Prediksi Fiorentina VS Genoa, Duel Tim Papan Bawah Hindari Zona Degradasi

0 124

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi Serie A musim 2020/2021, matchday ke-10 akan mempertemukan Fiorentina kontra Genoa di Stadion Artemio Franchi (Firenze). Laga ini rencananya akan berlangsung pada hari Selasa (8/12/2020) mulai pukul 02:45 WIB.

Fiorentina Berusaha Bangkit

Fiorentina Berusaha Bangkit

Berlaga di musim ini, Fiorentina diketahui masih terlihat kesulitan untuk mendulang kemenangan. Dari sembilan laga yang sudah berlangsung, lima diantaranya mereka akhiri dengan kekalahan. Bahkan di pekan terbaru, La Viola hanya mampu mengoleksi delapan poin dan terhempas di peringkat ke-17.

Sebenarnya jika melihat posisi finish mereka musim lalu, Fiorentina mampu mengakhiri kompetisi di peringkat ke-10. Musim ini sang pelatih, Claudio Prandelli harus kembali mengatur strategi terbaiknya dan menampilkan permainan terbaik.

Di laga kontra Genoa kali ini, Fiorentina harus bisa menghasilkan tiga poin penuh dengan meraih kemenangan. Mereka harus segera menjauh dari papan bawah klasemen. Tiga poin dari laga kali ini akan sangat berguna untuk mereka bisa menjauh dari ambang zona degradasi.

Misi Genoa Bebaskan Diri Dari Degradasi

Misi Genoa Bebaskan Diri Dari Degradasi

Sama-sama berada di papan bawah klasemen, Genoa kali ini memiliki situasi lebih pelik. Dimana mereka di pekan terbaru masih tertahan di zona degradasi. Tim berjuluk Il Vecchio Balordo ini sejak musim lalu terlihat tampil buruk meski akhirnya mampu bertahan.

Musim lalu Genoa finish di peringkat ke-17 dan hampir terjun ke kasta kedua dengan terdegradasi. Untungnya mereka mampu menambah perolehan poin dan tidak jadi masuk ke tiga peringkat terendah di klasemen Serie A.

Musim ini mimpi buruk itu terjadi karena mereka menjadi bagian dari ikatan tiiga peringkat terbawah bersama Crotone dan Torino. Dari sembilan laga berlangsung, Genoa baru memetik kemenangan satu kali dan bermain imbang dua kali. Dari hasil ini Genoa menempati peringkat ke-19 dengan koleksi lima poin.

Dengan mengantongi tiga poin dari pertandingan kontra Fiorentina kali ini, Genoa bisa langsung keluar dari zona degradasi dengan tukar posisi. Jika menang di partai ini, mereka dipastikan akan terbebas dari zona degradasi dan semakin membenamkan Fiorentina.

Head to Head kedua Tim

Dari kelima laga terakhir yang sudah dilalui, Fiorentina didata wap sbobet masih memiliki rapor merah dan hanya mampu mengoleksi satu kemenangan dan satu laga imbang. Sedangkan tiga laga lainnya masih berujung dengan kekalahan. Dari kelima laga ini Fiorentina berhasil mengoleksi satu gol saja, dan kebobolan sebanyak lima kali.

Sedangkan dari kubu tim tamu, Genoa di lima laga terbarunya hanya mampu mengoleksi satu kemenangan saja. Kemudian empat laga lainnya mereka masih juga mengalami kekalahan. Dari kelima laga ini Genoa menghasilkan enam gol dan kebobolan sebanyak sembilan kali.

Jika melihat riwayat pertemuan kedua klub ini sebelumnya, bisa disimpulkan mereka memiliki kekuatan yang hampir seimbang. Dari total enam pertemuan, empat diantaranya berakhir imbang. Sedangkan dua laga lainnya masing-masing dimenangkan satu kali oleh Genoa dan Fiorentina.

Kemudian berdasarkan dengan laga yang sudah dilalui musim ini, tuan rumah nampaknya memiliki nilai lebih untuk bisa memetik kemenangan. Diprediksi laga antara Fiorentina VS Genoa akan berakhir dengan skor 2:1.

Prediksi Line Up Fiorentina VS Genoa

Fiorentina : Bartlomiej Dragowski (GK), Jose Martin Caceres, cristiano Biraghi, German Pezzella, Nikola Milenkovic, Franck Ribery, Eric Pulgar, Sofyan Amrabat, Gaetano Castrovilli, Jose Callejon, Dusan Vlahovic.

Genoa : Alberto Paleari (GK), Cristian Zapata, Mattia Bani, Edoardo Goldaniga, Paolo Ghiglione, Luca Pellegrini, Milan Badelj, Stefano Sturaro, Lukas Lerager, Eldor Shomurodov, Gianluca Scamacca.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Fiorentina vs Genoa:
26/01/20 SEA Fiorentina 0-0 Genoa
02/09/19 SEA Genoa 2-1 Fiorentina
27/05/19 SEA Fiorentina 0-0 Genoa
29/12/18 SEA Genoa 0-0 Fiorentina
06/05/18 SEA Genoa 2-3 Fiorentina
Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina:
29/11/20 SEA Milan 2-0 Fiorentina
25/11/20 COI Udinese 0-1 E Fiorentina
22/11/20 SEA Fiorentina 0-1 Benevento
08/11/20 SEA Parma 0-0 Fiorentina
02/11/20 SEA Roma 2-0 Fiorentina
Lima Pertandingan Terakhir Genoa:
01/12/20 SEA Genoa 1-2 Parma
26/11/20 COI Sampdoria 1-3 Genoa
23/11/20 SEA Udinese 1-0 Genoa
08/11/20 SEA Genoa 1-3 Roma
04/11/20 SEA Genoa 1-2 Torino
Baca Juga : Prediksi Eibar vs Valencia
Comments
Loading...
error: Content is protected !!