Prediksi Fehervar vs Reims, Seimbang Namun Beda Kelas

0 125

Tiketprediksi.net – Kompetisi Europa League musim 2020/2021 kini telah memasuki tahap akhir babak kualifikasi. Pada tengah pekan nanti, salah satu laga akan mempertemukan runner-up Liga Hungaria, Fehervar Videoton, melawan wakil Perancis Stade de Reims. Kedua tim tersebut akan bertemu di Stadion Sostoi, Kamis 24 September 2020 pukul 23.00 WIB.

Fehervar dan Reims memang tampil di liga dengan level yang berbeda. Namun, jika ditimbang secara keseluruhan, kedua tim tersebut bisa dibilang memiliki kualitas yang sama baiknya. Duel antara keduanya pada tengah pekan nanti dipastikan judi poker online akan berjalan menarik karena sama-sama mengincar kemenangan demi lolos ke babak berikutnya.

Fehervar Ingin Buktikan Kualitas

Prediksi Fehervar vs Reims

Kiprah wakil Hungaria di belantara sepak bola Eropa tidak terlalu mentereng. Mereka sangat jarang menembus putaran final kompetisi Europa League maupun Champions League. Namun, hal tersebut tak membuat mereka pantas untuk diremehkan.

Salah satu wakil Hungaria yang siap unjuk gigi di kompetisi eropa musim ini adalah Fehervar Videoton. Runner-up Liga Hungaria musim lalu tersebut menjadi salah satu tim yang diunggulkan untuk lolos ke putaran final.

Musim lalu, Fehervar mampu finish di peringkat kedua liga domestik untuk kali kedua secara beruntun. Di ajang Piala Liga, mereka juga kurang beruntun karena langkahnya terhenti di babak semifinal.

Kegagalan musim lalu menjadi pelecut semangat para pemain Fehervar untuk berbenah musim ini. Hasilnya bisa dikatakan cukup cemerlang. Sejauh ini Fehervar belum mengalami kekalahan di musim 2020/20221.

Di liga domestik, mereka mampu melewati 4 pertandingan pembuka dengan 2 kemenangan dan 2 hasil imbang. Dengan koleksi 8 poin, mereka memuncaki posisi teratas klasemen sementara. Selain itu, Fehervar juga sukses menang telak 5-0 atas Tiszaföldvár di laga perdana Piala Liga.

Sementara di babak kualifikasi Europa League, Fehervar mampu menang di 2 fase awal. Mereka sukses menyingkirkan Bohemians melalui babak adu penalti serta menendang Hibernians di babak berikutnya dengan kemenangan 1-0.

Pada Kamis nanti, Fehervar akan menghadapi ujian yang cukup berat dengan menghadapi Reims. Mereka ingin membuktikan bahwa kualitas mereka tak kalah dengan wakil Perancis itu. Fehervar akan berjuang mati-matian demi meraih kemenangan di laga tersebut.

Reims Sedang Terpuruk

Fehervar vs Reims

Musim lalu, Reims tampil di luar dugaan. Mereka mampu menembus ketatnya persaingan di papan atas Ligue 1 hingga akhirnya finish di peringkat ke-7, di atas Olympique Lyon. Meski sempat menimbulkan polemik, namun Reims dipastikan mendapat satu tiket untuk tampil di Europa League 2020/2021 melalui jalur kualifikasi.

Sebelumnya, Reims telah menjalani laga perdana di babak kualifikasi Europa League melawan Servette FC Genève, Jumat (18/9) lalu. Dalam laga itu, Reims berhasil menumbangkan wakil Swiss tersebut dengan skor 1-0.

Namun, hasil positif di Europa League berbanding terbalik dengan kiprah Reims di Ligue 1. Reims gagal meraih kemenangan di Ligue 1 hingga pekan keempat musim ini.

Sejauh ini mereka baru mengumpulkan 1 poin hasil dari 1 kali imbang dan 4 kali kalah. Catatan minor tersebut membuat Reims terjebak di zona degradasi untuk sementara waktu.

Reims berharap hasil buruk tersebut tidak merembet ke kompetisi lain. Sebab, pada Kamis nanti mereka akan menantang Fehervar dalam lanjutan babak kualifikasi Europa League. Kemenangan tentu menjadi target utama Reims pada laga ini.

Prediksi Jalannya Laga

Level Liga Hungaria memang berada di bawah Ligue 1 yang dikenal sebagai salah satu dari 5 liga top Eropa. Namun, Fehervar merupakan klub langganan juara di Liga Hungaria. Sedangkan Reims hanya dikenal sebagai klub medioker di Ligue 1. Hal tersebut membuat kualitas kedua tim tampak seimbang dan tak jauh berbeda.

Laga ini merupakan pertemuan perdana Fehervar dengan Reims. Dilihat dari beberapa pertandingan terakhir, Fehervar tampak lebih siap dibandingkan dengan Reims yang masih belum meraih kemenangan di liga domestik.

Dengan ini, Fehervar diyakini akan mampu menyingkirkan Reims untuk melaju ke babak berikutnya. Skor 2-1 diprediksi akan menjadi hasil akhir laga.

Statistik Pertandingan
Lima Pertandingan Terakhir Fehervar :
20/09/20 MAK Tiszfoldvar 0-5 Fehervar
18/09/20 UEL Hibernians 0-1 Fehervar
13/09/20 NBI Fehervar 3-1 Puskas
30/08/20 NBI Bludafoki M 1-4 Fehervar
27/08/20 UEL Fehervar P1-1 Bohemians
Lima Pertandingan Terakhir Reims :
20/09/20 LI1 Metz 2-1 Reims
18/09/20 UEL Servette 0-1 Reims
13/09/20 LI1 Angers 1-0 Reims
30/08/20 LI1 Reims 0-1 Lille
23/08/20 LI1 Monaco 2-2 Reims
Baca Juga : Prediksi Milan vs Bodø / Glimt, Duel Tim Yang Sama-Sama Impresif
Comments
Loading...
error: Content is protected !!