Prediksi Fulham vs Liverpool, Badai yang Dihadapi Fulham Belum Usai

0 15

Tiketprediksi.net – Kompetisi Liga Premier Inggris musim 2020/2021, matchday ke-12 kali ini akan menyajikan pertarungan antara Fulham kontra Liverpool yang akan berlangsung di Stadion Craven Cottage pada hari Minggu (13/12/2020) mulai pukul 23:30 WIB.

Fulham Misi Bertahan

Fulham Misi Bertahan
Sumber : centralfifetimes.com/resources/images/11987249.jpg /fulham

Menjadi tuan rumah dalam laga kali ini bukan berarti laga yang akan tersaji menjadi lebih mudah. Sebagai tim promosi musim ini, Fulham diketahui masih akan menghadapi babak krusial dalam perjalanannya.

Pekan lalu tim asuhan Scott Parker ini berhadapan dengan Manchester City dan kalah dengan skor 2:0. Dari kekalahan ini The Cottagers masih bertahan di peringkat 17 dengan koleksi tujuh poin.

Sebenarnya misi utama mereka adalah menjauh dari zona degradasi, mungkin belum untuk kali ini. Fulham masih akan menghadapi laga krusial menjamu Liverpool di kandang sendiri. Dilihat dari berbagai faktor, Liverpool jelas diunggulkan dalam laga kali ini.

Namun Fulham masih memiliki peluang untuk memaksa mereka berbagi poin di partai kali ini. Jika tidak, mereka bisa jadi benar-benar masuk lingkaran zona degradasi usai laga pekan ini.

Liverpool Misi Besar Pertahankan Gelar

Liverpool Misi Besar Pertahankan Gelar
Sumber liverpool.news

Jurgen Klopp musim ini benar-benar mengemban tugas yang sangat berat dimana dirinya harus bisa mempertahankan gelar Liverpool di Liga Premier. Musim lalu mereka menjalani kompetisi dengan selisih poin yang sangat gemilang.

Namun musim ini suasana sedikit berbeda, ketatnya jadwal kompetisi berpengaruh terhadap kesiapan para pemain. Belum lagi badai cedera yang sempat mengalihkan fokus mereka dalam berkompetisi.

Dari pekan terbaru, Liverpool didata agen judi poker masih tertahan di peringkat kedua dengan koleksi 24 poin. jumlah ini sama persis dengan yang dimiliki Tottenham Hotspur di puncak klasemen sementara Liga Premier musim ini.

Yang membedakan catatan pertandingan dari keduanya hanya selisih gol yang dimiliki. Untuk itu kesempatan melawan tim promosi kali ini, The Reds akan berupaya merebut tahta mereka dan berusaha menang besar dari partai kali ini.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terbaru musim ini, Fulham hanya mampu mengoleksi dua kali kemenangan. Sedangkan tiga laga lainnya mereka menemui kekalahan dari lawan. Dari kelima laga tersebut, Fulham menghasilkan enam gol dan kebobolan sebanyak tujuh kali.

Dari kubu lawan, Liverpool di lima laga terbarunya hanya mencatatkan satu kekalahan dari lawan. Namun empat laga lainnya mereka mengoleksi masing-masing dua kemenangan beruntun dan juga dua kali bermain imbang. Dari kelima laga ini, Liverpool menghasilkan tujuh gol dan kebobolan empat kali.

Prediksi Hasil Laga Fulham Vs Liverpool

Dilihat dari enam laga terbaru dari pertemuan kedua klub ini sebelumnya, Liverpool memiliki dominasi cukup kuat dalam hal kemenangan. Dimana Liverpool selalu berhasil menumbangkan Fulham enam kali secara beruntun baik di laga kandang maupun di laga tandang. Catatan ini semakin membuktikan jika tim tamu lebih diunggulkan untuk menang.

Meski demikian, Fulham masih tetap memiliki potensi untuk memaksa Liverpool berbagi satu poin di laga kali ini. Faktor tuan rumah juga bisa menjadi nilai tambah dari Fulham dalam ham mentalitas bermain. Diprediksi laga antara Fulham Vs Liverpool akan berakhir dengan skor 1:5.

Prediksi Line Up Fulham Vs Liverpool

Fulham : Alphonse Areola (GK), Joachim Andersen, Temitayo Aina, Tosin Adarabioyo, Antonee Robinson, Bobby Decordova-Reid, Ruben Loftus-Cheek, Harrison Reed, Franck Zambo Anguissa, Ivan Cavaleiro, Ademola Lookman.

Liverpool : Caoimhin Kelleher (GK), Joel Matip, Andrew Robertson, Neco Shay Williams, Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Fabinho, Curtis Jones, Roberto Firmino, Mohamed Salah, Sadio Mane.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Fulham vs Liverpool:
17/03/19 LIP Fulham 1-2 Liverpool
11/11/18 LIP Liverpool 2-0 Fulham
13/02/14 LIP Fulham 2-3 Liverpool
09/11/13 LIP Liverpool 4-0 Fulham
12/05/13 LIP Fulham 1-3 Liverpool
Lima Pertandingan Terakhir Fulham:
05/12/20 LIP Manchester City 2-0 Fulham
01/12/20 LIP Leicester City 1-2 Fulham
22/11/20 LIP Fulham 2-3 Everton
08/11/20 LIP West Ham United 1-0 Fulham
03/11/20 LIP Fulham 2-0 West Bromwich Albion
Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
10/12/20 LIC Midtjylland 1-1 Liverpool
07/12/20 LIP Liverpool 4-0 Wolves
02/12/20 LIC Liverpool 1-0 Ajax
28/11/20 LIP Brighton & Hove Albion 1-1 Liverpool
26/11/20 LIC Liverpool 0-2 Atalanta
Baca Juga : Prediksi Arsenal vs Burnley
Comments
Loading...
error: Content is protected !!