Prediksi Fiorentina vs Inter Milan, Kans Nerazurri di Piala Italia

Tiketprediksi.net
0 27

Tiketprediksi.net – Pertandingan babak 16 Besar Piala Italia berlangsung tengah pekan ini. Satu pertandingan seru dua tim Serie A pun berlangsung pada Rabu (13/1) malam esok pukul 21.00 WIB. Inter Milan akan bertandang ke markas Fiorentina pada laga yang akan diprediksi krusial tersebut.

Meski minim pengalaman, setidaknya Fiorentina sempat beberapa kali menuai kemenangan menjamu tim besar. Laga digelar di Stadion Artemio Franchi yang akan menunjukkan kedua tim bertanding penuh optimisme.

Sebagai tuan rumah, Fiorentina akan berkesempatan menjamu Nerazzurri kali ini. Namun, sayangnya performa Fiorentina masih belum menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu tim berpengalaman. Fiorentina juga belum maksimal selama bertanding di Serie A. Bahkan mereka masih berkutat di papan tengah klasemen karena ketatnya persaingan dengan beberapa tim senior lainnya.

Sementara itu, Nerazzurri tak perlu banyak menunjukkan diri. Skuad asuhan Antonio Conte berada di posisi ke dua klasemen Serie A dan sudah pasti dikenal sebagai tim berpengalaman untuk menjalankan targetnya di Piala Italia. Mungkinkan Inter akan sanggup menyingkirkan Fiorentina seperti pada perempat final Copa Italia musim lalu? Simak prediksinya!

Inter Milan Punya Hasil Bagus

Inter Milan Punya Hasil Bagus
Sumber : encrypted-tbn0.gstatic.com/images/ Fiorentina

Fiorentina musim ini memang masih belum menunjukkan level terbaik mereka. Dalam persaingan di papan tengah, anak asuh Prandelli masih berkutat dengan Sampdoria yang lebih unggul dari tuan rumah. Selama lima pertandingan terakhir, Fiorentina juga berada dalam penampilan yang belum mampu diunggulkan. Dua kali kemenangan dan dua laga imbang menjadi catatan tuan rumah.

Fiorentina sempat menang laga kontra Juventus dan Cagliari. Dalam dua pertandingan imbang, tuan rumah hanya menuai satu poin ketika bertemu dengan Bologna serta Hellas Verona. Kekalahan Fiorentina dari Lazio menjadi satu catatan buruk di pertandingan dua pekan lalu. Hasil ini dirasa cukup untuk bisa menjamu tim papan atas , Inter Milan.

Sementara itu, Inter Milan memiliki catatan yang cukup bagus meski sempat bermain imbang pekan lalu. Selama lima pertandingan terakhirnya, Inter Milan mengemas tiga kali kemenangan dan satu catatan imbang. Sempat pula Inter kalah dari Sampdoria beberapa pekan lalu, namun tak mengurangi ketangguhan pasukan tim tamu.

Statistik Unggulkan Inter

Statistik Unggulkan Inter
Sumber : encrypted-tbn0.gstatic.com/images/ Inter Milan

Fiorentina memiliki keunggulan dalam lini tengah mereka. Hampir selalu memberikan umpan menawan, Fiorentina juga optimis di laga kali ini bisa membalas kekalahan di babak yang sama musim lalu. Sang pelatih Cesare Prandelli akan menyuguhkan beberapa pemain terbaiknya seperti Vlahovic, Bonaventura, dan Jose Callejon untuk mengisi lini depan.

Penampilan Caceres, Biraghi, Amrabat, serta E. Pulgar didata agen poker online akan mengisi lini tengah dengan umpan yang menarik. Di sektor pertahanan, kemungkinan Fiorentina tetap mengandalkan formasi 3-4-2-1 seperti beberapa pekan terakhir dengan hanya memainkan Igor, Pezzella serta Milenkovic untuk mengamankan gawang milik Dragowski.

Kubu tim tamu, Inter Milan masih menyuguhkan aksi menawan para penggawa mereka di semua lini. Sang pelatih, Antonio Conte sudah pasti akan menurunkan skuad terbaiknya seperti Lautaro Martinez, Romelu Lukaku, Barelle, Achraf Hakimi, Arturo Vidal untuk mengisi peran di lini serang hingga sektor tengah mereka. Sementara untuk lini bertahan, Milan Skriniar dkk akan menjadi pertahanan yang pas bagi skuad Nerazzurri.

Dari statistik dan materi pemain yang diturunkan, tampaknya memang Inter Milan lebih memiliki kans untuk menang di pertandingan ini. Peluang bagi Inter untuk mengalahkan Fiorentina terbuka cukup lebar setelah beberapa catatan head to head mengatakan hasil serupa.

Prediksi Inter VS Fiorentina: 2-0

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Fiorentina vs Inter Milan :
27/09/20 SEA Inter Milan 4-3 Fiorentina
23/07/20 SEA Inter Milan 0-0 Fiorentina
30/01/20 COI Inter Milan 2-1 Fiorentina
16/12/19 SEA Fiorentina 1-1 Inter Milan
25/02/19 SEA Fiorentina 3-3 Inter Milan
Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina :
19/12/20 SEA Fiorentina 1-1 Hellas Verona
23/12/20 SEA Juventus 0-3 Fiorentina
03/01/21 SEA Fiorentina 0-0 Bologna
06/01/21 SEA Lazio 2-1 Fiorentina
11/01/21 SEA Fiorentina 1-0 Cagliari
Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
20/12/20 SEA Inter Milan 2-1 Spezia
24/12/20 SEA Hellas Verona 1-2 Inter Milan
03/01/21 SEA Inter Milan 6-2 Crotone
06/01/21 SEA Sampdoria 2-1 Inter Milan
10/01/21 SEA Roma 2-2 Inter Milan
Baca Juga : Prediksi Napoli vs Empoli, 13 Januari 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!