Prediksi Everton vs Norwich City 23 November 2019

0 142

Tiketprediksi – Norwich yang sedang berusaha keluar dari jurang degradasi akan mendapat ujian berat pada gameweek ke-14 nanti. Di gameweek ke-14, Norwich akan bertandang ke Goodison Park untuk bertarung dengan tuan rumah, Everton di sana. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Sabtu (23/11) nanti, mulai pukul 22.00 WIB. Wasit Anthony Taylor akan ditunjuk sebagai pengadil dalam pertandingan ini.

Everton Coba Perbaiki Posisi di Papan Klasemen

Prediksi Everton vs Norwich City

Musim lalu, Everton adalah salah satu tim yang kekuatannya cukup diperhitungkan di Liga Inggris. Hal ini tak terlepas dari penampilan cemerlang mereka di musim 2018/2019. Menjalani kompetisi Liga Inggris musim 2018/2019, The Toffees finish di urutan ke-8 klasemen akhir dengan raihan 54 poin. Hasil ini didapat Everton lewat raihan 15 kemenangan, sembilan hasil imbang dan 14 kekalahan musim lalu. Musim lalu, Everton bahkan sanggup finish di atas tim kuat musim ini, Leicester.

Meski penampilan Everton cukup baik di musim lalu, mereka sepertinya tidak mampu mempertahankan performa impresif tersebut di musim ini. Sebenarnya, start yang dilakukakn Everton musim ini tak begitu buruk. Di lima pertandingan awal, tim asuhan Marco Silva mampu mengemas dua kemenangan, dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Sayangnya, start yang bagus itu tidak dibarengi dengan performa yang konsisten dari kubu Merseyside Biru. Dari 12 pertandingan yang sudah mereka lakoni, Everton baru meraih empat kemenangan saja. Hasil ini kemudian mengantarkan mereka pada urutan  ke-15 klasemen sementara. Dengan adanya hasil ini, Everton tentu ingin berbenah. Laga kontra Norwich ini bisa jadi momentum yang tepat bagi mereka untuk bangkit. Pasalnya, mereka bisa memanfaatkan ketepurukan lawannya untuk meraih poin penuh.

Norwich Hanya Butuh Kemenangan

 Everton vs Norwich City

Pada kompetisi Premier League musim 2019/2020 kita sempat dikejutkan dengan fenomena salah satu pemain Norwich City. Teemu Pukki, musim ini sempat mencuri perhatian dengan penampilan cemerlangnya bersama Norwich. Beberapa pekan lalu, nama Pukki masih menghias posisi empat besar top skorer EPL. Namun, kini namanya perlahan mulai merosot. Saat ini, Pukki yang sudah mencetak enam gol duduk di urutan ke-7 urutan pencetak gol terbanyak Premier League.

Salah satu penyebab menurunnya produktivitas Teemu Pukki adalah performa timnya yang tak kunjung dapatkan hasil positif. Norwich tercatat sudah puasa kemenangan sejak pertengahan September lalu. Kemenangan terakhir yang mereka peroleh adalah kemenangan atas City pada pekan ke-5 lalu. Sejak meraih kemenangan tersebut, Norwich sudah tak pernah meraih poin penuh lagi. Hasil terbaik yang mereka peroleh dalam tujuh laga terakhir hanyalah hasil imbang kontra Bournemouth.

Berkat performa minor tersebut, The Canaries kini terjungkal ke posisi terakhir klasemen sementara Liga Primer Inggris. Musim ini, anak asuh Daniel Farke baru meraih dua kemenangan. Kini, Norwich setidaknya butuh satu kemenangan lagi guna merangsek keluar dari jurang degradasi. Untuk mendapat kemenangan lagi, Norwich sepertinya harus segera bangkit dengan memenangkan laga ini. Selain itu, kemenangan di laga ini akan jadi modal berharga bagi mereka untuk menjamu Arsenal di gameweek berikutnya.

Prediksi Pertandingan

Performa Everton musim ini memang tidak begitu bagus. Namun, jika dibandingkan dengan performa Norwich, anak asuh Marco Silva tentu punya catatan yang lebih baik. Ditambah dengan status mereka sebagai tuan rumah, maka besar kemungkinan kalau Everton akan memenangkan pertandingan ini. Norwich City diyakini akan kembali menelan kekalahan di laga ini.

Di pertandingan ke-14 ini, Everton diyakini akan memenangkan laga dengan defisit kurang dari tiga gol. Meski tidak diunggulkan, Norwich sepertinya akan berikan perlawanan. Mereka diprediksi akan mencetak minimal satu gol di laga ini. Oleh karena itu, hasil akhir minimal 3-1 mungkin cukup layak untuk kedua tim di pertandingan ini.

Statistik Pertandingan Everton vs Norwich City
Head to Head Pertandingan Everton vs Norwich City :
21/09/16 LEC Everton 0-2 Norwich City
15/05/16 LIP Everton 3-0 Norwich City
12/12/15 LIP Norwich City 1-1 Everton
28/10/15 LEC Everton (P)1-1 Norwich City
11/01/14 LIP Everton 2-0 Norwich City
Lima Pertandingan Terakhir Everton :
09/11/19 LIP Southampton 1-2 Everton
03/11/19 LIP Everton 1-1 Tottenham Hotspur
30/10/19 LEC Everton 2-0 Watford
26/10/19 LIP Brighton Albion 3-2 Everton
19/10/19 LIP Everton 2-0 West Ham
Lima Pertandingan Terakhir Norwich City :
09/11/19 LIP Norwich City 0-2 Watford
02/11/19 LIP Brighton Albion 2-0 Norwich City
27/10/19 LIP Norwich City 1-3 Manchester United
19/10/19 LIP Bournemouth 0-0 Norwich City
05/10/19 LIP Norwich City 1-5 Aston Villa
Baca Juga : Prediksi Watford vs Burnley 23 November 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!