Prediksi Freiburg vs Wolfsburg, Duel Sengit, Kedua Tim Butuh Kemenangan

0 215

Tiketprediksi.net – Dari ajang kompetisi Bundesliga musim 2020/2021, Freiburg akan menjadi tuan rumah dan berhadapan dengan Wolfsburg di Stadion Schwarzwald. Laga pekan kedua kali ini rencananya akan dilangsungkan pada hari Minggu (27/9/2020) mulai pukul 23:00 WIB.

Freiburg Benahi Lini Belakang

Prediksi Freiburg vs Wolfsburg

Musim lalu, pasukan Christian Streich ini tampil kurang gemilang dan hanya mampu finish di peringkat ke-13. Banyak sektor yang perlu mereka benahi dari semua lini. Terutama dari sektor lini bertahan yang dinilai rapuh.

Meski sepanjang musim bergulir mereka mampu mengemas 46 gol, namun nyatanya mereka kebobolan sebanyak 61 kali. Selain itu dari 34 pertandingan mereka hanya 8 kali menang dan 12 kali bermain imbang. Sisanya di 14 laga mereka kalah dari lawan dan menjadi bulan-bulanan.

Namun menyambut musim baru 2020/2021 kali ini, tim berjuluk ‘Breisgau-Brasilianer’ ini mampu mengatasi laga perdana mereka dengan cukup baik. Mereka berhasil menang tipis 2:3 atas Stuttgart. Namun perlu diperhatikan mereka di laga tersebut masih kebobolan sebanyak dua kali.

Meski ini adalah batu loncatan yang cukup positif, namun lini bertahan harus semakin dibenahi oleh pelatih agar tidak banyak kebobolan. Untuk itu di laga kandang perdana kali ini, mereka harus kembali memetik kemenangan untuk memperbaiki prestasi musim lalu.

Wolfsburg Punya Tren Bagus

 Freiburg vs Wolfsburg

Meski di laga kali ini mereka harus kehilangan lima pemain, namun Oliver Glasner sudah mempersiapkan plan B untuk kembali memetik kemenangan.

Sebelumnya dikabarkan jika salah satu pemain Die Wölfe, Marin Pongracic dikonfirmasikan positif terjangkit virus Covid-19 dan harus melakukan karantina. Kemudian empat pemain lainnya seperti, Kevin Mbabu, Maxence Lacroix, Josip Brekalo, dan juga William masih dalam masa pemulihan pasca cedera.

Meski begitu, Oliver Glasner mampu mengantisipasi kekurangan yang ada pada pasukannya dengan memainkan pemain cadangan. Dan hasilnya mereka mampu tampil bak dan belum terkalahkan hingga saat ini. Hasil ini tentu saja menjadi modal kuat untuk mereka bisa memetik kemenangan di laga kedua musim ini.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terakhir yang sudah dilalui, Freiburg menemui kendala di satu laga yang mengakibatkan mereka kalah dari lawan. Kemudian di satu laga lagi, Freiburg juga belum mampu tampil maksimal dan hanya bermain imbang. Hingga pada akhirnya di tiga laga berikutnya mereka berhasil mendulang kemenangan, dengan dua diantaranya berlangsung secara beruntun.

Sedangkan dari kubu tim tamu, Wolfsburg memiliki modal lebih baik dengan belum terkalahkan sedikitpun. Mereka hanya memiliki satu laga berakhir imbang sebagai hasil terburuknya. Sedangkan empat laga lainnya sukses diakhiri dengan kemenangan manis.

Prediksi Hasil laga Freiburg VS Wolfsburg

Jika melihat kebelakang tentang riwayat pertemuan kedua klub ini, dari catatan agen judi online ada total enam pertemuan terakhir hanya ada dua laga yang berakhir imbang. Sedangkan Freiburg memiliki catatan menang atas Wolfsburg sebanyak dua kali. Begitu juga Wolfsburg yang pernah mengalahkan Freiburg sebanyak dua kali.

Namun dilihat dari perjalanan terbaru mereka, Die Wolfe lebih diunggulkan karena belum terkalahkan. Namun disisi lain peluang terjadinya laga imbang juga bisa terjadi. Untuk itu laga antara Freiburg VS Wolfsburg ini diprediksi akan berakhir dengan skor 1:3.

Prediksi Line Up Freiburg VS Wolfsburg

Freiburg (4-4-2) : Florian Muller (GK), Dominique Heintz, Christian Gunter, Philipp Lienhart, Nicolas Hofler, Jonathan Schmid, Vincenzo Grifo, Roland Sallai, Jeong Woo-Yeong, Nils Petersen, Lucas Holer.

Wolfsburg (4-3-2-1) : Koen Casteels (GK), Jerome Roussillon, Maxence Lacroix, Admir Mehmedi, Josua Guilavagoi, Maximilian Arnold, Renato Steffen, Xaver Schlager, Joao Victor, Wout Weghorst, Omar Marmoush.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Freiburg vs Wolfsburg :
13/06/20 BUN Wolfsburg 2-2 Freiburg
07/12/19 BUN Freiburg 1-0 Wolfsburg
09/02/19 BUN Freiburg 3-3 Wolfsburg
22/09/18 BUN Wolfsburg 1-3 Freiburg
07/04/18 BUN Freiburg 0-2 Wolfsburg
Lima Pertandingan Terakhir Freiburg :
19/09/20 BUN Stuttgart 2-3 Freiburg
13/09/20 DFP Waldhof M 1-2 Freiburg
06/09/20 CLF Freiburg 1-1 Sandhausen
06/09/20 CLF Freiburg 4-1 Gornik Zab
29/08/20 CLF St. Gallen 3-1 Freiburg
Lima Pertandingan Terakhir Wolfsburg :
25/09/20 UEL Wolfsburg 2-0 Desna
20/09/20 BUN Wolfsburg 0-0 Bayer Lev
18/19/20 UEL Kukesi 0-4 Wolfsburg
12/09/20 DFP Union Furs 1-4 Wolfsburg
05/09/20 CLF Magdeburg 1-4 Wolfsburg
Baca Juga : Prediksi Crotone vs Milan, Tren Mantereng, AC Milan Berpeluang Menang di Laga Kedua Serie A
Comments
Loading...
error: Content is protected !!