasca penundaan kompetisi mampu tampil gemilang. Tentunya akan sulit mengharapkan mereka menelan kekalahan di lima laga terakhir.

Prediksi pertandingan kali ini hanya akan berakhir dengan skor imbang. Kedua tim tentunya akan menyajikan laga yang cukup menarik namun hasil akhirnya diprediksi akan seimbang.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Espanyol vs Leganes:
22/12/19 LAL Leganes 2-0 Espanyol
12/05/19 LAL Leganes 0-2 Espanyol
05/01/19 LAL Espanyol 1-0 Leganes
28/01/18 LAL Leganes 3-2 Espanyol
27/08/17 LAL Espanyol 0-1 Leganes
Lima Pertandingan Terakhir Espanyol:
03/07/20 LAL Real Sociedad Espanyol
29/06/20 LAL Espanyol 0-1 Real Madrid
26/06/20 LAL Real Betis 1-0 Espanyol
20/06/20 LAL Espanyol 1-3 Levante
17/06/20 LAL Getafe 0-0 Espanyol
Lima Pertandingan Terakhir Leganes:
01/07/20 LAL Leganes 0-3 Sevilla
28/06/20 LAL Osasuna 2-1 Leganes
23/06/20 LAL Leganes 0-0 Granada
20/06/20 LAL Mallorca 1-1 Leganes
17/06/20 LAL Barcelona 2-0 Leganes
Baca Juga : Prediksi Osasuna vs Getafe, Peluang Menang Tim Tamu
Comments
Loading...
error: Content is protected !!