Prediksi Fortuna Dusseldorf vs Paderborn Sabtu 16 Mei 2020

0 108

Tiketprediksi.net – Setelah vakum selama hampir 2 bulan lamanya, Bundesliga akan kembali bergulir pada akhir pekan ini. Salah satu laga dalam pekan lanjutan Bundesliga akan mempertemukan Fortuna Dusseldorf dengan Paderborn. Keduanya akan bertanding di markas Dusseldorf, Merkur Spiel Arena, pada Sabtu 16 Mei 2020.

Penampilan Dusseldorf dan Paderborn musim ini tidak bisa dikatakan cemerlang. Kedua tim tersebut selalu berkutat di papan bawah dan kesulitan untuk beranjak dari zona merah. Namun, Dusseldorf dan Paderborn memiliki kesempatan untuk mendulang poin penuh pada akhir pekan nanti. Mereka akan saling sikut demi memperebutkan kemenangan dan menjauh dari zona degradasi.

Dusseldorf Kehilangan Pemain Penting
Prediksi Fortuna Dusseldorf vs Paderborn

Fortuna Dusseldorf saat ini menduduki posisi ke-16 klasemen Bundesliga dengan koleksi 22 poin. Mereka menjadi salah satu tim yang selalu menghuni papan bawah sejak awal bergulirnya liga musim ini.

Salah satu masalah yang dimiliki Dusseldorf terletak pada sektor penyerangan. Lini depan tim berjuluk Flingeraner tersebut menjadi yang paling tumpul diantara seluruh kontestan Bundesliga musim ini. Mereka baru mencetak 27 gol dari 25 pertandingan yang telah mereka mainkan.

Selain itu, tim besutan Uwe Rosler ini kerap melakukan kesalahan di lini pertahanan sendiri. Mereka juga berkali-kali kecolongan lewat situasi set piece dan counter attack. Alhasil, 50 gol telah bersarang ke gawang Dusseldorf sejauh ini.

Kondisi tersebut semakin diperparah dengan absennya sejumlah pemain penting Dusseldorf. Sejumlah pilar mereka tidak dapat diturunkan pada laga akhir pekan nanti karena cedera. Zack Steffner, Adam Bodzek, dan Alfredo Morales mengalami cedera sejak bulan lau dan dipastikan tidak akan tampil saat menghadapi Paderborn.

Beruntung, Dusseldorf tidak kehilangan Erik Thommy dan Rouwen Hennings pada laga akhir pekan nanti. Keduanya tersebut merupakan pemain tersubur Dusseldorf musim ini. Thommy menjadi gelandang paling produktif drngan 5 gol dan 4 assist. Sedangkan Hennings menjadi topskor klub dengan koleksi 11 gol.

Kesempatan Paderborn Curi Poin

 Fortuna Dusseldorf vs Paderborn

Sejak awal musim 2019/2020, Paderborn selalu menjadi bulan-bulanan kontestan lain di Bundesliga. Mereka selalu kesulitan untuk memenangkan pertandingan sehingga terjebak di dasar klasemen sementara. Paderborn baru meraih 4 kemenangan dari 25 laga yang telah mereka lakoni dan mengoleksi 16 poin.

Terakhir kali Paderborn meraih kemenangan adalah saat bertandang ke markas Freiburg, bulan Januari lalu. Saat itu mereka menang dengan skor 2-0 melalui gol Christopher Antw-Adjej dan Abdelhamid Sabiri.

Pasca kemenangan tersebut, Paderborn selalu gagal meraih poin penuh dalam 6 laga terakhir Bundesliga. Mereka bahkan harus rela menelan 4 kekalahan beruntun di 4 pertandingan terakhir.

Bertanding melawan Fortuna Dusseldorf pada akhir pekan nanti menjadi momentum kebangkitan bagi Paderborn. Klub promosi tersebut berpeluang untuk mendulang poin di kandang lawannya tersebut. Oleh sebab itu, mereka diyakini akan bermain lebih menyerang pada pertandingan ini.

Streli Mamba menjadi mesin gol andalan Paderborn. Sementara Kai Proger dipercaya sebagai otak serangan yang mengatur tempo permainan tim di lini tengah.

Prediksi Jalannya Laga

Pertandingan antara Fortuna Dusseldorf melawan Paderborn menjadi pertempuran yang seimbang. Kedua tim memiliki kekuatan yang tak jauh berbeda dengan gaya bermain yang hampir sama. Posisi kedua tim juga tidak terpaut jauh. Dusseldorf berada di peringkat ke-16 dengan koleksi 22 poin, unggul 6 poin atas Paderborn yang berada 2 tangga dibawahnya.

Dari 5 pertemuan terakhir, Paderborn sedikit lebih unggul dari Dusseldorf dengan 2 kemenangan berbanding 1 milik Dusseldorf. Pada pertemuan terakhir, Paderborn menang 2-0 atas Dusseldorf di kandang sendiri.

Dengan absennya sejumlah pemain pilarnya, Dusseldorf diprediksi oleh casino online akan sedikit mengalami kesulitan saat menghadapi lawannya. Oleh sebab itu, Paderborn diyakini akan mencuri poin penuh di kandang Dusseldorf dengan skor akhir 0-1.

Statistik Pertandingan Fortuna Dusseldorf vs Paderborn
Head to Head Pertandingan Fortuna Dusseldorf vs Paderborn :
26/10/19 BUN Paderborn 2-0 Fortuna Dusseldorf
20/01/17 CLF Fortuna Dusseldorf 2-2 Paderborn
22/12/15 2.B Paderborn 0-0 Fortuna Dusseldorf
02/08/15 2.B Fortuna Dusseldorf 1-2 Paderborn
04/04/14 2.B Paderborn 1-2 Fortuna Dusseldorf
Lima Pertandingan Terakhir Fortuna Dusseldorf :
09/03/20 BUN Mainz 05 1-1 Fortuna Dusseldorf
04/03/20 DFP Saarbrücken (P)1-1 Fortuna Dusseldorf
29/02/20 BUN Fortuna Dusseldorf 3-3 Hertha BSC
22/02/20 BUN Freiburg 0-2 Fortuna Dusseldorf
16/02/20 BUN Fortuna Dusseldorf 1-4 Borussia M’gladbach
Lima Pertandingan Terakhir Paderborn :
07/03/20 BUN Paderborn 1-2 Koln
29/02/20 BUN Mainz 05 2-0 Paderborn
22/02/20 BUN Bayern Munchen 3-2 Paderborn
15/02/20 BUN Paderborn 1-2 Hertha BSC
08/02/20 BUN Schalke 04 1-1 Paderborn
Baca Juga : Pertandingan Augsburg vs Wolfsburg Sabtu 16 Mei 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!