Prediksi Fiorentina vs Bologna, La Viola Incar Sepuluh Besar

0 245

Tiketprediksi.net – Kompetisi Serie A yang kini masih menyisakan dua pertandingan lagi semakin menarik disimak. Salah satu pertandingan seru yang mempertemukan Fiorentina kontra Bologna akan digelar Stadio Artemio Franchi pada Kamis (30/7) mendatang pukul 02.45 WIB. Meski nasib kedua tim ini sudah tak bisa diubah, keduanya masih akan mengincar kemenangan di dua laga terakhirnya.

La Viola Dalam Performa Impresif

Prediksi Fiorentina vs Bologna

Akan menyandang status sebagai tuan rumah pada giornata ke-37 Serie A nanti, Fiorentina membawa modal yang kurang berharga berupa kekalahan di pekan sebelumnya. Pada pekan ke-36 lalu, tim berjuluk La Viola tumbang atas AS Roma dengan kekalahan 2-1. Namun, kekalahan ini tetap tak mengubah catatan impresif mereka dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sejak restart kompetisi kemarin, Fiorentina tercatat judi poker idn sejatinya tampil tak begitu bagus. Tiga laga awal mereka lalui tanpa sekalipun meraih kemenangan. Namun dalam tujuh pertandingan terakhir Serie A, mereka berhasil bangkit. Dalam tujuh pertandingan tersebut, mereka hanya kalah sekali dan sudah meraih tiga kemenangan, masing-masing atas Parma, Lecce dan Torino.

Meski tampil cukup bagus, anak asuh Giuseppe Iachini sudah tak bisa lagi mengejar tiket ke kompetisi Eropa musim depan. Menempati peringkat ke-12 classifica dengan raihan 43 poin, kini mereka berjarak sekitar 17 angka dari Milan yang ada di zona Eropa. Akan tetapi, menang atas Bologna masih tetap penting bagi mereka guna pertahankan performa impresif.

I Rossoblu Bangun Momen Kebangkitan

Prediksi Fiorentina vs Bologna

Sementara itu, calon tim tamu, Bologna akan kunjungi Stadio Artemio Franchi dengan membawa modal tiga poin yang mereka dapat di pekan sebelumnya. Pada giornata ke-36 lalu, mereka berhasil atasi Lecce dengan kemenangan 3-2. Kemenangan ini berhasil mengakhiri catatan tak pernah menang pasukan Siniša Mihajlović dalam lima pertandingan sebelumnya.

Pada pertengahan musim 2019/2020 ini, performa Bologna memang bisa dikatakan cukup bagus. Mereka tercatat hanya sekali kalah sepanjang periode tanggal 15 Desember 2019 hingga 8 Februari 2020. Namun, sejak restart kompetisi, statistik performa I Rossoblu sepertinya kembali menurun dengan catatan hanya tiga kali menang.

Berbekal kemenangan atas Lecce di pertandingan sebelumnya, Bologna akan coba meraih kemenangan back-to-back di laga ini. Sama halnya dengan Fiorentina, Bologna juga kini sudah tak punya harapan untuk mendapat tiket ke Liga Eropa musim depan. Namun, kemenangan tetap penting bagi mereka yang ingin akhiri musim dengan catatan lebih baik.

Rekor Pertemuan

Laga antara Fiorentina melawan Bologna yang cukup menarik ini akan menjadi edisi ke-30 bentrokan antara keduanya. Sebelumnya, dalam 29 bentrokan yang telah dimainkan melawan Bologna, Fiorentina begitu dominan dengan catatan 12 kemenangan. Sementara itu, Bologna tercatat hanya berhasil mengalahkan calon lawannya tersebut sebanyak empat kali.

Fiorentina memang mendominasi rekor pertemuan secara keseluruhan melawan Bologna. Namun, dalam tiga bentrokan terakhir, kedua kesebelasan ini lebih sering bermain imbang. Saat terakhir kali berjumpa di Stadio Artemio Franchi pada 14 April 2019 lalu, kedua tim ini harus puas berbagi angka dengan skor akhir 0-0.

Prediksi Pertandingan

Dalam pertandingan tengah pekan nanti, Fiorentina dipastikan akan tampil habis-habisan guna meraih poin maksimal di dua laga tersisa. Meski kalah di pekan sebelumnya, La Viola bisa dibilang hanya kalah beruntung pada pertandingan melawan AS Roma tersebut. Di sisi lain, Bologna juga dipastikan akan sama-sama menargetkan tiga angka di pertandingan ini.

Dilihat dari performa kedua kesebelasan, Fiorentina sepertinya lebih dijagokan menang ketimbang calon lawannya. Dengan modal catatan impresif, serta ambisi finish di urutan sepuluh besar, rasanya anak asuh Giuseppe Iachini akan menang di laga ini. Prediksi Fiorentina vs Bologna, skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah akan menghias akhir laga.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Fiorentina vs Bologna:
06/01/20 SEA Bologna 1-1 Fiorentina
14/04/19 SEA Fiorentina 0-0 Bologna
25/11/18 SEA Bologna 0-0 Fiorentina
04/02/18 SEA Bologna 1-2 Fiorentina
16/09/17 SEA Fiorentina 2-1 Bologna
Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina:
27/07/20 SEA Roma 2-1 Fiorentina
23/07/20 SEA Internazionale 0-0 Fiorentina
20/07/20 SEA Fiorentina 2-0 Torino
16/07/20 SEA Lecce 1-3 Fiorentina
13/07/20 SEA Fiorentina 1-1 Hellas Verona
Lima Pertandingan Terakhir Bologna:
26/07/20 SEA Bologna 3-2 Lecce
22/07/20 SEA Atalanta 1-0 Bologna
19/07/20 SEA Milan 5-1 Bologna
16/07/20 SEA Bologna 1-1 Napoli
13/07/20 SEA Parma 2-2 Bologna
Baca Juga : Prediksi Cagliari vs Juventus, Saatnya Ronaldo Tambah Catatan Gol
Comments
Loading...
error: Content is protected !!