Prediksi Fulham vs Chelsea, Reuni Scott Parker Melawan Mantan Tim

Tiketprediksi.net
0 11

Tiketprediksi.net – Setelah berpesta gol ke gawang Morecambe di turnamen FA Cup, Chelsea akan beristirahat selama sepekan sebelum bentrok dengan rival sekotanya Fulham. Laga lanjutan gameweek ke-19 tersebut rencananya akan digelar di Craven Cottage, Minggu (17/1) dinihari pukul 00.30 WIB. Bentrok Fulham vs Chelsea juga akan menjadi reuni kedua pelatih, Frank Lampard dan Scott Parker.

The Cottagers Berharap Lepas dari Zona Merah

The Cottagers Berharap Lepas dari Zona Merah
Sumber : assets-fr.imgfoot.com/media/cache/650×400/fulham

Promosi kembali ke Liga Primer Inggris setelah terdepak dari kasta tertinggi pada musim 2018/2019, Fulham tentunya ingin memperbaiki performa. Namun, keinginan memperbaiki performa itu rupanya gagal mereka wujudkan. Armada Scott Parker kini terjebak di zona merah, tepatnya di posisi ke-18 dengan mengoleksi sebelas poin saja.

Selama tiga gameweek mendatang, Fulham akan dihadapkan dengan lawan sulit, dan Chelsea adalah salah satunya. Sebelum Chelsea, mereka akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur lebih dulu pada 14 Januari mendatang. Selepas laga kontra Chelsea, mereka akan berjumpa raksasa lainnya, yakni Manchester United pada 21 Januari mendatang.

Jadwal yang dihadapi Fulham memang berat, tapi anak asuh Scott Parker harus optimis menatap tiga laga tersebut. Fulham sendiri saat ini baru saja merebut kemenangan 0-2 atas Queens Park Rangers di ajang FA Cup. Kemenangan tersebut seharusnya bisa menambah kepercayaan diri mereka untuk bisa lolos dari zona degradasi di Premier League.

Saatnya The Blues Bangkit

Saatnya The Blues Bangkit
Sumber : cdn.images.express.co.uk/img/dynamic/67/650×400/Chelsea

Sementara itu, bagi Chelsea, laga melawan Fulham sepertinya bisa mereka manfaatkan untuk bangkit dari keterpurukan. Dalam tiga pertandingan terakhir Liga Primer Inggris, pasukan Frank Lampard tak pernah sekalipun mencatatkan kemenangan. Tapi keberhasilan menaklukkan Morecambe sepertinya akan meningkatkan semangat armada London Biru.

Saat bertanding melawan Morecambe di ajang FA Cup kemarin, ada sejumlah peningkatan yang telah ditunjukkan Chelsea. Salah satunya adalah kembalinya nama Timo Werner ke papan skor pertandingan. Lewat sumbangan satu golnya melawan Morecambe, Werner secara resmi mengakhiri paceklik golnya.

Kai Havertz yang banyak mendapat kritikan karena gagal menampilkan performa impresif juga ikut mencetak gol di laga kontra Morecambe. Semangat juang armada Frank Lampard kini telah meningkat. Dengan tambahan libur selama satu pekan, Chelsea diharap bisa menampilkan permainan maksimal dan bisa bangkit lagi di laga kontra Fulham.

Rekor Pertemuan

Ketika menghadapi Chelsea nanti, Fulham akan selalu dibayang-bayangi rekor buruk mereka melawan London Biru di masa lampau. Fulham tercatat agen judi bola telah bertemu Chelsea 40 kali dengan pertemuan pertama terjadi pada tahun 1963. Sayangnya, dari total 40 pertemuan tersebut, The Cottagers hanya bisa menang dua kali dan menelan 26 kekalahan.

Sekarang, di bawah asuhan Scott Parker yang tak lain merupakan mantan pemain Chelsea sendiri, Fulham bertekad menang lagi melawan The Blues. Fulham sendiri terakhir kali menang melawan Chelsea pada 19 Maret tahun 2006. Artinya, The Blues sudah hampir 15 tahun tak pernah takluk menghadapi rival sekotanya tersebut.

Prediksi Pertandingan

Dengan hutang laga di tangan, sulit memprediksi seperti apa susunan pemain yang akan diturunkan Fulham ketika menghadapi Chelsea nanti. Di sisi lain, Chelsea kemungkinan akan kembali menurunkan skuad terbaiknya. Reece James masih belum bisa dipastikan tampil, tapi mayoritas pemain andalan diperkirakan bakal merumput.

Seperti yang telah disebutkan di awal, kemenangan kontra Morecambe sepertinya akan membuat Chelsea kembali optimis. Melihat situasi Fulham yang kini terpuruk, The Blues seharusnya tak akan kesulitan menumbangkan lawannya di Craven Cottage. Prediksi Fulham vs Chelsea, tim tamu akan meraih kemenangan minimal 0-2.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Fulham vs Chelsea :
03/03/19 PRL Fulham 1-2 Chelsea
02/12/18 PRL Chelsea 2-0 Fulham
01/03/14 PRL Fulham 1-3 Chelsea
21/09/13 PRL Chelsea 2-0 Fulham
18/04/13 PRL Fulham 0-3 Chelsea
Lima Pertandingan Terakhir Fulham :
17/12/20 PRL Fulham 0-0 Brighton Albion
20/12/20 PRL Newcastle United 1-1 Fulham
26/12/20 PRL Fulham 0-0 Southampton
09/01/21 FAC QPR 0-2(E) Fulham
14/01/21 PRL Tottenham Hotspur 1-1 Fulham
Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
22/12/20 PRL Chelsea 3-0 West Ham
27/12/20 PRL Arsenal 3-1 Chelsea
29/12/20 PRL Chelsea 1-1 Aston Villa
03/01/21 PRL Chelsea 1-3 Manchester City
10/01/21 FAC Chelsea 4-0 Morecambe
Baca Juga : Prediksi Montpellier vs Monaco, 16 Januari 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!