Prediksi Ferencvaros vs Dinamo Zagreb, Kompetisi Berbau Banyak Peluang Tim Tamu

0 194

Tiketprediksi.net – Babak kualifikasi ketiga pertandingan Liga Champions tengah pekan ini menampilkan pertandingan antara Ferencvaros menghadapi Dinamo Zagreb. Kedua tim akan bertanding pada Kamis (17/9) dini hari mendatang di Groupama Arena, markas besar Ferencvaros tepatnya pukul 00.00 WIB. Kekuatan kedua tim dianggap akan maksimal pada laga kali ini.

Bagi Ferencvaros, pertandingan yang akan berlangsung tengah pekan tersebut merupakan kesempatan membuktikan kemampuannya di pentas Liga Champions. Ferencvaros juga tampil cukup bagus di kompetisi lokal Hongaria. Kini, menghadapi Dinamo Zagreb, jelas bahwa tidak akan disiakan oleh tim tuan rumah yang ingin mendapatkan pencapaian terbaiknya musim ini.

Sementara bagi Dinamo Zagreb, pertandingan bertemu Ferencvaros ini merupakan peluang bagi mereka untuk membawa pulang tiga poin terlebih dulu. Setidaknya, Dinamo Zagreb sudah cukup bagus saat mengawali liga lokal dan mampu bersaing di babak kualifikasi Liga Champions kali ini. Yuk simak prediksi pertandingan ini.

Statistik Ferencvaros yang Selalu Haus Gol

Prediksi Ferencvaros vs Dinamo Zagreb

Ferencvaros menampilkan aksi yang cukup bagus di beberapa pertandingan terakhir. Aksi anak asuh Csaba Mate ini cukup menawan dengan mengumpulkan sekitar empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Ferencvaros hanya bermain imbang di laga kontra MTK pada pertengahan Agustus lalu dengan skor 1-1.

Ferencvaros kemudian menunjukkan geliat semangatnya dengan menyuguhkan aksi menawan sebanyak empat kali kemenangan. Tim besutan Csaba Mate ini sukses menumbangkan Djurgarden pada babak kualifikasi pertama Liga Champions. Selain itu, kemenangan Ferencvaros berikutnya adalah ketika bertemu dengan Celtic di kompetisi yang sama.

Dalam dua pertandingan terakhirnya Ferencvaros juga mendapatkan hasil kemenangan tipis. Melawan ZTE, aksinya cukup menunjukkan kualitas terbaik. Meskipun dalam pertandingan tersebut kedua tim harus menerima hukuman kartu merah. Hukuman tersebut memastikan beberapa pemain tidak bisa tampil pada laga tengah pekan mendatang.

Dinamo Zagreb mengoleksi lima kemenangan sempurna pada laga terakhir. Tentu saja, penampilan anak asuh Zoran Mamic ini sudah dikatakan cukup bagus untuk menghadapi Ferencvaros pada laga tengah pekan nanti. Dinamo Zagreb mengoleksi lima kemenangan yang dua diantaranya berasal dari babak kualifikasi Liga Champions. Tentunya,statistik ini cukup menunjukkan skuad dalam kondisi yang memungkinkan untuk menampilkan yang terbaik.

Pertandingan Dikuasai Tuan Rumah

Ferencvaros vs Dinamo Zagreb

Mengunci kemenangan di satu pertandingan terakhir kontra Paksi SE, Ferencvaros menunjukkan performa anak asuhnya. Kali ini, sang pelatih Csaba Mate tetap di data situs judi poker akan menurunkan nama Tokmac Nguen yang pada laga lalu berhasil mencetak hattrick. Musim ini, aksi terbaik juga akan ditunjukkan Tokmac Nguen dan kawan–kawan dengan tampil bagus di ajang Liga Champions.

Csaba Mate diyakini tidak akan menurunkan Boli yang pekan sebelumnya sudah mendapatkan hukuman akumulasi kartu. Untuk pemain yang ditampilkan, sang pelatih akan lebih mengandalkan Heister, Frimpong, dan Zubkov untuk laga kali ini. penampilan Tokmac Nguen tetap diandalkan untuk lini depan tuan rumah.

Ada beberapa nama yang diturunkan oleh pelatih Zoran Mamic. Pelatih asal Kroasia itu tetap mengandalkan nama Kasrati, Jakic, dan Petkovic untuk penampilan terbaik mereka. Selain itu, nama Gavarno, Livakovic, hingga Dilaver sudah pasti akan dimaksimalkan oleh sang pelatih. tampaknya, kesempatan ini tidak akan disiakan oleh dua tim.

Sasaran yang paling utama bagi keduanya adalah mendapatkan tiga poin sempurna. Namun, sepertinya performa Dinamo Zagreb masih belum bisa menjadi dominan dari tim tuan rumah. Ferencvaros kemungkinan akan menang tipis di laga ini.

Prediksi Ferencvaros VS Dinamo Zagreb: 1-0

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Ferencvaros vs Dinamo Zagreb :
14/08/19 UCL Ferencvaros 0-4 Dinamo Zagreb
07/08/19 UCL Dinamo Zagreb 1-1 Ferencvaros
Lima Pertandingan Terakhir Ferencvaros :
12/09/20 NBI Ferencvaros 5-0 Paksi SE
30/08/20 NBI Zalaegerszegi 1-2 Ferencvaros
27/08/20 UCL Celtic 1-2 Ferencvaros
20/08/20 UCL Ferencvaros 2-0 Djurgarden
14/08/20 NBI MTK 1-1 Ferencvaros
Lima Pertandingan Terakhir Dinamo Zagreb :
13/09/20 1.H Hajduk Split 1-2 Dinamo Zagreb
31/08/20 1.H Dinamo Zagreb 4-1 Osijek
27/08/20 UCL CFR Cluj 2-2P Dinamo Zagreb
22/08/20 1.H Istra 1961 0-1 Dinamo Zagreb
17/08/20 1.H Dinamo Zagreb 6-0 Lokomotiva
Baca Juga : Pediksi Qarabag vs Molde, Duel Tim Juara
Comments
Loading...
error: Content is protected !!