Prediksi Everton vs West Ham, Pasukan Carletto Siapkan Tantangan

Tiketprediksi.net
0 25

Tiketprediksi.net – Pertandingan lanjutan Premier League musim ini berlangsung di awal tahun 2021. Pertandingan yang akan cukup krusial dijalani Everton saat menjamu West Ham di akhir pekan ini. Penampilan kedua tim dijadwalkan akan berlangsung pada Sabtu (2/1) dini hari mendatang pukul 00.30 WIB. Performa tuan rumah diyakini akan mampu memberikan tantangan bagi tim tamu.

Saat ini, Everton sudah menjadi tim papan atas di Premiere League. klub asuhan Carlo Ancelotti tersebut sukses berada di posisi ke empat dengan menghasilkan 29 poin sepanjang musim ini. Everton bahkan juga tengah bersaing ketat dengan Leicester dan Aston Villa yang sebentar lagi sudah mendekati jumlah poin yang sama.

Sementara bagi West Ham United, kali ini merupakan kesempatan yang cukup bisa diandalkan. Sayangnya, West Ham hanya berada di posisi sepuluh dan menghasilkan 23 poin di musim ini. Peluang bagi tim tamu untuk menang di laga kali ini sepertinya akan sangat sulit. West Ham juga harus melepaskan diri terlebih dulu dari persaingan ketat dengan Leeds United.

West Ham Banyak Masalah

West Ham Banyak Masalah
Sumber : the4thofficial.net/ 650×400 Everton

Sebagai tuan rumah, Everton diyakini akan lebih percaya diri dan mampu tampil impresif pada pertandingan ini. Anak asuhan Carletto juga diyakini mampu menunjukkan kualitas bermain terbaiknya. Selama ini, mereka sudah mengemas empat kali kemenangan di lima pertandingan terakhir. Hanya satu pertandingan yang berakhir mengecewakan yakni saat bertemu dengan Manchester United di Piala Liga.

Sementara dalam empat pertandingan lainnya, Everton mampu menumbangkan banyak tim besar. Sebut saja Chelsea, Arsenal, Leicester, dan Sheffield United. Keempat laga tersebut berhasil dimenangkan oleh Everton baik kandang maupun tandang. Statistik ini tentu memperlihatkan bahwa pasukan Carletto berada dalam level terbaiknya.

Di kubu tim tamu, West Ham hanya mengoleksi satu kali kemenangan saja yakni saat bertemu dengan Leeds lima pekan lalu. Tiga pertandingan lainnya berakhir dengan catatan imbang saat West Ham bermain menghadapi Crystal Palace, Brighton dan Southampton.

Kans Tuan Rumah Menang

Kans Tuan Rumah Menang
Sumber : d2x51gyc4ptf2q.cloudfront.net/ 650×400 West Ham

Everton yang akan bermain di kandang sendiri memperlihatkan banyak keuntungan. Tim tuan rumah juga diyakini akan kembali menuai kemenangan setelah berhasil menang kontra Sheffield United pekan lalu. Kini, Carlo Ancelotti diyakini akan kembali menurunkan nama-nama unggulan seperti Calvert Lewin, Gordon, Sigurdsson, dan Iwobi untuk permainan lini depan mereka. Sementara Doucoure dan Davis mengisi posisi tengah.

Di lini pertahanan Everton, sang pelatih dipastikan casino online menurunkan Mousse Keane, Mina, Holgate, dan Godfrey untuk
pertandingan kali ini. Peluang bagi tim tamu untuk bisa membobol lini pertahanan Everton tampaknya akan sangat sulit.

Tim tamu yang berada di bawah asuhan pelatih David Moyes, pekan lalu masih bermain buruk melawan Southampton. Banyak lini yang harus diperbaiki oleh West Ham bila ingin menang kali ini. David Moyes diprediksi akan menurunkan formasi 4-1-4-1 seperti pekan lalu. Dalam formasi tersebut, sang pelatih sudah menurunkan nama striker Haller di lini serang.

Aksi Fornals dkk akan dimainkan di lini depan dengan dukungan sosok Declan Rice di sektor tengah. Sementara di lini belakang, The Hammers sepertinya akan memanfaatkan nama Cresswell, Ogbonna, Dawson, dan Fredericks untuk membantu sang kiper Fabianski dalam mengamankan sektor berbahaya di depan gawang.

Melihat dominasi kemenangan dan statistik dari Everton selama ini, sepertinya tuan rumah kembali memiliki kans meraih poin sempurna. Everton diprediksi menang telak dalam laga ini sebagai upaya mereka menghambat persaingan di papan atas.

Prediksi Everton VS West Ham: 2-0

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Everton vs West Ham :
01/10/20 LEC Everton 4-1 West Ham
18/01/20 PRL West Ham 1-1 Everton
19/10/19 PRL Everton 2-0 West Ham
31/03/19 PRL West Ham 0-2 Everton
16/09/19 PRL Everton 1-3 West Ham
Lima Pertandingan Terakhir Everton :
27/12/20 PRL Sheffield Utd 0-1 Everton
24/12/20 LEC Everton 0-2 Man United
20/12/20 PRL Everton 2-1 Arsenal
17/12/20 PRL Leicaster Cit 0-2 Everton
13/12/20 PRL Everton 1-0 Chelsea
Lima Pertandingan Terakhir West Ham :
30/12/20 PRL Southampton 0-0 West Ham
27/12/20 PRL West Ham 2-2 Brighton Albion
22/12/20 PRL Chelsea 3-0 West Ham
17/12/20 PRL West Ham 1-1 Crystal Palace
12/12/20 PRL Leeds Utd 1-2 West Ham
Baca Juga : Prediksi Manchester United vs Aston Villa
Comments
Loading...
error: Content is protected !!