Prediksi Finlandia vs Liechtenstein 16 November 2019

0 137

Tiketprediksi – Finlandia akan bertanding melawan Liechtenstein dalam lanjutan pertandingan Kualifikasi EURO 2020 grup J. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Telia 5G Arena pada Sabtu (16/11/19) nanti.

Saat ini Finlandia menghuni peringkat kedua tabrl klasemen sementara grup J. The Eagle Owls sudah meraih sebanyak 15 poin dari delapan pertandingan di ajang Kualifikasi EURO 2020.

Sementara itu Liechtenstein saat ini menempati dasar klasemen sementara grup J. The Blues-Reds hanya mampu meraih sebanyak dua poin sejauh ini dari delapan pertandingan terakhir mereka di Kualifikasi EURO 2020.

Empat Pertemuan Terakhir Finlandia Dengan Liechtenstein

Thd Eagle Owls sejauh ini unggul dalam perolehan jumlah kemenangan saat mereka bertanding melawan Liechtenstein sejauh ini. Sebab Finlandia sudah meraih dua kemenangan saat bertanding melawan The Blues-Reds. Sementara itu, tim tamu pada pertandingan yang berlangsung Sabtu nanti hanya mampu meraih sebanyak dua hasil imbang saja dari keempat pertemuan terakhir.

Pada pertemuan terakhir, The Eagle Owls berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Liechtenstein pada 12 Juni lalu. Saat itu Finlandia berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor dua gol tanpa balas saat itu.

Catatan 3 Cleansheet Finlandia Di Kandang
Prediksi Finlandia vs Liechtenstein

Thr Eagle Owls akan menjamu Liechtenstein dalam lanjutan pertandingan grup J Kualifikasi EURO 2020 melawan Liechtenstein pada Sabtu nanti. Sejauh ini Finlandia tampil cukup baik saat bermain di kandang dalam beberapa pertandingan terakhir.

Tim yang kini ditangani oleh Markku Kanerva tersebut tercatat sudah meraih tiga kemenangan dan juga tiga cleancheet dalam lima pertandingan kandang terakhir. Hal tersebut menjadi salah satu faktor yang membuat posisi Finlandia kini berada di peringkat kedua dalam tabel klasemen sementara grup J.

Meskipun mustahil untuk memuncaki grup J karena memiliki selisih sembilan poin dari Italia berada di puncak, raihan tiga poin akan membuat Finlandia lolos ke EURO 2020 nanti. Sebab mereka tim asuhan Markku Kanerva hanya memerlukan dua poin lagi untuk lolos ke kompetisi empat tahunan tersebut.

Pada pertandingan kandang terakhir, Finlandia bertanding melawan Armenia pada 15 Oktober lalu. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan The Eagle Owls dengan skor tiga gol tanpa balas atas tim tamu saat itu.

Minimnya Produktivitas Gol Liechtenstein

Finlandia vs Liechtenstein

Liechtenstein akan bertandang ke markas Finlandia pada Sabtu nanti. The Blues-Reds sejauh ini memiliki catatan yang buruk saat mereka harus bertanding di markas lawan.

Dalam lima pertandingan terakhir, The Blues-Reds hanya meraih satu poin saja saat mereka menahan imbang Yunani saat itu. Pertandingan yang berlangsung 9 September lalu tersebut berakhir dengan skor 1-1 bagi tim tuan rumah maupun Liechtenstein.

Sementara empat pertandingan Liechtenstein lainnya mengalami kekalahan. The Blues-Reds juga menderita banyak kebobolan dari tim tuan rumah dalam lima pertandingan tandang terakhir. Tercatat Liechtenstein telah kebobolan sebanyak 17 gol dari kelima pertandingan tersebut.

Hasil itu juga tidak diimbang oleh Liechtenstein dengan produktif mencetak gol. Justru The Blues-Reds hanya mampu mencetak sebanyak dua gol saja ke gawang tim tuan rumah dalam lima pertandingan tandang terakhir.

Prediksi Pertandingan Finlandia Dan Liechtenstein

Di pertandingan tersebut The Eagle Owls nampaknya akan mudah untuk meraih tiga poin di hadapan pendukung sendiri pada pertandingan yang berlangsung Sabtu nanti. Sebab Liechtenstein memiliki penampilan yang sangat buruk ketika mereka bertandang ke markas lawan.

The Eagle Owls masih akan diunggulkan daripada tim tamu pada Sabtu nanti. Pertandingan tersebut diperkirakan oleh agen slot terpercaya berakhir dengan skor 3-0 bagi kemenangan Finlandia atas tim Liechtenstein.

Statistik Pertandingan Finlandia vs Liechtenstein
Head to Head Pertandingan Finlandia vs Liechtenstein :
12/06/19 ECQ Liechtenstein 0-2 Finland
07/06/17 FRI Finland 1-1 Liechtenstein
10/09/09 WQE Liechtenstein 1-1 Finland
06/06/09 WQE Finland 2-1 Liechtenstein
Lima Pertandingan Terakhir Finlandia :
15/10/19 ECQ Finland 3-0 Armenia
12/10/19 ECQ Bosnia Herzegovina 4-1 Finland
09/09/19 ECQ Finland 1-2 Italy
06/09/19 ECQ Finland 1-0 Greece
12/06/19 ECQ Liechtenstein 0-2 Finland
Lima Pertandingan Terakhir Liechtenstein :
16/10/19 ECQ Liechtenstein 0-5 Italy
13/10/19 ECQ Liechtenstein 1-1 Armenia
09/09/19 ECQ Greece 1-1 Liechtenstein
06/09/19 ECQ Bosnia-Herzegovina 5-0 Liechtenstein
12/06/19 ECQ Liechtenstein 0-2 Finland
Baca Juga : Prediksi Armenia vs Yunani 16 November 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!