Prediksi Fiorentina vs Roma, Duel Dua Tim yang Terluka

Tiketprediksi.net
0 15

Tiketprediksi.net – Laga panas akan tersaji dalam lanjutan pekan ke 26 Serie A Liga Italia. Pasalnya, kedua klub yang bertanding merupakan klub yang tengah terluka. Kedua klub sama-sama menelan kekalahan pada pertandingan terakhirnya. Partai Fiorentina vs Roma akan digelar pada hari Kamis 4 Maret 2021. Pertandingan ini akan digelar pukul 02.45 WIB langsung dari stadion Artemio Franchi markas besar Fiorentina.

Kedua Tim Sama-sama Tengah Patah Hati

Sumber : staticg.sportskeeda.com/editor/2021/Roma

Performa kurang bagus ditunjukkan oleh kedua kubu pada pekan kemarin. Fiorentina pada pertandingan terakhir tidak bisa meraih poin penuh dan harus rela menelan kekalahan. Begitu juga dengan AS Roma, Serigala Ibukota ini tengah patah hati karena dikalahkan oleh AC Milan. Padahal pertandingan itu sangatlah penting bagi Roma. Jika Roma berhasil menang, maka ambisi Roma untuk semakin merangkak ke posisi atas akan terwujud. Namun kehendak Tuhan berkata lain, AS Roma harus mengakui kekalahan tim tamu Milan dengan skor 1-2.

Pada pertandingan Fiorentina vs Roma tengah pekan ini, tentunya kedua tim berambisi segera bangkit. Kedua tim ini sama-sama ingin beranjak dari keterpurukan atau kekalahan pekan kemarin. Fiorentina selaku tuan rumah tentunya tak mau poinnya hilang begitu saja. Namun perlu diketahui bahwa lawan kali ini bukanlah lawan yang mudah. Sedangkan AS Roma sendiri juga bertekad untuk meraih kemenangan supaya dapat menempel ketat Juventus di posisi 3 klasemen sementara Liga Italia.

Fiorentina Berupaya Menjauh Dari Zona Degradasi

Sumber : lh3.googleusercontent.com/proxy/Fiorentina

Saat ini penampilan tuan rumah Fiorentina sedang mengalami masa naik turun. Penampilan yang tidak konsisten menyebabkan Fiorentina saat ini harus puas duduk di posisi 14 klasemen sementara Serie A. Itu artinya ancaman zona merah terlihat sangat dekat dengan Fiorentina. Hal ini akan sangat berbahaya jika Fiorentina tidak segera bangkit dari keterpurukan. Bisa jadi jika Fiorentina nanti kalah menghadapi AS Roma, zona merah akan semakin dekat dengan Fiorentina.

Adu Ketajaman Ribery Vs Mayoral

Fiorentina dan AS Roma dikenal memiliki striker yang berpengalaman dan kerap sekali merepotkan pertahanan lawan. Pada kubu tuan rumah Fiorentina ada pemain veteran yang malang melintang bersama Bayern Munchen. Pemain itu adalah Franck Ribery, pengalaman yang sangat banyak tentunya sudah menjadi bukti bahwa penampilan Ribery tidak boleh dipandang sebelah mata. Pemain ini dikenal memiliki skill individu yang sangat luar biasa. Selain itu kecepatan dari sisi sayap akan terus menjadi andalannya di setiap pertandingan.

Sedangkan kubu tim tamu juga tak mau kalah dalam urusan pemain depan. Serigala Ibukota Roma juga memiliki striker berkualitas. Pemain itu adalah Borja Mayoral yang sudah malang melintang bersama Real Madrid. Meskipun Borja Mayoral statusnya saat ini sebagai pemain pinjaman, namun penampilannya di Roma sangat luar biasa. Striker ini menjadi rekrutan tersukses AS Roma pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Pertandingan yang mempertemukan Fiorentina vs Roma ini diperkirakan situs judi online akan berlangsung cukup sengit. Hal ini dikarenakan kedua tim sama-sama mengincar tiga poin agar segera bangkit dari kekalahan. Pada pertandingan nanti, diperkirakan tim tamu akan bermain seperti biasanya dengan mengandalkan penguasaan bola. Sedangkan tim tuan rumah sepertinya akan lebih banyak menunggu dan mengincar serangan balik.

Jika berbicara mengenai skor, pertandingan Fiorentina vs Roma tentunya banyak sekali yang menjagokan AS Roma tampil sebagai pemenang. Hal ini juga didukung dengan materi pemain Roma masih jauh diatas materi pemain Fiorentina. Sehingga pertandingan nanti kemungkinan besar tim tamu akan banyak memegang kendali. Banyak pengamat yang memprediksi bahwa Roma akan menang dengan skor 0-2 atas Fiorentina.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Fiorentina vs Roma :
02/11/20 SEA Roma 2-0 Fiorentina
27/07/20 SEA Roma 2-1 Fiorentina
21/12/19 SEA Fiorentina 1-4 Roma
04/04/19 SEA Roma 2-2 Fiorentina
31/01/19 COI Fiorentina 7-1 Roma
Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina :
30/01/21 SEA Torino 1-1 Fiorentina
06/02/21 SEA Fiorentina 0-2 Inter Milan
14/02/21 SEA Sampdoria 2-1 Fiorentina
20/02/21 SEA Fiorentina 3-0 Spezia
28/02/21 SEA Udinese 1-0 Fiorentina
Lima Pertandingan Terakhir Roma :
14/02/21 SEA Roma 3-0 Udinese
19/02/21 UEL Sporting Braga 0-2 Roma
22/02/21 SEA Benevento 0-0 Roma
26/02/21 UEL Roma 3-1 Sporting Braga
01/03/21 SEA Roma 1-2 Milan
Baca Juga : Prediksi Milan vs Udinese, 04 Maret 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!