Prediksi Everton vs Liverpool, Everton Diunggulkan Mengatasi Liverpool

0 89

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris di laga ke-5, mempertemukan antara Everton FC menjamu Liverpool FC di Stadion Goodison Park. Mengamankan poin penuh menjadi target keduanya. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Sabtu 17 Oktober 2020 di jam 18:30 WIB

Statistik Kedua Tim

Everton pada 4 pertandingan terakhir bertemu dengan Liverpool di EPL, mengemas 2 kali hasil imbang dan 2 kali mencatat kekalahan. Tuan rumah Everton FC tampil sangat impresif dalam laga sebelumnya, dengan mencatat kemenangan 4 – 2 menjamu Brighton & Hove Albion.

Everton yang telah menjalani 3 pertandingan EPL sebelumnya, di laga ke-2 hingga ke-3 belum pernah mengalami kekalahan. Hasil trend positif tersebut akan menjadi modal Everton untuk amankan poin penuh. Dan kini mereka bertengger di puncak klasemen dengan 12 poin.

Sedangkan Liverpool dalam 4 laga pertemuannya dengan Everton di EPL, memperoleh 2 kali menang dan 2 kali imbang. Tim tamu Liverpool FC tampil sangat buruk pada laga ke-4. Mereka harus mengakui kekalahan telak 2 – 7 saat bertemu Aston Villa.

Liverpool yang telah melakoni 3 laga sebelumnya di EPL musim ini, pada laga ke-2 dan ke-3 menoreh hasil kemenangan beruntun. Dengan hasil laga tersebut Liverpool wajib bangkit pasca bermain buruk sebelumnya. Dan kini The Reds berada di peringkat ke-5 klasemen dengan 9 poin.

Everton FC Akan Pertahankan Performa Impresifnya

Prediksi Everton vs Liverpool

Kepala pelatih Carlo Ancelotti yang menahkodai Everton FC, akan menggunakan taktik serta strategi mujarab untuk pertahankan performa tim yang impresif. Carlo Ancelotti akan tetap memasang pemain andalannya untuk diturunkan pada laga Sabtu malam nanti, dan memberikan misi untuk amankan poin penuh.

Carlo Ancelotti akan tetap mengusung formasi 4 – 3 – 3, dan akan menunjuk pemain bertahan Seamus Coleman untuk mengenakan ban Kapten. Di lini depan, Ancelotti akan memasang Dominic Calvert-Lewin, James Rodriguez serta Richarlison, lalu pemain tengah Abdoulaye Doucoure ditugaskan mengatur serangan tim.

Liverpool FC Wajib Bangit Pasca Kekalahan Telak

Everton vs Liverpool

Juru taktik Jurgen Klopp yang mengkomandoi Liverpool FC, akan membenahi taktik serta strateginya untuk mengangkat moral pemain pasca kekalahan telak. Jurgen Klopp akan memberikan dorongan motivasi kepada pemainnya yang dimainkan nanti, dan memberikan misi wajib bangkit dengan menangkan laga tandang.

Bos Jurgen Klopp akan memakai skema 4 – 3 – 3, dan akan menunjuk pemain bertahan Virgil van Dijk sebagai Kapten. Di lini depan, Klopp akan menurunkan Mohamed Salah, Sadio Sane serta Firmino, sedangkan Georginio Wijnaldum, James Milner serta Fabinho di tengah

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Goodison Park akan menjadi tempat berlangsungnya laga ke-5, antara tim puncak klasemen akan menjamu tim peringkat ke-5 klasemen sementara EPL.

Pada awal babak pertama, pasukan Carlo Ancelotti akan tampil keluar menyerang dengan mencoba mendominasi permainan dengan menekan Liverpool. Serangan Everton akan bergulir dari tengah, dengan menggunakan umpan perpaduan serta mengandalkan para gelandang serangnya mencoba untuk menembus pertahanan Liverpool.

Di sisi tim tamu, skuad yang dikemudikan Jurgen Klopp akan tampil menyerang dengan memotong jalur bola untuk ambil alih permainan. Serangan Liverpool akan mulai dari sisi kiri atau kanan, dengan memakai umpan panjang mengandalkan 3 penyerangnya untuk membongkar pertahanan Everton.

Di babak pertama akan tersaji dengan cepat, dimana kedua tim yang tampil jual-beli serangan serta berseteru sengit untuk menguasai pertandingan. Pada babak kedua, Everton akan tampil sedikit bertahan dengan serangan balik cepat, sedangkan Liverpool dengan mencoba tampil menaikkan tempo serangannya.

Prediksi Skor

Prediksi skor casino online Liga Inggris Premier laga ke-5, Everton akan menang dengan skor 3 – 2 atas tamunya Liverpool di Goodison Park. Laga derby dua tim yang akan berseteru untuk meraup poin penuh, akan menjadi tontonan yang wajib untuk ditunggu oleh kedua supporter klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Everton vs Liverpool :
22/06/20 LIP Everton 0-0 Liverpool
05/01/20 FAC Liverpool 1-0 Everton
05/12/19 LIP Liverpool 5-2 Everton
03/03/19 LIP Everton 0-0 Liverpool
02/12/18 LIP Liverpool 1-0 Everton
Lima Pertandingan Terakhir Everton :
03/10/20 LIP Everton 4-2 Brighton Albion
01/10/20 LEC Everton 4-1 West Ham
26/09/20 LIP Crystal Palace 1-2 Everton
24/09/20 LEP Fleetwood Town 2-5 Everton
19/09/20 LIP Everton 5-2 West Bromwich
Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
05/10/20 LIP Aston Villa 7-2 Liverpool
02/10/20 LEC Liverpool 0-0P Arsenal
29/09/20 LIP Liverpool 3-1 Arsenal
25/09/20 LEC Lincoln City 2-7 Liverpool
20/09/20 LIP Chelsea 2-0 Liverpool
Baca Juga : Prediksi Chelsea vs Southampton, Performa Terbaik Chelsea Akan Diuji Southampton
Comments
Loading...
error: Content is protected !!