Prediksi Everton vs Chelsea, Fokus ke Liga, Chelsea Buru Posisi Puncak

0 10

Tiketprediksi.net – Dari matchday ke-12 Liga Premier Inggris musim 2020/2021 kali ini akan mempertemukan Everton dengan Chelsea di Stadion Goodison Park. Laga ini akan berlangsung pada hari Minggu (13/12/2020) dini hari mulai pukul 03:00 WIB.

Everton Masih Bertahan

Everton Masih Bertahan
Sumber : evertonfc.com everton

Ujian berat nampaknya masih akan menyelimuti perjalanan Everton di pekan ini karena mereka akan dihadapkan pada laga yang cukup krusial. Dari pekan-pekan sebelumnya tim asuhan Carlo Ancelotti ini masih menemui hasil yang kurang menggembirakan.

Tripoin terakhir yang berhasil The Toffees dapatkan adalah ketika bertemu Fulham tiga pekan lalu. Pekan berikutnya Everton mengalami kekalahan, namun laga selanjutnya mereka mampu bermain imbang.

Hasil imbang kontra Burnley pekan lalu akhirnya membuat Everton bertahan di peringkat ke-9 dengan koleksi 17 poin. Laga akhir pekan ini, tuan rumah masih diharuskan bertahan dari ancaman Chelsea.

Everton jelas masih dalam tahapan berjuang untuk bertahan di tahta 10 besar dan mereka jelas butuh poin tambahan. Kerja keras dan solidnya semua lini akan sangat digantungkan di laga ini agar tidak kehilangan poin.

Chelsea Kejar Peluang Naik Peringkat

Chelsea Kejar Peluang Naik Peringkat
Sumber : inews.co.uk/Christian Pulisic has scored three goals since the Premier League restart (Photo: Getty)

Dana jor-joran yang sudah dikeluarkan Chelsea musim ini memang sungguh luar biasa. Hasilnya pun kini juga mulai nampak membawa mereka ke arah positif. Akan tetapi kini Frank Lampard dituntut untuk menukar dana tersebut dengan sebuah gelar.

Dalam perjalanan sejauh ini, The Blues memang jadi tim paling berpotensi meraih gelar juara dan mereka belum terkalahkan dalam lima laga terbaru. Chelsea di pekan ini masih tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 22 poin. Ambisi besar Chelsea kali ini adalah untuk merengkuh gelar Liga Premier yang sudah lama tidak mereka bawa pulang.

The Blues jelas masih mengejar selisih dua poin dari duet Tottenham dan Liverpool di puncak klasemen. laga kontra Everton ini dipastikan casino online akan menjadi jalur mereka untuk semakin memberi tekanan ke peringkat diatasnya. Tiga poin penuh harus benar-benar mereka bawa pulang dari laga kali ini.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terbarunya, Everton tercatat hanya mengoleksi satu kali kemenangan dan juga satu kali hasil imbang. Sedangkan tiga laga lainnya Everton menelan kekalahan dari lawan. Dari kelima laga ini, Everton mampu menghasilkan enam gol dan kebobolan sebanyak sembilan kali.

Dari tim lawan, Chelsea memiliki catatan lebih baik di lima laga terbarunya dengan rekor belum terkalahkan. The Blues hanya menemui dua laga dengan hasil imbang, sedangkan tiga laga lainnya mampu disapu bersih dengan kemenangan. Dari kelima laga ini, Chelsea menghasilkan 10 gol dan hanya kebobolan tiga kali.

Prediksi Hasil Laga Everton VS Chelsea

Dilihat dari total enam pertemuan terakhir antara kedua klub ini, faktor kandang lebih mendominasi kemenangan. Dari enam laga hanya dua laga yang berakhir imbang, selebihnya masing-masing klub mengantongi dua kali kemenangan di kandang masing-masing. Dari statistik lawas ini, tuan rumah memang sangat terasa kental mendominasi kemenangan.

Tetapi jika dilihat dari statistik terbaru, Chelsea jelas lebih diunggulkan dengan performa gemilangnya. Namun Everton masih memiliki peluang besar untuk menggiring laga ini berakhir imbang. Diprediksi laga antara Everton VS Chelsea akan berakhir dengan skor 1:1.

Prediksi Line Up Everton VS Chelsea

Everton : Jordan Pickford (GK), Ben Godfrey, Michael Keane, Yerry Mina, Fabian Delph, James Rodriguez, Allan, Abdoulaye Doucoure, Alex Iwobi, Calvert-Lewin, Richarlison.

Chelsea : Edouard Mendy (GK), Benjamin Chilwell Kurt Zouma Thiago Silva, Reece James, N’golo Kante, Hakim Ziyech, Mason Mount, Kai Havertz, Olivier Giroud, Timo Werner.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Everton vs Chelsea:
08/03/20 LIP Chelsea 4-0 Everton
07/12/19 LIP Everton 3-1 Chelsea
17/03/19 LIP Everton 2-0 Chelsea
11/11/18 LIP Chelsea 0-0 Everton
23/12/17 LIP Everton 0-0 Chelsea
Lima Pertandingan Terakhir Everton:
05/12/20 LIP Burnley 1-1 Everton
29/11/20 LIP Everton 0-1 Leeds United
22/11/20 LIP Fulham 2-3 Everton
07/11/20 LIP Everton 1-3 Manchester United
01/11/20 LIP Newcastle United 2-1 Everton
Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
09/12/20 LIC Chelsea 1-1 Krasnodar
06/12/20 LIP Chelsea 3-1 Leeds United
03/12/20 LIC Sevilla 0-4 Chelsea
29/11/20 LIP Chelsea 0-0 Tottenham Hotspur
25/11/20 LIC Stade Rennais 1-2 Chelsea
Baca Juga : Prediksi Marseille vs Monaco
Comments
Loading...
error: Content is protected !!