Prediksi Everton vs Arsenal, Beban Arsenal Untuk Kembali ke Papan Atas

Tiketprediksi.net
0 23

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi Liga Premier Inggris musim 2020/2021 kali ini, Everton akan menjamu Arsenal pada matchday ke-14 yang akan berlangsung di Stadion Goodison Park pada hari Minggu (20/12/2020) mulai pukul 00:30 WIB.

Everton Pertahankan Peringkat Lima Besar

Sumber : resources.evertonfc.com/everton

Bermodalkan laga kandang kali ini, tim asuhan Carlo Ancelotti akan berusaha mempertahankan prestasi besar yang sudah mereka miliki saat ini. Pekan terbaru menempatkan Everton di posisi kelima klasemen sementara musim ini dengan koleksi 23 poin.

Dua kemenangan beruntun akhirnya mampu mendongkrak posisi The Toffees yang awalnya di peringkat kesembilan menjadi lima besar. Prestasi ini akhirnya membuka jalan lebar untuk mereka ikut meramaikan kompetisi Eropa tahun depan.

Untuk bisa mempertahankan posisi kelima ini, The Toffees harus bisa mendulang kemenangan dan menambah koleksi poin mereka. Memang jalan yang akan dilalui tidak akan semulus bayangan, sebab banyak kontestan yang mengincar posisi emas ini.

Untuk itu sebagai langkah awal, Everton dituntut untuk menumbangkan Arsenal di laga kali ini. Tripoin di laga kandang ini harus bisa mereka amankan. Jika tidak, bisa saja Everton kembali turun peringkat ke posisi dibawahnya.

Arsenal Perbaiki Penampilan

Arsenal Perbaiki Penampilan
Sumber : arsenal.com.arsenal/images

Tim asal London Utara ini diketahui tengah mengalami rentetan hasil yang buruk. Bahkan mereka di pekan terbaru musim ini terdampar di peringkat ke-15 dengan mengantongi 14 poin.

Sebagai pelatih, Mikel Arteta tentu saja dihujani kritikan pedas mengenai prestasi yang tengah dialami timnya. Seharusnya mereka bisa kembali ke papan atas secepatnya dan kembali seperti musim lalu.

Sejak empat musim terakhir, posisi terbaik dari Arsenal hanya di peringkat kelima papan klasemen. Pencapaian terbaik mereka terbaru hanya di musim 2015/2016 dimana The Gunners berhasil menjadi runner up. Namun setelah itu tim London Utara ini seakan kehilangan tajinya di kompetisi Liga Inggris.

Musim 2020/2021 ini menjadi salah satu yang terburuk karena mereka terlempar dari sepuluh besar. Padahal musim lalu Arsenal finish di peringkat kedelapan.

Kini beban berat Mikel Arteta adalah bagaimana membawa timnya kembali masuk ke sepuluh besar. Dia harus bisa membuktikan jika timnya benar-benar masih memiliki tajinya di kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris ini. Untuk itu di laga kontra Everton ini, The Gunners harus bisa merebut tiga poin dari tuan rumah untuk bisa kembali ke level seharusnya.

Head to Head Kedua Tim

Dari kelima laga terbaru musim ini, Everton tercatat sempat mengalami satu kali kekalahan. Sedangkan satu laga lainnya mereka hanya mendapatkan hasil imbang. Namun tiga laga tersisa, The Toffees berhasil mengamankan kemenangan manis dari lawan, termasuk dua kemenangan beruntun. Dari kelima laga ini Everton berhasil menciptakan tujuh gol dan kebobolan sebanyak empat kali.

Dari kubu tim lawan, Arsenal di lima laga terbarunya mencatatkan dua kekalahan dari lawan. Sedangkan dua laga lainnya berhasil mereka menangkan. Namun satu laga tersisa, The Gunners hanya mengantongi hasil imbang. Dari kelima laga ini tim asuhan Mikel Arteta mampu menghasilkan sembilan gol dan kebobolan sebanyak tujuh kali.

Dari riwayat pertemuan terdahulu antara kedua tim ini, dari total enam laga Everton hanya mampu mengoleksi satu kemenangan dan satu hasil imbang dari Arsenal. Sedangkan empat laga lainnya berhasil dimenangkan Arsenal.

Dari statistik agen sbobet yang ada memang Arsenal lebih diunggulkan. Tetapi statistik musim ini membuat Everton lebih berpotensi untuk menang di kandang sendiri dan memperbaiki rekor pertemuan mereka kontra The Gunners. Diprediksi laga antara Everton VS Arsenal akan berakhir dengan skor 3:2.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Everton vs Arsenal :
23/02/20 LIP Arsenal 3-2 Everton
21/12/19 LIP Everton 0-0 Arsenal
07/04/19 LIP Everton 1-0 Arsenal
23/09/18 LIP Arsenal 2-0 Everton
04/02/18 LIP Arsenal 5-1 Everton
Lima Pertandingan Terakhir Everton :
17/12/20 LIP Leicester City 0-2 Everton
13/12/20 LIP Everton 1-0 Chelsea
05/12/20 LIP Burnley 1-1 Everton
29/11/20 LIP Everton 0-1 Leeds United
22/11/20 LIP Fulham 2-3 Everton
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
17/12/20 LIP Arsenal 1-1 Southampton
14/12/20 LIP Arsenal 0-1 Burnley
11/12/20 LIE Dundalk 2-4 Arsenal
06/12/20 LIP Tottenham Hotspur 2-0 Arsenal
04/12/20 LIE Arsenal 4-1 SK Rapid Vienne
Baca Juga : Prediksi Newcastle United vs Fulham
Comments
Loading...
error: Content is protected !!