Prediksi Everton vs Leeds United, Awas Terpeleset The Toffees!

0 95

Tiketprediksi.net – Everton akan melanjutkan perjuangan mereka di ajang Premier League. Dimana mereka akan menghadapi Leeds United di laga kali ini. Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 29 November 2020, tepatnya pada pukul 00.30 WIB.

Bermain di kandang sendiri tentu saja membuat Everton lebih percaya diri untuk meraih kemenangan di laga kali ini. Meskipun begitu hal tersebut tentu saja tidak akan mudah bagi mereka karena harus menghadapi Leeds United.

Leeds United sendiri di musim ini tampil cukup mengejutkan. Dimana mereka berani bermain menyerang meskipun berstatus sebagai tim promosi. Tentunya Marcelo Bielsa menginginkan anak asuhnya untuk meraih tiga angka di pertandingan kali ini.

Everton Butuhkan Kemenangan Untuk Bersaing di Papan Atas

Everton

Awal musim menjadi saat-saat yang cukup bagus bagi Everton di musim ini. Dimana mereka sempat meraih kemenangan beruntun dan memuncaki klasemen sementara di ajang Premier League. Meskipun begitu performa Everton belakangan ini justru menurun.

Mereka bahkan sempat meraih tiga kekalahan secara beruntun di ajang Premier League. Tentunya catatan tersebut menunjukkan bahwa Everton masih belum mampu menjadi pesaing untuk merebut gelar Premier League.

Sejauh ini Everton duduk di posisi keenam klasemen sementara dengan menorehkan 16 poin. Mereka mampu mencatatkan 5 kali kemenangan, satu hasil imbang dan menelan tiga kali kekalahan di ajang Premier League musim ini.

Everton sejauh ini mampu menceploskan 19 gol. Lini depan bukan menjadi masalah bagi mereka di musim ini. Akan tetapi lini belakang Everton justru menampilkan performa yang cukup buruk sejauh ini.

Everton sendiri sudah kebobolan sebanyak 16 gol di sepanjang musim ini. Catatan casino online tersebut tentunya menunjukkan performa lini belakang mereka sangatlah buruk. Tentunya Carlo Ancelotti harus memperbaiki lini belakang mereka secepatnya.

Leeds United Ancam Everton di Kandang Sendiri

Leeds United

Meraih kemenangan di kandang sendiri tentunya bukanlah hal yang sulit bagi Everton. Meskipun begitu Leeds United tentu saja tidak akan memberikan poin penuh dengan mudah kepada Everton di laga kali ini.

Meskipun bertindak sebagai tim tamu, Leeds United diyakini akan tetap bermain ngotot dan ingin mencuri poin dari Everton. Walaupun bukan hal yang mudah, namun bukan tidak mungkin Leeds United mampu meraih kemenangan di laga kali ini.

Leeds United sendiri sempat mencuri perhatian di awal musim. Namun di saat ini mereka sedang mengalami performa yang buruk. Tim asuhan Marcelo Bielsa sejauh ini hanya mampu duduk di posisi ke-14 klasemen sementara Premier League.

Mereka hanya mampu mengumpulkan 11 poin sejauh ini. Dimana Leeds United hanya mampu mencatatkan 3 kemenangan, dua hasil imbang dan menelan empat kali kekalahan. 

Leeds United mampu menceploskan 14 gol sejauh ini. Meskipun begitu lini belakang mereka tampil kurang mengesankan dengan kebobolan sebanyak 17 gol. Catatan di lini pertahanan mereka tentu saja harus diperbaiki segera mungkin. Meskipun begitu, mereka tentu saja percaya diri untuk meraih kemenangan atas Everton.

Prediksi Everton Vs. Leeds United

Bermain sebagai tim tuan rumah tentu saja membuat Everton lebih percaya diri untuk meraih kemenangan di laga kali ini. Meskipun begitu bukan hal yang mudah bagi mereka untuk meraih kemenangan atas Leeds United.

Namun tim asuhan Carlo Ancelotti dipercaya akan meraih kemenangan setidaknya dengan selisih 2 gol. Meskipun begitu, mereka harus mewaspadai kualitas dari Leeds United, terlebih lini serang mereka saat ini sedang dalam performa yang cukup bagus.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Everton vs. Leeds United:
01/08/20 CLF Leeds Utd 2-0 Everton
26/09/12 LEC Leeds Utd 2-1 Everton
14/04/04 PRL Leeds Utd 1-1 Everton
25/09/03 PRL Everton 4-0 Leeds Utd
01/02/03 PRL Everton 2-0 Leeds Utd
Lima Pertandingan Terakhir Everton:
22/11/20 PRL Fulham 2-3 Everton
07/11/20 PRL Everton 1-3 Man Utd
01/11/20 PRL Newcastle 2-1 Everton
25/10/20 PRL Southampton 2-0 Everton
17/10/20 PRL Everton 2-2 Liverpool
Lima Pertandingan Terakhir Leeds United:
22/11/20 PRL Leeds Utd 0-0
07/11/20 PRL 4-1 Leeds Utd
03/11/20 PRL Leeds Utd 1-4
24/10/20 PRL 0-3 Leeds Utd
20/10/20 PRL Leeds Utd 0-1
Baca Juga : Prediksi West Bromwich vs Sheffield United
Comments
Loading...
error: Content is protected !!